Tekno

Apple Berbagi Tips Memotret dengan Kamera iPhone 7

Tips Memotret dengan Kamera iPhone 7 – Memotret dengan kamera smartphone memang sangat menyenangkan. Terutama bagi mereka yang hobi selfie atau yang aktif di jejaring sosial, juga para pebisnis online. Sebagian besar dari mereka, tentu selalu ingin menambah ilmu dan keahlian memotret dengan kamera ponsel.

Apakah Anda salah satu dari mereka, dan saat ini sebagai pengguna smartphone iPhone ? “Jika iya”. Apple memberikan kabar baik untuk Anda semua pengguna iPhone, khususnya pengguna iPhone 7.

Perusahaan teknologi ternama yang berbasis di Cupertino, California, Amerika, baru saja meluncurkan sebuah microsite terbaru. Microsite baru Apple dirancang khusus untuk Anda pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Apple berbagi 20 tips bagaimana memotret dengan kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Melalui situs microsite Apple. Para pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di seluruh dunia termasuk di Indonesia, diharapkan dapat dengan mudah menghasilkan foto berkualitas mengesankan. Pengguna juga akan mendapatkan beberapa petunjuk bagaimana cara mengoptimalkan semua fitur canggih pada kamera iPhone 7.

Tips memotret dengan kamera iPhone 7 yang dibagikan oleh Apple sangat menarik, aktraktif, mudah dipahami dan dapat langsung dipraktekan. Apple membagikan tips memotret dalam bentuk video slide berdurasi singkat. Masing-masing tips dibedakan berdasarkan kebutuhan yang paling populer yang biasa dilakukan saat memotret.

Nah bagi Anda yang hobi melakukan foto outdoor. Anda tetap dapat memotret dengan kamera iPhone 7 atau 7 Plus yang Anda miliki.

Jika dilakukan dengan jeli dan benar, maka Anda tetap dapat menghasilkan foto yang mengesankan. Berikut tips bagaimana cara memotret pemandangan cakrawala dengan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus.

Loading...

3 Tips Memotret dengan Kamera iPhone 7 atau iPhone 7 Plus

Langkah Pertama : Pastikan fitur grid pada layar kamera sudah dalam kondisi ON. Anda dapat mengaktifkan fitur grid ini melalui menu “Settings” kamera iPhone 7 atau iPhone 7 Plus.

Memotret dengan Kamera iPhone 7

Memotret dengan Kamera iPhone 7

Langkah Kedua : Nyalakan fitur HDR pada kamera iPhone 7 atau iPhone 7 Plus Anda. Fitur HDR memungkinkan kamera iPhone Anda menghasilkan pencahayaan dan bayangan foto pemandangan cakrawala menjadi jauh lebih baik.

Memotret dengan Kamera iPhone 7

Memotret dengan Kamera iPhone 7

Langkah Ketiga : Bingkai obyek foto pemandangan cakrawala dengan framing grid pada layar kamera iPhone 7 atau iPhone 7 Plus Anda. Lalu “Shoot” dengan cara menekan tombol shutter virtual pada layar kamera.

Memotret dengan Kamera iPhone 7

Memotret dengan Kamera iPhone 7

Memotret dengan Kamera iPhone 7
Setelah menonton vidoe tips memotret dengan kamera iPhone7  yang dipublikasikan melalui microsite Apple. Pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tentu sekarang sudah mengetahui bagaimana cara memotret pemandangan cakrawala.

Untuk mendapat hasil foto pemandangan cakrawala yang mengesankan menggunakan kamera iPhone 7 dan 7 Plus. Tipsnya cukup sederhana. Bahkan dapat diterapkan dengan mudah oleh pengguna yang minim pengalaman fotografi outdoor.

Memotret foto pemandangan cakrawala dengan kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, cukup menentukan obyek, lalu gunakan fitur grid, nyalakan HDR, framing, dan Shoot.

Hasilnya ternyata cukup mengesankan. Sebelum akhirnya foto Anda publikasikan, Anda juga tidak dilarang jika ingin melakukan editing pada foto pemandangan cakrawala yang sudah Anda foto.

Tidak hanya tips memotret pemandangan dan cakrawala, Apple juga menyajikan banyak tips memotret lainnya yang menarik untuk Anda pelajari. Mulai dari memotret dalam kondisi minim cahaya, melakukan grup foto dengan mode portrait, foto close-up dan masih banyak lagi.

Apple sepertinya akan terus menambah lebih banyak tips terbaru bagaimana memotret dengan kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus malului situs micrositenya.

Bagi Anda yang ingin menghasilkan foto mengesankan menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Maka sangat disarankan Anda menyempatkan waktu untuk berkunjug ke situs microsite Apple. Tips memotret dengan iPhone 7 yang diberikan semuanya tanpa biaya, alias gratis.



Loading...

Baca selengkapnya

fdl2207

Halo, salam kenal dari saya untuk seluruh pembaca Klik Mania.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *