Bisnis di Akhir Tahun terompet

Bisnis di Akhir Tahun yang Sedang Naik Daun dan Sangat Menguntungkan

Bisnis di Akhir Tahun yang menguntungkan – Bulan Desember merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh semua orang, mulai dari anak kecil, remaja, dan orang dewasa. Ya.. karena bulan desember adalah bulan yang spesial.

Bulan desember adalah bulan yang selalu memiliki libur panjang, terutama disaat akhir bulan desember. Disana kita akan menemukan hari raya Natal dan perayaan menjelang tahun baru.

Nah bagi para pelaku bisnis, ini akan menjadi momen yang sangat tepat. Dengan memanfaatkan waktu tersebut menjadi sebuah ladang bisnis di akhir tahun yang cukup berpotensi mendapat banyak keuntungan.

Disaat semua orang mengeluarkan uang untuk merayakan kedua hari besar tersebut, momen ini akan menjadi sebuah peluang usaha yang bagus. Para pelaku bisnis bisa menggali “emas” dengan berbisnis beberapa keperluan yang sangat dibutuhkan saat akhir tahun.

Berikut beberapa produk yang laris manis ketika menginjak bulan desember yang bisa dijadikan bisnis di akhir tahun.

Aksesoris Natal

Desember adalah bulan besar bagi umat kristiani, karena disana terdapat hari raya Natal. Seluruh umat kristiani akan sedikit lebih konsumtif dalam memenuhi kebutuhan untuk perayaan Natal.

Mulai dari makanan, pakaian, aksesoris natal, atau bahkan kendaraan pribadi bagi yang mampu. Bagi pelaku bisnis yang mempunyai ide kreatif, bisa membuat karya kerajinan tangan atau mesin menjadi sebuah situasi yang menguntungkan.

Menjual souvenir dan pernak – pernik dengan konsep Natal adalah ide yang cemerlang untuk bisnis di akhir tahun. Seperti membuat miniatur pohon Natal, topi Natal, atau bahkan patung santa. Tentunya akan memiliki nilai jual yang cukup menguntungkan.

Loading...

Bagi teman-teman yang ingin mencari peluang bisnis saat Natal, menciptakan sebuah kerajinan adalah hal yang paling masuk akal. Dengan modal yang terjangkau, tetapi memiliki potensi keuntungan berlipat ganda, tergantung kreatifitas yang kita terapkan.

Terompet

Kerajinan tangan yang paling naik daun saat akhir tahun, tidak lain dan tidak bukan adalah terompet. Karena merupakan benda wajib yang kita gunakan saat merayakan tahun baru.

Jangankan untuk anak kecil , tidak jarang kita melihat anak remaja atau bahkan orang dewasa yang tidak ragu memegang terompet dan meniupkannya.

Jadi saat tahun baru, pangsa pasar sebuah terompet bertambah lebih besar. Karena jumlah pengguna tidak hanya dari anak kecil, ini merupakan peluang yang cukup besar bagi para perajin terompet.

Setiap tahun harga terompet terus mengalami perubahan dan tentunya perubahan yang baik bagi pelaku bisnis di akhir tahun. Setiap bentuk terompet memiliki nilai jual yang bervariasi, mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah.

Wooww… sangat menarik bukan? Tergantung bagaimana kita menciptakan sebuah terompet yang unik memiliki daya tarik bagi calon pembeli. Semakin unik produk yang dibuat akan merubah harga jual produk yang dihasilkan.

Petasan & kembang api

Ini adalah menu spesial ditahun baru, tanpa petasan dan kembang api saya rasa itu bukan tahun baru. Pasti anda semua akan mendengarkan dentuman pada saat detik-detik pergantian tahun. Petasan disulut oleh hampir semua orang diseluruh dunia untuk merayakan pesta pergantian tahun.

Meskipun petasan di negara kita saat ini dilarang, tetapi untuk bisnis kembang api masih bisa dijalankan.

Jika menginginkan sebuah income tambahan bisnis di akhir tahun, menjadi penjual kembang api adalah hal yang sedikit masuk akal. Karena penjual akan menerima setidaknya 10 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah untuk keuntungan dari menjual kembang api per item

Jadi jika ingin mendapat keuntungan yang tinggi kita bisa meningkatkan intensitas penjualan kita seperti membuat lapak lebih dari satu lapak.

Jika kita sebagai pemodal, bisa mencari orang untuk menjualkan barang dagang yang kita jual. Tapi ini membutuhkan lokasi yang strategis dalam berjualan, seperti dekat alun-alun, dan tempat lain yang banyak dikunjungi orang.

Berjualan kembang api bersifat musiman, bisnis ini tidak akan cocok jika kita jalankan secara rutin dari waktu ke waktu. Hanya momen-momen tertentu yang tepat seperti tahun baru atau perayaan imlek untuk berjualan kembang api.

Itu adalah beberapa bisnis di akhir tahun yang sedang naik daun. Mungkin banyak bisnis lain yang sangat menguntungkan selain dari beberapa produk diatas. Semoga ini menjadi referensi atau penguat ide bagi kita semua dalam berbisnis.


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Komentar

    Avatar

    Hariawan

    ( - 05:18)

    Sebentar lagi tahun baru pasti laku klo bisnis kya gini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *