Asus ROG Strix G703GX

Asus ROG Strix G703GX Laptop Gaming Gahar Dirilis Pertama di Indonesia, Harganya Mencengangkan!

Asus ROG Strix G703GX adalah laptop gaming yang telah resmi dirilis di Indonesia. Laptop ini merupakan latop gaming dengan spesifikasi paling tinggi dari Asus dengan performa gahar dan memuaskan.

Laptop ini sangat cocok bagi sobat yang hobi bermain game, terlebih untuk Facebook Gaming creator. Laptop gaming berspesifikasi tinggi ini juga mampu memberikan tampilan yang sangat nyaman.

Spesifikasi AsusROG Strix G703GX

Asus ROG Strix G703GX memiliki resolusi layar 1.920 x 1.080, 144 Hz, 3 ms dengan G-sync dan berbagai komponen kelas tinggi, sehingga layarnya memberikan tampilan visual yang berkualitas.

Soal urusan kinerja ROG Strix G703GX dilengkapi dengan prosesor hexa-core Intel Core i9-8950HK, yang dipadukan dengan RAM DDR4 2.666 MHz.

Selain itu, laptop ini merupakan laptop gaming pertama di Indonesia yang dipersenjatai pengolah grafis GPU Nvidia GeForce RTX 2080. Perpaduan ini menjadikan laptop gaming ini memiliki performa yang sangat gahar.

Selain itu Asus juga melengkapi perangkatnya dengan berbagai komponen lain, seperti pada bagian tombol-tombol keyboard dihiasi lampu RGB. Asus juga mendesain ketangguhan keyboard ini sehingga tahan sampai 20 juta kali tekan.

Dalam hal meredam panas dari berbagai komponen, perangkat ini dilengkapi dengan sistem pendingin HyperCool Pro yang memiliki dua buah kipas 12v yang dapat diatur baik secara otomatis maupun manual.

Untuk urusan konektornya Asus ROG Strix G703GX, dilengkapi dengan jack audio, 1x Mini DisplayPort 1.4, 1x USB type-C, 3x USB 3.1, ethernet RJ-45, SD card reader, dan 1x HDMI 2.0.

Loading...

Terkait kebutuhan penyimpanan datanya sendiri, perangkat ini dilengkapi 3 buah SSD NVMe PCIe 512 GB, yang diatur dalam konfigurasi Raid-0.

Dilansir dari Kompas.com (30/1/2019), Jimmy Lin selaku Country Manager Asus Indonesia mengungkapkan, jika laptop ini dapat menggantikan peran komputer desktop.

Lebih dari itu, laptop ini memang dirancang khusus untuk para gamer untuk gaming berforma tinggi.

Dirinya juga menambahkan, bahwa laptop ini dilengkapi dengan fitur terbaik dari desktop. Dimana sebelum dipasang telah didesain ulang terlebih dahulu.

Harga Asus ROG Strix G703GX

Di Indonesia harga Asus ROG Strix G703GX yang memiliki bobot total 4,7 kg ini dijual hingga Rp. 90 juta. Harga yang fantastis tentunya.

Namun tentu bukan masalah bagi mereka yang mengutamakan performa dan kualitas dibandingkan harga.

BacaRekomendasi Laptop Gaming Asus ROG untuk Memainkan Berbagai Game Berat


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *