Review ProdukTekno

EDAN! Asus Zenfone Max ZC550KL Bisa Jadi Power Bank

Boros baterai bukan persoalan yang aneh lagi dan sering dialami oleh hampir seluruh pengguna Smartphone. Wajar memang, sebab koneksi internet yang digunakan oleh beragam aplikasi online pada ponsel, membutuhkan konsumsi daya maksimal dalam setiap detiknya agar kinerja aplikasi tetap bisa berjalan dengan baik. Mungkin sebab itulah, Asus sebagai salah satu vendor smatrphone ternama, bikin kejutan baru dengan menciptakan baterai super power pada seri Asus Zenfone Max ZC550KL.

Kalau HP lain disaat kehabisan baterai ketika berada diluar rumah harus memakai bantuan power bank untuk mengisi daya. Lain cerita dengan Asus Zenfone Max ZC550KL yang memiliki kapasitas baterai kelas dewa sebesar 5000mAh. Justru sebaliknya, ponsel pintar ini memiliki kemampuan bisa menjadi power bank untuk menambah daya baterai HP lain.

Bahkan dalam kondisi standby, Asus Zenfone Max mampu bertahan hidup selama 38 day tanpa isi ulang. Tapi jangan salah, kelebihannya bukan cuma baterainya saja yang punya daya super wah. Desain elegant dengan body ramping turut disematkan pada Smartphone berkelas ini, sehingga tampak mewah dan tampil begitu apik.

Dengan berbekal HP Asus Zenfone Max ZC550KL ini, kemanapun kamu pergi tidak perlu lagi merasa khawatir atau takut akan kehabisan baterai diperjalanan. Justru smartphone Asus yang satu ini dibuat cerdas, agar bisa membantu semua penggunanya supaya bisa mengisi daya baterai HP lain disaat kehabisan tenaga.

Cara Bikin HP Asus Zenfone Max ZC550KL Menjadi Power Bank

Gampang banget untuk menyulapnya menjadi power bank. Karena pada setiap pembelian Asus Zenfone Max ZC550KL, sudah disertakan sebuah OTG. Jadi, tinggal kamu colokin OTG-nya lalu hubungkan ke HP lain yang akan diisi baterainya. Penggunaan yang cukup simple dan sangat mudah.

Asus Zenfone Max ZC550KL

Kamera

Sementara buat kamu yang hobi selfie dan ber-foto ria, atau mau bikin video keren. Asus Zenfone Max ZC550KL telah dilengkapi dengan Kamera depan berukuran 13Mega Pixel, disertai fitur canggih auotofokus laser super cepat. Pastinya saat kamu mengambil gambar yang beresolusi tinggi, kemampuan kameranya tidak perlu diragukan lagi dalam menghasilkan foto natural yang berkualitas.

Bahkan pihak Asus mengklaim, kecerahan kamera yang telah dibekali lampu kilat tersebut, mampu mengambil foto 400 persen lebih cerah dan terang jika digunakan saat malam hari tanpa adanya cahaya.

Loading...

Prosesor

Dapur pacu diusung prosesor berchipset Qualcomm® Snapdragon™ 410. Sehingga kemampuan kinerja Asus Zenfone Max ZC550KL, sudah mumpuni dalam membantu menyelesaikan semua tugas-tugas harian kamu. Belum lagi fitur 4G yang dibawanya demi kenyamanan dan kecepatan komunikasi internet. Telah ditanam teknologi LTE kelas 4, yang mencapai kecepatan download hingga 150 Mega Byte per detik.

Fitur pelengkap lainnya

Fitur pelengkap agar pengguna merasa lebih aman dalam kondisi tertentu. Stunningly Strong, Gorilla Strong, Corning Gorilla Glass 4 telah disematkan juga ke dalam Asus Zenfone Max ZC550KL. Dengan begitu smartphone canggih ini telah memiliki pelindung anti gores, kemampuan tahan banting, serta daya tahan kuat jika HP sesekali terjatuh.

Semua teknologi super modern tersebut menjadi andalan yang telah dibenamkan ke dalam desain Asus Zenfone Max ZC550KL yang canggih dan super power.

Tapi untuk tetap membuatnya selalu dalam kondisi prima, lakukan pengisian baterai hingga penuh sebelum dipakai. Jika Asus Zenfone Max digunakan sebagi power bank, sebaiknya gunakan separuhnya saja dari total 500mAH kapasitas baterai.

Hal itu untuk menjaga agar HP Asus Zenfone Max kamu tetap bisa digunakan untuk melakukan semua aktivitas secara maksimal setiap harinya.

Referensi lain : Mau Sms Gratis Unlimited Via Android? Gunakan Aplikasi SMSin



Loading...

Baca selengkapnya

Kreator konten di Klikmania, My Blogspot. Desain Logo dan Video Editing Part Time. Motto: "Kebenaran bukan milik semua orang, tapi hanya milik orang-orang yang mencarinya".

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button