Internet

Berbenah, WhatsApp Perbarui Stiker Animasi di Platformnya

Aplikasi perpesanan terlaris di dunia, WhatsApp, saat ini diketahui sedang melakukan pembaruan beberapa fitur baru di platformnya. Upaya WhatsApp dalam menghadirkan fitur baru ini sendiri bisa diketahui dengan mudah karena mereka telah mengadakan program Google Play Beta untuk para pengguna.

Jika sebelumnya WhatsApp dikabarkan akan segera merilis fitur dark mode dan juga hapus pesan otomatis, maka kali ini fitur terbaru yang akan segera mereka tambahkan di platformnya adalah fitur stiker animasi.

Baca juga: Sah, WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Baru “Hapus Pesan Otomatis”

Penampakan Stiker Animasi WhatsApp

Kabar terkait pembaruan fitur WhatsApp, yaitu stiker animasi, pertama kali dibocorkan oleh situs dan juga akun Twitter terpercaya dalam menginformasikan pembaruan terbaru yang ada di WhatsApp, yaitu WABetaInfo.

Berikut ini tampilan stiker animasi WhatsApp:

Sepeti yang sudah disampaikan oleh WABetaInfo, untuk mengaktifkan stiker animasi di WhatsApp, para pengguna bisa melakukannya dengan mudah, yaitu ketuk salah satu obrolan > sticker button > ikon plus > update.

Namun yang harus Anda ketahui adalah untuk saat ini stiker animasi belum tersedia di WhatsApp. Perusahaan yang diakuisisi oleh Facebook di tahun 2014 itu sedang mengerjakan fitur di pembaruan Android, iOS, dan Web, menambahkan banyak perbaikan, dan juga perbaikan bug.

Meskipun begitu, para pengguna yang sudah tidak sabar menjajal pembaruan yang ada di WhatsApp bisa mengikuti program Google Play Beta dan meng-update aplikasi Android ke versi 2.20.10. Namun untuk para pengguna yang belum bisa mengikuti, maka menunggu WhatsApp hingga meluncurkan versi terbarunya adalah langkah yang tepat.

Baca juga: Kabar Gembira! Facebook Batalkan Kehadiran Iklan di WhatsApp

Sebagai aplikasi perpesanan terlaris di dunia dengan jumah pengguna yang mencapai miliaran, maka sudah sepantasnya Facebook menambahkan dan memperbarui fitur-fitur yang ada di WhatsApp. Jika berbicara tentang fitur di WhatsApp sendiri memang tidak ada yang terlalu istimewa.

Oleh karena itu, memperbarui dan menambahkan fitur baru menjadi pilihan yang tepat bagi Facebook agar para pengguna semakin nyaman menggunakan aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut. Ketimbang harus menjejali WhatsApp Messenger dengan iklan, tentu menghadirkan fitur baru yang memanjakan para pengguna adalah suatu tindakan yang tepat.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close