in

Berapa Kisaran Harga Anmum Materna?

berapa kisaran harga anmum materna

Dalam menjalani hidup, wanita akan melewati beberapa fase yang di dalamnya penuh dengan kebahagiaan, di antaranya adalah fase kehamilan. Kehamilan merupakan fase yang menggembirakan, karena momen tersebut selalu dinanti oleh semua wanita yang sudah resmi menikah.

Mengingat fase kehamilan merupakan fase yang spesial, maka tak mengherankan apabila sebagian wanita merayakannya dengan penuh sukacita di mana ada yang mengadakan syukuran hingga menyembunyikan kabar kehamilan terlebih dahulu kepada suami sebagai kejutan nantinya.

Yang Harus Dilakukan Ketika Dinyatakan Hamil

Bersukacita atas kehamilan yang diberikan oleh Sang Pencipta sangat boleh sekali, bahkan sukacita tersebut merupakan tanda syukur. Namun ketika sukacita usai, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan, di antaranya adalah:

1. Bekali Diri dengan Ilmu

Ketika Anda sudah dinyatakan hamil, maka pada saat itupula Anda memasuki trimester pertama. Di trimester pertama ini, ada banyak hal yang harus dipelajari agar janin bisa terus bertumbuh hingga trimester kedua dan ketiga.

Sebagai informasi, trimester pertama merupakan tahapan kehamilan yang memiliki resiko paling tinggi, karena di tahapan tersebut peluang untuk mengalami keguguran sangat besar. Oleh karenanya, ilmu akan kehamilan harus lebih ditingkatkan demi keselamatan sang janin.

2. Jalani Pola Hidup Sehat

Seorang wanita yang sudah memasuki trimester pertama kehamilan akan merasakan ketidaknyamanan pada tubuhnya, seperti pusing, mual, nafsu makan berkurang, hingga badan terasa pegal-pegal.

Di tahapan ini, Anda harus menerapkan pola hidup sehat. Jika berbagai macam gangguan tubuh yang Anda alami itu membuat Anda malas-malasan, maka gangguan-gangguan tersebut malah akan mengurangi produktivitas Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

3. Konsumsi Makanan yang Bergizi

Wanita hamil harus mengkonsumsi makanan yang bergizi, karena makanan bergizi akan menjaga kesehatan si ibu dan juga janin. Makanan yang mengandung asam folat sangat penting bagi ibu hamil, karena asam folat membantu tumbuh kembang janin.

Ada banyak makanan yang bisa dikonsumsi, di antaranya adalah sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan juga susu. Adapun untuk susu, usahakan ibu hamil untuk mengkonsumsinya mengingat kandungan gizi yang ada di dalamnya sangat lengkap.

Anmum Materna, Susu yang Cocok untuk Ibu Hamil

Ada banyak merek susu ibu hamil di luaran sana. Namun dari sekian banyaknya susu yang ada itu, Anmum Materna merupakan susu yang sangat direkomendasikan untuk ibu hamil.

Ada beberapa alasan mengapa Anmum Materna sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi ibu hamil, di antaranya adalah susu ini tidak membuat mual ketika diminum. Dengan demikian, alasan ibu hamil untuk tidak meminum susu lantaran takut mual bisa diatasi.

Informasi nilai gizi yang ada di Anmum Materna:

Lemak total4,5 g (8%)
Protein9 g (11%)
Karbohidrat total26 g (8%)
Serat pangan total3 g (12%)
Serat pangan larut3 g
Inulin3 g
Total gula18 g
Sodium170 mg (11%)
Potassium630 mg (15%)
Vitamin A175 mcg (20%)
Vitamin C30 mg (35%)
Vitamin D31,7 mcg (35%)
Vitamin E3,75 mg (25%)
Vitamin B1 (Thiamin)0,41 mg (30%)
Vitamin B2 (Riboflavin)0,5 mg (35%)
Vitamin B3 (Niacin)6,07 mg (35%)
Vitamin B5 (Asam Pantothenat)2 mg (30%)
Vitamin B6 (Piridoksin)0,55 mg (30%)
Vitamin B9 (Asam Folat)250 mcg (40%)
Vitamin B12 (Kobalamin)0,9 mcg (35%)
Kalsium320 mg (35%)
Zat Besi8,5 mg (25%)
Magnesium96,14 mg (35%)
Fosfor280 mg (50%)
Zink3,3 mg (20%)
Iodium65 mcg (35%)

Berapa Harga Anmum Materna?

Berapa kisaran harga Anmum Materna merupakan pertanyaan yang wajar untuk ditanyakan, khususnya bagi para ibu hamil. Perlu Anda ketahui, harga Anmum Materna itu berbeda-beda, semuanya tergantung dari berat kemasan yang dibeli.

Saat ini, Anmum Materna dijual dengan dua kemasan yang berbeda, yaitu 200 gram dan juga 400 gram. Untuk kemasan 200 gram dijual antara Rp25 ribu hingga Rp50 ribu. Adapun untuk kemasan 400 gram dijual antara Rp50 ribu hingga Rp90 ribu.

Baca juga: Beragam Manfaat Susu Ibu Menyusui dari Anmum

Adapun untuk rasa, Anmum Materna memiliki empat varian rasa, yaitu strawberry white chocolate, chocolate, plain, dan vanilla. Silakan pilih rasa yang paling Anda sukai, dan usahakan untuk selalu minum rutin Anmum Materna demi kesehatan dan tumbuh kembang si janin.

Anmum Indonesia peduli akan kesehatan ibu hamil yang ada di tanah air tercinta. Oleh karenanya, Anmum menghadirkan banyak produk untuk Anda yang dimulai dari Anmum Emesa, Anmum Materna, Anmum Lacta, dan Anmum Essential.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0