berbagi apartemen

Berbagi Apartemen? Kenapa Tidak

Istilah flat atau yang biasa kita kenal dengan nama apartemen ini mulai digunakan di Britania Raya dan negara – negara persemakmuran. Disisi lain Amerika Utaralah yang mempopulerkan istilah ini sampai di Indonesia.

Biasanya di negara – negara luar terutama Eropa, apartemen semestinya digunakan beramai-ramai. Ini bertujuan untuk lebih menghemat biaya, dan dapat menggunakan sisa uangnya untuk kepentingan lain.

Merekapun sering satu sewa apartemen dengan orang yang sama sekali belum dikenalnya. Tetapi hal ini belum diterapkan di Indonsia. Mengapa hal ini terjadi? Ya, seperti yang anda tahu orang Indonesia memiliki rasa ketidakpercayaan apalagi dengan orang yang baru ia kenal.

Hal ini dilakukan untuk menjaga diri dari tindak kejahatan yang marak sekarang ini. Atau biasanya mereka risih dan terganggu apabila bersama dengan orang banyak.

Berbagi Apartemen Pilihan Untuk Berhemat

berbagi apartemen

Tetapi untuk Anda yang tinggal di kota besar, contohnya Jakarta, berbagi apartemen bisa menjadi pilihan untuk menghemat uang Anda. Apalagi melihat keadaan kota Jakarta yang sempit, sesak. Berbagi apartemen bisa menjadi solusinya.

Selain itu jika anda seorang pekerja kantoran, tinggal di sewa apartemen sangat menguntungkan karena tidak membutuhkan ongkos angkutan yang terlalu banyak. Anda bisa berbagi apartemen dengan teman atau saudara. Asalkan jangan dengan lawan jenis kecuali Anda sudah memiliki ikatan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Berbagi apartemen ini akan sangat menguntungkan untuk Anda karena bisa menghemat uang. Hal ini dikarenakan bisa membagi biaya apartemen tersebut dengan jumlah orang dalam satu kamar. Ini akan sangat meringankan, Anda bisa menggunakan sisa pembayaran tersebut untuk kebutuhan lain.

Loading...

Hal ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Anda dengan teman se apartemen. Terutama yang baru Anda kenal.

Baca juga : Desain Rumah Minimalis Yang Sedang Tren Saat Ini

Demikian adalah ulasan mengenai berbagi apartemen dan keuntungannya. Jika berbagi apartemen sangat menguntungkan dan bermanfaat mengapa tidak kita lakukan? Selagi itu hal yang positif bagi Anda kenapa tidak?


Loading...

Bagikan

ganisebastian

Penulis

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *