Bisnis Online Shop Terlaris yang Sangat Menguntungkan

Bisnis Online shop akhir-akhir ini memang sedang banyak peminatnya, mulai dari yang tua bahkan pelajarpun bisa sukses dengan menggeluti bisnis online dengan membuka sebuah online shop dengan sungguh-sungguh, hal ini dikarenakan minat penduduk indonesia yang sedang “Meledak-ledak”, terhadap jual beli di dunia maya.

Bila anda jeli, sebenarnya anda bisa memulai berbisnis online shop dari sekarang, karena melihat keuntungan yang ditawarkan cukup menggiurkan, selain itu dengan menjalankan bisnis secara online, maka peluang kita mendapatkan konsumen atau pembeli semakin terbuka lebar, ingat, iklan atau produk anda berkesempatan untuk dilihat oleh jutaan penduduk di dunia terutama di Indonesia, yang mungkin saja mereka tertarik dengan produk yang anda tawarkan.

Baca Juga : 7 Peluang Usaha Modal Kecil, Sangat Cocok Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Selain itu, keuntungan menjalankan bisnis secara online, adalah kita bisa terbebas dari biaya penyewaan toko yang mahal, selain itu kita juga bisa bekerja dirumah sambil mengurus anak, kuliah, sekolah, atau bisa juga sambil mencari pekerjaan sampingan di dunia nyata.

Saya telah merangkum beberapa online shop yang menurut pengamatan saya sedang naik daun, atau sedang populer, dan mungkin saja bisa menginspirasi untuk anda, siapa tau saja kesuksesan anda berawal dari online shop.

10 bisnis online shop terlaris yang sangat menguntungkan

Bisnis Online Shop Terlaris yang Sangat Menguntungkan

1. Penjualan produk fashion

Semua orang pelu melakukan pembaruan terhadap fashionnya, bisnis ini merupakan bisnis yang nggak ada matinya, tetapi bila anda hendak memulai bisnis ini di dunia nyata, atau dengan membuka toko fisik, sepertinya anda harus pikir-pikir dulu deh, karena bisnis fashion butuh toko fisik yang berlokasi di tempat strategis, seperti tempat-tempat wisata, yang mana akan menguras dompet anda untuk penyewaan tempat yang pastinya lebih mahal.

Padahal anda bisa meminimalisir pengeluaran anda, yakni dengan membuat toko fashion anda secara online, modal yang anda butuhkan hanyalah modal produk dan koneksi internet, atau bila produk tersebut merupakan produk orang lain ( reseller dan dropshiper), modal yang anda keluarkan benar-benar bisa sangat kecil.

2. Berjualan gatget

Yang kedua adalah berjualan gadget, untuk modal mungkin agak besar karena gadget yang diminati akhir-akhir ini harganya cukup mahal, tetapi bila dilihat dari peluang kesuksesannya sepertinya sepadan dengan modal yang anda keluarkan, produk yang anda jual sendiri bisa berupa Ponsel, Kamera, Komputer, atau Laptop.

Loading...

3. Berjualan produk kecantikan

Nah yang ini banyak sekali ditemukan di internet, terutama di media sosial seperti instagram, biasanya produk yang dijual harganya bisa sangat murah, hal ini mungkin bisa menimbulkan kecurigaan dari calon pembeli, karena untuk urusan kecantikan mereka biasanya lebih berhati-hati dalam memilih.

Tips untuk anda yang hendak berjualan atau yang sudah berjualan produk kecantikan , saya sarankan untuk berjualan produk yang sudah laris dan dipercayai, jangan lupa juga untuk memberikan terstimoni yang cukup banyak untuk meyakinkan calon pembeli, tentu diperhatikan agar testimoni tersebut benar-benar testimoni yang didapatkan secara asli dan jujur.

Baca Juga : Memanfaatkan Sosial Media Instagram Sebagai Sarana Mempromosikan Produk Secara Online

4. Penjualan produk obat herbal

Penjualan produk obat herbal juga cukup menguntungkan, masyarakan Indonesia sendiri masih banyak yang mempercayai khasiat dari obat herbal, malahan ada juga yang mengatakan bahwa obat herbal lebih baik ketimbang obat-obatan medis.

Untuk penjualan produk herbal saya sarankan agar benar-benar menjual produk yang terpercaya dan telah memiliki ijin peredaran, hal ini karena efeknya langsung kepada kesehatan si calon pembeli anda, dan bila anda sampai menjual obat yang ternyata malah membuat semakin parah, bisa saja anda malah ditangkap pihak yang berwajib, eeh, mau untung malah buntung kan.

