Internet

Bayar Pajak Kendaraan dan PBB Sekarang Dapat Cashback 50%. Begini Caranya!

Promo Bayar Pajak Kendaraan & PBB

Promo Bayar Pajak Kendaraan & PBB – Salah satu kewajiban yang perlu dilakukan oleh warga negara Indonesia adalah taat membayar pajak. Uang pajak adalah untuk negara yang dipergunakan untuk pembangunan negara ke arah yang lebih baik lagi.

Tentu saja adalah dambaan semua warga Indonesia mempunyai negara dengan pembangunan yang memadai. Sehingga lapangan pekerjaan akan terbuka lebar dan terciptalah perekonomian rakyat yang bagus hendaknya.

Ada berbagai macam jenis pajak yang dibebankan negara kepada penduduk. Diantaranya adalah Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Kedua jenis pajak tersebut harus dibayarkan tepat waktu saat sudah jatuh tempo. Apabila tidak dibayar saat jatuh tempo maka denda pun akan membayangi kita.

Promo Bayar Pajak Kendaraan dan PBB Dapat Cashback 50%

Kabar bahagia bagi kamu yang saat ini ingin membayarkan pajak kendaraan bermotor maupun pajak bumi dan bangunan.

Ya, saat ini dibeberapa daerah di tanah air sedang melangsungkan promo bayar pajak dapat cashback 50%.

Promo Bayar Pajak Kendaraan & PBB ini merupakan kerja sama yang diprakarsai oleh LinkAja bersama direktorat pajak daerah.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan cashback 50% tersebut? Terus ikuti pembahasan dari artikel menarik ini hingga habis.

Cara Dapatkan Cashback 50% Bayar Pajak Kendaraan dan PBB di LinkAja

kompas.com

Pertama tentu saja kamu harus memiliki aplikasi LinkAja yang tersedia di Play Store dan App Store.

Jika sudah terinstal, maka aplikasi LinkAja ini bisa berfungsi sebagai alat pembayaran elektronik saat membayar pajak.

Nantinya, saat kamu hendak membayar Pajak Kendaraan dan PBB cukup melakukan transaksinya dengan LinkAja saja.

Setelah transaksi pembayaran pajak dibayarkan memakai LinkAja, siap-siap saja kamu akan langsung mendapatkan cashback sebesar 50% dari total pembayaran.

Baca jugaUntung Banyak! Begini Cara Isi Pulsa Diskon Hingga 10% dari Aplikasi LinkAja!

Syarat dan Ketentuan

Saat ini promo cashback 50% pembayaran Pajak Kendaraan dan PBB hanya berlaku di beberapa daerah di Indonesia.

Untuk promo Pajak Kendaraan hanya berlaku di Banten, Jawa Timur dan pajak online Gorontalo. Sedangkan untuk PBB berlaku pada wilayah Kab. Kep Anambas, Kab. Asahan, Kota Batam, Kab. Batu Bara, Kab. Bengkalis, Kab. Dairi, Kab. Deli Serdang, DKI Jakarta, Kota Dumai.

Bukan itu saja promo ini juga berlaku untuk wilayah lainnya seperti Kab. Indra Giri Hulu, Kab. Indragiri Hilir, Kab. Kampar, Kab. Karimun, Kab. Kuantan Singingi, Kota Medan, Kab. Kepulauan Meranti, Kab. Mojokerto, Kab. Natuna, Kota Pekanbaru, Kab. Rokan Hulu, Kab. Siak, Kab. Sidoarjo dan Kota Tebing Tinggi.

Promo cashback 50% ini akan berlangsung hingga 31 Mei 2020 mendatang. Sedangkan untuk cashback 50% tersebut akan masuk ke dalam saldo bonus LinkAja milik kamu.

Untuk informasi lengkapnya bisa langsung kamu cek di aplikasi LinkAja di bagian promo dan seperti inilah syarat dan ketentuan promo tersebut.

Promo Bayar Pajak Kendaraan
LinkAja
Promo Bayar Pajak Kendaraan
LinkAja
Promo Bayar Pajak Kendaraan
LinkAja

Kesimpulan

Jadi, kami sangat menyarankan bagi kamu yang belum melakukan pembayaran pajak kendaraan dan PBB menggunakan promo menarik ini.

Sebab, selain kamu jadi taat pajak kamu pun akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Yakni uang kembali berupa saldo bonus LinkAja.

Apalagi promo ini sangat jarang sekali diadakan, jadi alangkah lebih baiknya kamu mengikuti promo ini.

Membayar pajak dengan uang tunai tentu saja tidak akan ada salahnya. Tapi, alangkah lebih baik membayarnya secara elektronik saja.

Karena selain mendapatkan keuntungan berupa saldo bonus LinkAja, kamu juga bisa setidaknya meminimalisir terkena virus corona.

Sebab bisa jadi virus corona akan bersarang pada uang tunai yang kamu gunakan. Sedangkan jika menggunakan uang non tunai seperti LinkAja, jelas saja kamu bakal terhindar dari virus ini.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan hari-hari kamu hendaknya selalu bahagia.


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang penulis harian yang hobby menonton balapan MotoGP

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close