Bisnis OnlinePeluang usaha

Cara Mudah Bisnis Online Gratis dengan Menjadi DROPSHIPPER atau RESELLER Yang Minat Cek disini !!

Hallo sahabat klikmania kali ini saya akan membagikan cara mudah Bisnis Online Gratis dengan menjadi DROPSHIPPER atau RESELLER disalah satu situs toko online. Untuk sobat semua pastikan sudah tahu dengan Dropshipper atau Reseller.

Ok khusus untuk sobat yang belum tahu berikut sedikit penjelesannya. Dropshipper itu sendiri adalah suatu teknik pemasaran secara online dimana para penjual toko online tidak perlu menyimpan stok barang. Karena npada saat mendapatka orderan penjual bisa langsung meneruskan kepada produsen, distributor atau supplier.

Sedangkan Reseller itu sendiri adalah orang yang menjual kembali produk dan jasa dari distributor, produsen atau reseller tersebut yang telah mereka gandeng sebelumnya. Untuk perbedaan nya hanyalah dari persediaan stok atau ketersedian barangnya, yang akan di pasarkan.

Nah kali ini, saya akan mengajak sobat untuk memilih DROPSHIPPER atau RESELLER yang terbilang baru dan belumbanyak anggotanya. Untuk sobat untuk bergabung di situs ini tidak perlu berbayar dengan modal paket internet, smartphone dan akun media social.

Cara Bisnis Online Gratis dengan Menjadi Dropshipper atau Reseller di situs KDI (Kaos Dakwah Islami)

Khusus untuk para muslim dan muslimah bisa memanfaatkan kesempatan emas ini untuk menghasilkan uang dengan berjualan online. Caranya pun sangat mudah pengguna cukup mendaftar disitus resminya dengan mengisi nama lengkap, email dan nomor handphone aktif. Setelah itu bisa langsung mempromosikan semua produk resminya.

Bisnis Online Gratis dengan menjadi DROPSHIPPER atau RESELLER di KDI ini terbuka lebar karena memang situs ini terbilang baru dan sedang mencari DROPSHIPPER atau RESELLER banyak. Jadi kesempatan baik buat sobat semua yang menyukai jual kaos online.

Untuk penjualan itu sendiri bebas bisa promo demham menggunakan berbagai teknik mulai dari offline, sampai dengan online bisa digunakan di Bisnis Online Gratis ini. Adapun caranya sobat bisa terlebih dahulu menjadi member di situs KDI ini dan kesempatan ini sangat terbatas.

Cara Mendaftar Untuk menjadi Dropshipper atau Reseller

Bisnis Online Gratis

  • Ok langsung saja sobat bisa daftar telebih dahulu disitus resminya klik daftar sekarang disini. Untuk melakukan pendaftaran sobat bisa langsung scroll kebawah. Setelah itu akan terlihat seperti pada tampilan gambar diatas untuk mendaftar klik daftar sekarang.

  • Sobat isi mulai dari nama lengkap, alamat email dan nomor Telp/WA sobat. Untuk melakuna pendaftaran sobat klik Registrasi. Setelah melakukan tahap ini sobat telah berhasil mendaftar di situs KDI ini untuk mengikuti bisnis online gratis tanpa modal ini.
  • Selanjutnya sobat masuk di email dan lakukan verifikasi email sobat dengan cara klik link yang telah dikirimkan langsung di email yang di daftarkan. Jika email tidak ditemukan sobat bisa masuk dihalaman spam email dan klik email dari admin KDI ini.
  • Jika sobat sudah melakukan verifikasi email selanjutnya secara otomatis akan dikirim user dan kata sandi di email yang tadi sobat daftarkan. Jika sudah sonat langsung saja masuk untuk memulai mempromosikan kaos KDI ini sobat bisa login dengan user dan pass yang ada di email tadi.

  • Ok setelah berhasil masuk sobat cek dihalaman member area sobat sudah langsung terdaftar dan menjadi memberi di KDI ( Kaos Dakwah Islami). Untuk menghasilkan uang sobat ambil link Produk nya. Kemudian sobat promosikan di semua situs social media untuk mendapatkan penghasilan maksimal.
  • Selanjutnya perlu diketahui transaksi di situs ini sangat aman dan terpercaya. Bahkan untuk membuktikan sobat di wajibkan untuk order dan membuktikan langsung hasilnya. Untuk syarat menjadi memberi di KDI ini sangat simple cukup ada kemauan, modal internet dan promosi.
  • Jadi jangan sampai sobat melewatkan kesempatan ini. Segera lakukan pendaftaran dan mulai bisnis online gratis dengan menjadi DROPSHIPPER atau RESELLER.

Kelebihan Menjadi DROPSHIPPER atau RESELLER di Situs KDI

  • BERBISNIS dan BERDAKWAH
  • Produknya UNIK dan KREATIF
  • Model bisnisnya bisa di SCALE UP  karena disini produksi nya punya sendiri.
  • Model bisnisnya LONG TERM
  • Kelebihan KDI selanjutnya – Pasarnya sedang BERTUMBUH terus dan tahun ini adalah momentum semua member untuk turut berjihad di bidang ekonomi.

Kesimpulan

Bisnis Online Gratis dengan menjadi DROPSHIPPER atau RESELLER dengan memanfaatkan situs toko online. Pada dasarnya sobat bisa menggunakan situs toko online yang lainya untuk menjadi seorang Dropshipper atau Reseller. Tetapi disini saya menyarankan system yang baru dan belum banyak diketahui.

Baca juga : LuckyCash | Dapatkan Uang Gratis terbaru dari Aplikasi Android LuckyCash | Earn Free Cash

Ok itulah pembahasan dari saya tentang Cara Mudah Bisnis Online Gratis dengan menjadi DROPSHIPPER atau RESELLER. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua khusus nya untuk pencinta kaos yang berbasis Islami seperti yang saya sarankan di pembahsan kali terimakasih.


Loading...
Baca selengkapnya

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Artikel terkait

One Comment

  1. Setelah saya pelajari tentang KDI ini memang seperti MLM sie soalnya saya juga jebolan MLM yang gagal. . .tapi tidak semua MLM itu haram karena setiap MLM juga memiliki sistem dan peraturan yang berbeda beda. . .itu yang saya dapat dari bekerja didunia MLM beberapa tahun yang lalu. . .

    Memang ada MLM yang tukang tipu dan money game tapi ada juga MLM yang bagus . . . dan yang saya suka dari MLM adalah motivasi serta seminar seminarnya yang sangat membangun dan membuka mata saya bahwa mendapatkan uang itu bukan hanya bekerja di sebuah perusahaan. . .

    Dan saya pikir KDI ini adalah salah satu bisnis yang sangat potensial. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close