Review ProdukTekno

Asus Zenfone 3 Deluxe : Fitur Terbaru Yang Cukup Canggih

Asus tidak lama ini telah merilis produk terbarunya pengganti Zenfone 2 yakni Asus Zenfone 3 dengan berbagai tipe – tipe yang ditawarkan. Terdapat jenis Asus Zenfone 3 Max ZC520TL, Zenfone 3 Laser ZC551KL, Zenfone 3 ZE552KL/ZE552KL, Zenfone 3 Ultra ZU680KL dan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL.

Jenis-jenis Asus banyak sekali seri nya dan model nya pun bermacam-macam. Sehingga membuat para calon pembelinya terpancing dengan banyak model yang menggoda.

Nah kali ini Saya akan membahas lebih spesifik ke Asus Zenfone 3 Deluxe yang sangat elegan. Karena tipe ini merupakan tipe terbaik diantara tipe Asus Zenfone 3 series lainnya yang sampai saat ini dirilis oleh pihak Asus. Penasaran? Yuk aspek apa saja yang ditawarkan!

Segi Jaringan

Asus Zenfone 3 Deluxe sudah menyediakan jaringan 2G, 3G, dan juga 4G LTE. Akan tetapi untuk jaringan 4G akan diminimalisir dalam penggunaannya karena untuk mengoptimalkan device dan dalam penggunaan jaringan tipe 4G.

Wah, jika internetan dengan HP ini, anda sudah bisa menikmati sinyal 4G yang kecepatannya cukup banyak.

Segi Tampilan / desain Asus zenfone 3 Deluxe

asus zenfone 3 deluxe bagus

Untuk segi tampilan grafisnya kali ini Asus cukup banyak merubah tampilannya yaitu menjadi ZenUI 3.0 karena disana untuk sistem operasinya telah menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Tentunya tampilan disana semakin mulus dan enak dipandang.

Wow, smartphone yang cukup menarik ya tampilannya. Pokoknya, nggak nyesel deh bisa memiliki HP ini.

Untuk desainnya, mungkin juga agak sedikit dirubah. Telah menggunakan material untuk design body sehingga tidak usah risau akan tergoresnya Zenfone Deluxe 3 ini. Karena material ini sehingga Asus Zenfone 3 Deluxe terkesan elegan, mewah dan juga berkelas.

Sekilas, tampilan body-nya menyerupai smartphone berkelas atas saat ini yaitu Iphone 6S. Terlihat pada sudut – sudut pojokan yang menerapkan konsep radius elegan.

Segi Performa

performa asus 3

Karena smartphone merupakan smartphone terbaik, Asus tidak tanggung – tanggung menyematkan prosesor Snapdragon 820 yang didukung dengan RAM yang cukup besar yakni 6GB dan memori penyimpanan sampai 256GB penyimpanan internal UFS 2.0.

Dan terdapat slot memori eksternal (sepertinya) untuk menambah penyimpanan data penting yang ingin Anda simpan.

Segi Kamera

Asus zenfone 3 Deluxe

Inilah salah satu kelebihannya, yaitu pada kameranya. Untuk kamera belakang memiliki resolusi yang sangat mantap seperti kamera DSLR saja, yaitu dengan resolusi 23 MegaPixel dan untuk kamera depannya adalah 8 MP. Wow sangat besar, kan? Cocok tuh untuk SELFIRIA hehe….

Untuk perkiraan harga Asus Zenfone 3 Deluxe sekitar 10 – 12 Juta Rupiah. Wow, cukup mahal ya. Tapi, harga mahal tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh smartphone tersebut. Pokoknya, Anda tidak menyesal memiliki smartphone ini.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close