Review ProdukTekno

Asus VivoBook S S430UN Resmi di Rilis di Indonesia dengan Konsep Mobile Lifestyle

Asus VivoBook S S430UN merupakan laptop terbaru dari Asus yang telah dirilis secara resmi di Indonesia. Membidik kawula muda milenial sebagai penggunanya, laptop ini hadir dengan tampilan kekinian yang sangat menawan.

Asus VivoBook S S430UN memiliki layar dengan tampilan NanoEdge Display dan dengan konsep mobile lifestyle dengan berat hanya 1,4 kilogram dengan ketebalan body 18 mm membuat perangkat ini praktis untuk dibawa bepergian.

Baca juga7 Laptop Murah Terbaik 2018, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

NanoEdge Display membuat tampilannya semakin terlihat mewah dan elegan. Dengan hadirnya fitur tersebut maka perangkat tampil dengan bezel tipis melalui ketiga sisi layarnya, yakni bagian atas, dan dua bagian samping

Tampilan Asus VivoBook ini tampak lebih luas jika dibandingkan laptop lainnya.

Spesifikasi ASUS VivoBook S S430UN

Spesifikasi Asus VivoBook S S430UN

Selain simpel dan mudah dibawa, Asus VivoBook S S430UN juga dilengkapi dengan fitur ErgoLift Design sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Dengan fitur tersebut, maka body bagian bawah perangkat akan terangkat dan ketika layar dibuka akan membentuk sudut 3,5, sehingga semakin mengoptimalkan sistem pendinginnya.

Loading...

Kerennya lagi, keybaoard laptop ini juga telah dilengkapi LED backlight dan memungkinkan untuk digunakan dalam keadaan gelap.

Memiliki Kinerja Mumpuni

Asus VivoBook S S430UN dibekali prosesor hingga Intel Core i7-8550U dikombinasikan dengan chip grafis Nvidia GeForce MX150.

Didukung dengan kapasitas RAM 8GB DDR4 2400MHz dan untuk kebutuhan penyimpanan data dan aplikasi, perangkat ini telah disokong dengan kapasitas memori 256GB SSD.

Dalam sektor keamanan, perangkat ini sudah dilindungi sensor sidik jari (fingerprint).

Selain dilengkapi baterai Lithium-Ion 3 cell sebesar 42Whr, perangkat ini juga sudah disuport fitur fastcharging sehingga proses pengisian daya berlangsung dengan sangat cepat.

Sementara dalam hal konektivitas, Asus VivoBook S S430UN didukung Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11ac yang telah support WiFi Master Technologi.

Selain itu perangkat ini juga telah dilengkapi 3 port USB Type-A (dengan 1 port USB 3.1), port USB Type-C, HDMI, MicroSD Card Reader, dan Combo Audio Jack.

Harga Asus VivoBook S S430UN

Harga Asus VivoBook S S430UN

Asus VivoBook S S430UN hadir dengan 5 pilihan warna sekaligus, yaitu Firmament Green, Gun Metal, Icicle Gold, Starry Grey-Red, dan Silver Blue- Yellow.

Laptop ini hadir dengan dua varian harga sesuai jenis variannya. Adapun untuk informasi harganya, adalah sebagai berikut :

  • AsusBook S S430UN model prosesor Intel Core i7 8550U dibandrol dengan harga RP. 15.099.000.
  • AsusBook S S430UN model prosesor Intel Core i5 8250U dibandrol dengan harga RP. 12.799.000.
  • Pembeli akan mendapatkan garansi global selama dua tahun senilai Rp. 900.000.


Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button