Internet

Atasi Baterai Lowbat dengan Power Bank Hippo Termurah Tahun 2020

Banyaknya kegiatan sehari-hari, terkadang membuat kita lupa mengisi penuh daya pada smartphone. Sehingga saat dibutuhkan, ponsel telah kehabisan daya dan tidak ada stop kontak di sekitar kita. Untuk itu kita memerlukan sebuah power bank, atasi baterai lowbat dengan power bank Hippo termurah dan terbaik tahun 2020.

Pada saat akan memilih power bank, sebaiknya kita memperhatikan kualitas dan harga. Kini, Hippo telah menghadirkan berbagai jenis power bank dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga7 Smartphone dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh, Harga Terjangkau!

Deretan Power Bank Hippo Termurah Tahun 2020

Kita juga perlu mempertimbangkan power bank sesuai dengan kebutuhan kita, dibawah ini merupakan deretan power bank Hippo termurah dan yang paling laris dipasaran :

1. Hippo PowerBank ILO D1 20.000 mAh

Hippo PowerBank ILO D1 20.000 mAh

Power bank ini memiliki desain simple,  sehingga mudahkan untuk dibawa kemana saja. Power Bank ini sangat berguna bagi Anda yang mempunyai aktivitas yang padat, atau memiliki pekerjaan yang bergantung dengan gadget seperti ojek online dan online shop.

Powerbank ILO D1 ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 20000 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Smart Detect Charging (SDC), merupakan teknologi yang dapat mendeteksi arus yang dibutuhkan oleh gadget anda.

Memiliki dual port USB, sehingga Anda dapat mengisi daya 2 gadget sekaligus. Powerbank ILO ini memiliki 5 macam proteksi yang penting, yang dapat menjaga keamanan dan membuat baterai ponsel awet. Ada Over Charge & Discharge, Over Heat, Over Voltage, Short Circuit.

Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Powerbank ILO ini menggunakan compact polymer baterai dengan kualitas terbaik. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 270 Ribu kamu bisa membelinya di toko gadget atau di market place online.

2. Hippo Power Bank Smore 15.000 mAh

Hippo Power Bank Smore 15000 mAh

Dengan desain simple pack, untuk memaksimalkan kenyamanan dan mudah dibawa kemana-mana. Bentuknya yang mungil dan tidak memakan banyak tempat, membuat power bank ini banyak di gemari oleh masyarakat.

Terdapat indikator LED, yang berfungsi untuk menunjukkan status daya yang terdapat pada power bank. Sehingga, akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Memiliki daya output besar, yaitu DC 5V/1A & 2.1A, cukup untuk mengisi daya tablet PC seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, dan perangkat Bluetooth.

Tersedia dalam 2 Warna : Hitam dan Putih. Hippo PowerBank Smore 15000mAh dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 250 Ribu.

3. Power Bank Hippo ILO F3 12.500 mAh

Power Bank Hippo ILO F3 12500

Powerbank ILO F3 12500 mAh dengan 3 Output, dengan powerbank ini pengguna dapatmengecas tiga gadget sekaligus. Dengan output maksimum 5V/2,4A, daya output lebih besar dari charger dual-port biasa.

ILO Power Bank dapat mengatur output daya secara otomatis, tergantung gadget yang tersambung. Sehingga akan melindungi gadget dari voltase berlebih, juga menghindari terjadinyao vercharging maupun over-discharging.

Memiliki desain dan bentuk yang simple, terdapat pula LED indicator yang dilengkapi dengan flashlight. Power bank ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 200 Ribu, yang bisa kamu beli ditoko gadget atau di market place online.

4. Hippo Power Bank ILO W3 12.000 mAh Wireless

Hippo Power Bank ILO W3 12000mAh Wireless

ILO W3 dengan Sel Baterai Li-Polymer berkualitas tinggi, Built-in baterai Li-charge ulang yang dapat diisi lebih dari 500 kali. Sudah terdapat teknologi QI WIRELESS, sehingga dapat mengisi daya perangkat gadget yang sudah mendukung teknologi serupa.

Selain itu, power bank ini juga memiliki beberapa fitur perlindungan. Seperti Over-Discharge Protection , Over Heat Protection , Over Voltage Protection, Short Circuit Protection , OverCharge Protection. Yang dapat melindungi baterai pada gadget, agar tetap aman dan awet.

Terdapat pula LED Indikator, power bank ILO W3 ini memiliki varian warna Hitam Dan Putih. Dibandrol dengan harga Rp. 250 Ribu.

5. Hippo Power Bank Snow White 3 10.000 mAh

Hippo Power Bank Snow White 3 10000 mAh

Hippo Powerbank Snow White 3 dengan kapasitas 10000 mAh, dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk menemani aktivitasmu. Misalnya saat sedang traveling, atau sedang memiliki kegiatan diluar ruangan untuk waktu yang cukup lama.

Dengan membawa power bank ini, kamu tidak perlu khawatir apabila berada di area yang tidak memiliki jaringan listrik. Terdapat fitur SDC (Smart Detect Charging), bertujuan agar output yang dikeluarkan akan disesuaikan dengan yang dibutuhkan gadget.

Daya output dari Hippo Power Bank ini adalah sebesar DC 5V/2.1A (Max), cukup untuk mengisi daya tablet PC seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, dan perangkat Bluetooth.

Selain itu, juga terdapat lampu LED indicator guna untuk mengetahui kapasitas pada powerbank. Hippo Powerbank Snow White juga Flight Friendly, jadi kamu tetap bisa menggunakannya pada saat penerbangan. Karena memiliki Wh (watt-hour) 37Wh, sudah sesuai dengan peraturan penerbangan.

Power bank ini memiliki bentuk yang simple, sangat nyaman di bawa kemana-mana. Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 200 Ribu.

6. Hippo PowerBank ILO Z1 10.000 mAh

Hippo PowerBank ILO Z1 10.000 mAh

Memiliki bentuk yang super slim, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Casing bodi yang terbuat dari metal, material yang membuatnya tampak elegant.

ILO Power Bank dapat mengatur output daya secara otomatis ketika gadget tersambung, dapat mengisi daya smartphone, tablet, perangkat bluetooth, bermacam kamera digital dan gadget game portable dengan mudah.

Terdapat 5 macam perlindungan, yaitu melindungi baterai dari kerusakan akibat overcharging maupun over-discharging, perlindungan terhadap korsleting, motherboard dan baterai otomatis terlindungi apabila terjadi korsleting, perlindungan dari voltase berlebih, melindungi baterai ketika temperatur dan arus melebihi batas aman.

Terdapat pilihan warna Gold dan Grey, power bank ini di bandrol dengan harga Rp. 200 Ribu.

7. Power Bank ILO D1 10.000 mAh

Power Bank ILO D1 10000mAh

Powerbank ILO ini menggunakan compact polymer baterai, dengan kualitas terbaik sehingga powerbank ini terjamin awet dan aman untuk gadget.

Terdapat fitur SDC (Smart Detect Charging), teknologi yang dapat mendeteksi arus yang dibutuhkan oleh gadget. Memiliki 5 perlindungan yaitu Over Charge & Discharge, Over Heat, Over Voltage, Short Circuit.

Hadir dengan Dual Port USB, sehingga dapat mengisi daya 2 gadget secara bersamaan. Power bank ini di bandrol dengan harga Rp. 150 Ribu, sangat terjangkau dan pas untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close