Internet

Baru, Google Search Perbaiki Tampilan untuk Hasil Bulu Tangkis

Lihat Hasil Akhir Makin Mudah Nih!

Gelaran Denmark Open 2019 menempatkan Indonesia sebagai juara umum setelah ganda putra dan ganda campuran sukses menjadi juara di ajang tersebut. Ganda putra sukses meraih gelar juara usai mengalahkan rekan senegara, adapun ganda campuran sukses meraih gelar juara usai mengalahkan wakil China.

Ganda putra Indonesia yang meraih gelar juara Denmark Open 2019 adalah Marcus/Kevin. Adapun ganda campuran adalah Praveen/Melati. Marcus/Kevin di final berhasil mengalahkan Hendra/Ahsan, sedangkan Praveen/Melati berhasil mengalahkan Wang Yilu/Huang Dong Ping.

Dengan hasil tersebut, Indonesia sukses meraih dua gelar. Adapun untuk sisanya dibagi rata ketiga negara yang berbeda, yaitu Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan. Jepang meraih juara tunggal putra melalui Kento Momota, Korea Selatan meraih juara ganda putri melalui Baek Ha Na/Jung Kyun Eun, dan Taiwan meraih juara tunggal putri melalui Tai Tzu Ying.

Baca juga: Saat Sentuhan Teknologi Menciptakan Keadilan di Olahraga

Biasanya untuk melihat hasil akhir dari pertandingan final bulu tangkis, kita harus membuka situs olahraga atau langsung mengunjungi situs resmi dari gelaran pertandingan tersebut karena pihak BWF akan menampilkan siapa-siapa saja yang keluar sebagai juara.

Namun, hal yang demikian itu tidak perlu dilakukan lagi, karena saat ini pihak Google sudah memperbarui Google Search yang memungkinkan para penggunanya untuk melihat hasil akhir dari sebuah pertandingan bulu tangkis.

Tampilan Google dengan Hasil Bulu Tangkis

google bulu tangkis

Tangkapan layar di atas adalah tampilan baru dari Google Search untuk hasil akhir dari sebuah turnamen bulu tangkis. Sebelumnya, jika Anda melakukan pencarian tertentu dari turnamen bulu tangkis, maka tampilannya biasa saja seperti Anda melakukan pencarian-pencarian yang sifatnya umum.

Namun, kali ini pihak Google merombak tampilan mesin pencarinya. Sekarang, ketika sebuah turnamen bulu tangkis itu usai, maka Anda bisa melihat empat besar peserta yang berhasil menembus semifinal hingga melihat siapa saja yang keluar sebagai juara.

Baca juga: Sambut Kualifikasi Piala Dunia 2022, Google Search Tampil Beda

Apa yang dilakukan Google ini patut diapresiasi, karena dengan tampilan baru ini, maka untuk melihat pemenang dari turnamen bulu tangkis akan lebih mudah. Sejauh ini, olahraga yang paling update atau mendapatkan dukungan penuh di Google adalah sepak bola.

Bahkan untuk menyambut kualifikasi piala dunia 2022 saja, pihak Google juga melakukan perombakan. Ke depannya, semoga olahraga-olahraga lain juga dirambah oleh pihak Google sehingga ruang lingkupnya tidak hanya mencakup sepak bola saja, namun juga seluruh olahraga, baik itu yang populer maupun yang tidak.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close