Categories: Internet

Beragam Manfaat Susu Ibu Menyusui dari Anmum

Manfaat Susu Ibu Menyusui – Susu untuk ibu bukan hanya baik di konsumsi ketika hamil, sebab pada saat setelah melahirkan, ibu bayi perlu mendapatkan asupan nutrisi yang memadai untuk memperlancar produksi ASI. Salah satu susu yang paling direkomendasikan adalah susu Ibu menyusui dari Anmum.

Ketika menyusui bayi yang baru lahir, apa yang dikonsumsi ibu juga akan diserap oleh bayi melalui ASI. Oleh sebab itu, penting bagi ibu menyusui untuk selalu mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.

Sebagai menunjang kebutuhan dalam memberikan ASI, ibu yang sedang menyusui sangat dianjurkan untuk mendapatkan asupan gizi dan nutrisi tambahan dengan minum susu.

Dengan rutin mengonsumsi susu, kebutuhan gizi tubuh juga terpenuhi. Bayi menjadi sehat karena mendapatkan ASI yang berkualitas. Ibu bayi juga tetap sehat karena nutrisi tubuh tetap terjaga.

Selain sebagai nutrisi, susu juga sangat berperan untuk mengembalikan energi serta menjaga kondisi tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

Susu juga banyak mengandung serat pangan untuk membantu mempertahankan dan memelihara fungsi saluran pencernaan. Selain itu juga mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kadar kalsium dan fosfat.

Saat ini banyak sekali jenis susu yang dijual di super market ataupun apotik, namun untuk ibu yang baru saja melahirkan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi susu yang diproduksi khusus untuk ibu menyusui.

Susu untuk ibu menyusui telah dilengkapi dengan nutrisi dan gizi yang sangat diperlukan untuk memproduksi ASI berkualitas yang berguna untuk kesehatan dan pertumbuhan bayi.

Susu untuk ibu menyusui juga sangat baik untuk kelancaran ASI sehingga bayi mendapatkan nutrisinya secara optimal.

Manfaat Susu Ibu Menyusui

Untuk menjaga jumlah dan kualitas ASI yang dihasilkan dapat lakukan dengan memenuhi kebutuhan nutrisi wajib selama masa menyusui.

Berikut ini beberapa manfaat susu ibu menyusui yang memiliki kandungan nutrisi penting di dalamnya.

1. Kalsium

Perlu diketahui, tubuh tidak dapat menghasilkan kalsium dengan sendirinya.Untuk itu diperlukan asupan dari luar tubuh untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda, salah satunya melalui makanan dan minuman seperti susu.

Ibu menyusui juga membutuhkan konsumsi banyak makanan dan minuman tinggi kalsium untuk kebutuhan dan perkembangan bayi. Karena kalsium sangat penting untuk pertumbuhan.

2. DHA

DHA sangat penting untuk mengoptimalkan perkembangan otak bayi agar semakin cerdas. Untuk  kebutuhan ini sangat dianjurkan untuk mengonsumsi susu ibu menyusui yang mengandung AA/DHA.

3. Asam folat

Asam folat yang ada di dalam susu khusus Ibu menyusui diperlukan sebelum, saat, dan setelah hamil. Manfaat asam folat membuat kualitas ASI semakin baik untuk kebutuhan bayi.

4. Zat besi

Ibu menyusui disarankan mengonsumsi makanan yang kaya kandungan zat besi yang diperlukan untuk memproduksi hemoglobin serta membantu mencegah anemia atau kekurangan zat besi pada ibu setelah melahirkan.

Anmum Lacta – Untuk Produksi ASI Berkualitas

Anmum merupakan salah satu produk susu terkemuka di tanah air sejak 1990 dengan meluncurkan Anmum Materna sebagai produk susu ibu hamil untuk pertama kalinya.

Produk Anmum juga dikenal sebagai susu No 1 di berbagai Negara Asia seperti Singapura, Hongkong, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Selain susu kehamilan, Anmum juga memiliki beberapa produk susu untuk ibu menyusui dan susu formula untuk anak yang memiliki kualitas terbaik, salah satunya adalah susu Anmum Lacta.

Susu Anmum Lacta merupakan susu yang di formalisasikan khusus untuk ibu menyusui. Susu ibu menyusui dari anmum ini sangat baik sebagai asupan gizi dan nutrisi untuk memproduksi ASI berkualitas.

Dalam setiap gelas susu Anmum lacta mengandung nutrisi GA & DHA yang sangat penting untuk ibu menyusui.

Susu khusus untuk ibu menyusui ini juga mengandung Neulipid, serat pangan, kalsium & zat besi serta vitamin B1, B2, B3, dan B12.

Susu Anmum Lacta  juga mengandung kalsium, zat besi, omega 3 dan 6, serta protein.yang mendukung pembentukan energi yang diperlukan untuk memproduksi ASI.

Seperti yang kita ketahui, asupan nutrisi dari ASI ini sangat penting untuk tumbuh kembang bayi sehingga gizi anak akan selalu tetap terjaga.

Selain untuk melancarkan asupan ASI, Anmum Lacta juga mengandung serat insulin. Serat ini merupakan probiotik yang berfungsi untuk melancarkan saluran pencernaan agar penyerapan nutrisi semakin maksimal.

Saat ini Anmum Lacta tersedia dalam rasa cokelat dan vanila, dan dikemas dalam dua pilihan ukuran yaitu 200 gram dan 400 gram yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ibu menyusui.

 

Share
Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Cek Harga Smartphone Terbaru