Tekno

Apresiasi Petugas Medis, Program Oppo We Care Diluncurkan

Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, keberadaan petugas medis amat sangat penting, karena mereka adalah orang-orang yang berada di garis terdepan dalam melawan wabah tersebut. Jika tenaga medis tak ada, tentu sebuah negara akan kesulitan merawat pasien positif COVID-19.

Sadar akan pentingnya tenaga medis, beberapa perusahaan pun berbondong-bondong untuk memberikan berbagai macam apresiasi kepada para petugas medis, dan salah satu perusahaan yang ikut memberikan apresiasinya kepada para petugas medis adalah Oppo.

Baca juga: Cegah Corona, Oppo Sarankan Hal Ini untuk Dilakukan

Oppo We Care Resmi Diluncurkan

Oppo We Care adalah bentuk apresiasi yang dipersembahkan oleh perusahaan asal China tersebut untuk para petugas medis. Oppo We Care adalah layanan yang memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang ingin melakukan perbaikan perangkat Oppo mereka.

“Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia. Untuk itu melalui Oppo Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada para petugas medis melalui program Oppo We Care,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Program Oppo We Care sendiri sudah dimulai sejak 15 Mei lalu, dan akan berakhir pada 15 Juni 2020. Untuk tenaga medis yang ingin mendapatkan layanan Oppo We Care, mereka hanya perlu menunjukkan ID Card sebagai bukti bahwasanya mereka memang bagian dari petugas medis. Selain itu, Oppo juga menyediakan layanan free delivery dengan menghubungi Call Center di 021 – 290 76776.

Meski apresiasi melalui Opp We Care tidak seberapa, pihak perusahaan berharap program yang mereka luncurkan itu bermanfaat bagi para petugas medis setelah sebelumnya juga menyumbangkan APD ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca juga: Dukung WFH, OPPO Buat Layanan Khusus di WhatsApp

“Semoga langkah kecil yang Oppo tempuh ini dapat menjadi sebuah apresiasi kepada para petugas medis dan membantu meringankan beban ketika perangkat smartphone Oppo mereka mengalami masalah. Bagi para petugas medis, tentunya smartphone menjadi perangkat penting untuk tetap terkoneksi dengan keluarga,” tutup Aryo seperti yang dikutip dari Telset.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close