5. Berjualan karya design

Berjualan karya design yang sedang ramai sendiri adalah design Karikatur, Wpap, Vektor, dan animasi, jadi bila anda merasa memiliki skill yang lebih dalam urusan deisgn mendesign, saya sangat menyarankan agar minat tersebut dijadikan juga sebagai langkah mencari kesuksesan anda.

Anda bisa mendagangkan karya anda melalui media sosial, forum, website pribdi, dan juga website jual beli. keuntungan yang ditawarkan sendiri cukup menggiurkan, sedangkan modal yang dikeluarkan dapat ditekan dengan sangat maksimal, karena di sini anda hanya membutuhkan modal kreatifitas yang tinggi dalam menciptakan karya-karya yang menarik minat pembeli.

6. Berjualan busana Muslim

Berjualan busana Muslim ini juga terlihat sangat menguntungkan dan populer, terlebih pada bulan ramadan seperti sekarang ini, bila anda memulai bisnis ini dari sekarang, mungkin saja anda akan kebanjiran banyak order dari orang-orang yang hendak merayakan lebaran nanti.

Sedangkan untuk bulan lain, bisnis ini juga terlihat cukup stabil, mungkin karena penduduk Indonesia mayoritasnya adalah Muslim, yang membuat bisnis ini selalu memiliki pembeli yang cukup banyak.

7. Berjualan auto follower instagram dan twitter

Entah kenapa, sering saya melihat banyak orang mempromosikan auto follower untuk akun instagram dan twitter, tetapi memang faktanya auto followers twitter dan instagram cukup banyak dicari oleh orang-orang, anda dapat memanfaatkan peluang emas ini dengan menjadi salah satu dari para penjual auto follower instagram atau twitter, caranya sendiri cukup beragam, anda bisa membeli script untuk menambah followers, atau bisa juga dengan menjadi reseller.

8. Berjualan video game

Jujur sebenarnya saya agak malas memasukkan poin ini dalam daftar bisnis online shop paling menguntungkan ini, hal ini karena kebanyak video yang dijual adalah video game bajakan yang sebenarnya adalah tindakan ilegal.

Tetapi memang bisnis ini cukup banyak saya temui di internet, biasanya mereka menjual video game tersebut dengan harga yang murah, saran untuk anda yang hendak menjadi penjual video game, mungkin bisa dipikir-pikir untuk menjual produk yang original, meski agak mengeluarkan modal, tetapi biasanya calon pembeli lebih merasa percaya dengan produk yang original.

9. Berjualan kue atau makanan

Kekurangan menjalankab bisnis online shop yang menawarkan produk berupa makanan, yakni barang yang didagangkan bisa mengalami basi, jadi sangat tidak cocok untuk anda yang menargetkan pembeli dari seluruh Indonesia, memang sih anda akan tetap mendapatkan untung yang lumayan, tetapi penjualan anda akan sebatas wilayah yang dalam jangkauan anda saja.

Tetapi bila produk makanan anda merupakan makanan yang dapat awet selama berbulan-bulan, hal ini sangat cocok sekali, tentu diperhatikan dalam pengepakan makanan tersebut, agar tidak mengalami kerusakan dalam perjalanan saat pengiriman barang dengan jarak yang jauh.

10. Menjadi reseller domain

Yang terakhir ini biasanya saya temui di grup facebook, dan forum seperti kaskus, dan biasanya domain yang mereka jual kembali adalah domain dari Enom, dari harga bisanya mereka mematok harga 40ribu sampai 60ribu untuk semua jenis domain. Anda tentu bisa mengikuti jejak mereka yang telah sukses menjadi reseller domain, dengan menjadi reseller seperti mereka.

Itulah 10 bisnis online shop yang akhir-ahkir ini saya lihat sedang naik daun dan menjamur di internet, dengan keuntungan yang ditawarkan dan modal yang cukup kecil, anda juga bisa mencoba untuk menjadi salah satu dari pelakon bisnis online shop Indonesia.


Loading...

Bagikan

Vilandus

Penulis

Saya suka menulis jika ditemani segelas kopi.

Komentar

    Avatar

    terima kasih karena telah menulis artikel yang sangat bermanfaat…

    Avatar

    intan

    ( - 00:50)

    infonya sangat bermanfaat

    jangan lupa mampir ke https://countingstars3912.blogspot.com

    Avatar

    Sangat membantu

    Avatar

    dedy

    ( - 04:36)

    boleeeh dicoba nih….berbisnis onlain barang yg terlaris dipasaran onlain,,..waah kebayangkan kalo berhasil dan sukses,,,lumayaan bisa buat tambahan penghasilan bulanan

    Avatar

    semoga bisnis mebel online saya menguntungkan. amin

    Syafar syafi

    Syafar syafi

    ( - 07:50)

    Wah sangat membantu infonya..mksh gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *