Internet

Apple Punya Akun TikTok, Tapi Belum Memposting Apa Pun

Popularitas TikTok makin hari makin menjadi setelah jumlah penggunanya terus mengalami peningkatan. Pengguna TikTok sendiri tidak datang dari individu, melainkan dari organisasi, perusahaan, hingga klub bola.

Salah satu contoh klub bola yang memiliki akun TikTok adalah Liverpool. Juara Liga Champions Eropa musim 2018/2019 itu memilih menggunakan TikTok untuk pemasaran klubnya mengingat media sosial yang berada di bawah naungan ByteDance itu banyak digunakan oleh para remaja.

Baca juga: Liverpool Punya Akun TikTok, Klub Lain Menyusul?

Apple Juga Punya Akun TikTok Resmi

Sebuah kabar yang mengejutkan datang dari dunia teknologi di mana Apple dikabarkan telah memiliki akun TikTok resmi. Dan kabar tersebut memang benar adanya setelah Matt Navarra membagikan info tersebut di cuitan akun Twitternya.

Sampai saat ini (27/4), jumlah pengikut Apple di media sosial TikTok telah mencapai 18 ribu. Uniknya, meski jumlah pengikut di akun resmi telah mencapai belasan ribu, sampai saat ini belum ada satu pun postingan yang dibuat oleh pihak Apple.

Belum diketahui secara pasti mengapa perusahaan belum membuat satu pun postingan di TikTok. Bisa jadi pihak perusahaan masih menunggu momen yang pas mengingat platform media sosial seperti TikTok bisa meningkatkan jumlah penjualan perangkat mereka.

Baca juga: Facebook Sudah, Kali Ini YouTube Jadi Kompetitor TikTok

Akun TikTok Apple Bakal Senasib dengan Akun Twitternya?

Meski TikTok bisa meningkatkan penjualan perangkat dari Apple, pihak perusahaan belum tentu menggunakannya untuk hal demikian. Alasannya, Apple juga sudah memiliki akun media sosial di Twitter.

Di Twitter sendiri, jumlah pengikut Apple jauh lebih banyak ketimbang di TikTok di mana jumlahnya mencapai 4,2 juta. Dan uniknya, pihak Apple juga belum membuat postingan satu pun yang bisa dilihat oleh para pengikutnya.

Baca juga: Dulu Blokir TikTok, Kini Kominfo Malah Punya Akun TikTok

Jika melihat apa yang mereka lakukan di akun Twitternya ini, maka bisa jadi akun TikTok Apple juga akan bernasib sama seperti akun Twitter mereka. Dengan kata lain, Apple hanya ingin membuat akun resmi saja tanpa terlibat lebih jauh ke dalam penggunaan aplikasi dengan menghadirkan berbagai macam konten di akun resminya.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close