Internet

AS Sudah, Apple Akan Kembali Buka Tokonya di Negara Lain

Beberapa hari yang lalu, Apple telah mengumumkan kepada publik bahwasanya mereka akan segera membuka tokonya di beberapa negara bagian Amerika Serikat seperti di Idaho, South Carolina, Alabama, dan juga Alaska.

Toko-toko Apple yang tersebar di empat negara bagian AS itu kini resmi dibuka. Usai membuka tokonya di Idaho, South Carolina, Alabama, dan juga Alaska, pihak perusahaan kembali mengeluarkan kebijakan baru di mana mereka akan segera membuka toko-toko yang ada di negara bagian lain dan juga yang ada di luar AS.

Minggu Ini, Toko Apple di AS dan Negara Lain Dibuka

Dilansir dari The Verge, (27/5/2020), Kepala ritel Apple Deidre O’Brien telah memposting surat di situs web perusahaan yang mengungkapkan bahwa perusahaan berencana untuk segera membuka kembali tokonya yang ada di beberapa wilayah AS dan juga luar AS.

“Komitmen kami adalah hanya bergerak maju dengan pembukaan kembali setelah kami yakin dapat kembali dengan aman melayani pelanggan dari toko kami. Kami melihat setiap bagian data yang tersedia, termasuk kasus lokal, tren jangka pendek dan jangka panjang, dan panduan dari pejabat kesehatan nasional dan lokal,” tulis O’Brien.

“Ini bukan keputusan buru-buru kami. Dan pembukaan toko ini bukan berarti kami tidak akan mengambil langkah pencegahan untuk menutupnya kembali apabila kondisi setempat memerlukan penutupan,” tambah O’Brien.

Lebih dari 80 persen dari 510 toko Apple di seluruh dunia telah ditutup, tetapi perusahaan berencana untuk membuka kembali 25 toko lainnya di AS, 12 di Kanada, dan 10 di Italia selama minggu ini seperti yang dilaporkan oleh 9to5Mac.

Menurut O’Brien, tingkat layanan yang ditawarkan akan berbeda pada tiap-tiap toko. Meski layanan berbeda-beda tiap toko, O’Brien mengungkapkan bahwa pemeriksaan suhu tubuh akan tetap dilakukan. Pemeriksaan sendiri berlaku untuk semua staf Apple, dan juga para pelanggan. Selain itu, para pelanggan juga diminta untuk memakai masker.

Baca juga: Apple Akan Segera Buka Beberapa Toko di AS Minggu Depan

Meski meminta para pelanggan untuk menggunakan masker, Apple tetap akan menyediakan masker kepada para pelanggan yang tidak memilikinya. Pihak Apple juga akan menerapkan aturan social distancing. Aturan yang dipaparkan O’Brien ini sendiri tidak jauh berbeda dengan aturan yang sudah diterapkan di toko-toko yang berada di Idaho, South Carolina, Alabama, dan juga Alaska.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close