Peluang usahaReview Produk

Bisnis Travel Online : Potensi Buka Usaha Tour & Travel Tanpa batas

Juragan Bisnis Travel Online – Taukah anda, bahwa indonesia ikut dalam masyarakat ekonomi asia atau yang disebut dengan MEA..? dengan ikutnya indonesia pada program MEA ini, maka kita sebagai penduduk indonesia harus menerima perubahan dan perkembangan zaman. terlebih dari segi perkembangan digital.

Yaa…  selamat datang didunia digital. makanya jangan heran kenapa banyak investor yang masuk keindonesia untuk membangun sebuah perusahaan yang besar demi meraut keuntungan yang banyak.  Sebagai contoh adalah Bisnis travel online.

Bisnis Travel Online

Begitu banyaknya investor yang menginvestasikan uangnya dibisnis tour & travel. Kenapa harus bisnis travel..? karena indonesia adalah negara kepulauan, dan untuk berpergian dari pulau satu ke pulau lainnya dengan membutuhkan waktu yang singkat yaitu harus dengan menggunakan pesawat terbang.

Oleh sebab itu, setiap tahunnya angka penumpang udara selalu bertambah. hal ini dibuktikan dengan meningkatnya penumpang udara ditahun 2014 dengan jumlah penumpang sekitar 100 juta orang dari jumlah sebelumnya sekitar 98 juta orang ditahun 2013.

Lantas, berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk membangun usaha travel online ini..? sesungguhnya usaha ini tidak memakan biaya yang sedikit, anda harus mengoceh kantung anda puluhan hingga ratusan juta rupiah… angkat yang sangat fantastis bukan…???

Nah sekarang coba anda renungkan…!!

Bayangkan….. berapa biaya yang dibutuhkan untuk membangun web travel online dengan sistem penjualan real-time otomatis seperti milik travel online yang ada sekarang? dimana cutomer dapat melakukan transaksi secara mandiri dan otomatis.

Berapa Dana Yang Harus Disiapkan Untuk Melakukan kerjasama Penjualan Dengan Maskapai?

Jika Anda berharap memiliki bisnis travel online yang sistem penjualannya berjalan secara otomatis dan real-time, jangan padamkan harapan Anda hanya karena kendala dana besar yang dibutuhkan untuk membangun sistem, membuat website serta aplikasi.

Kami membantu Anda mewujudkan harapan Anda untuk memiliki bisnis travel online dengan website dan aplikasi menggunakan brand Anda.

  • Anda tidak perlu memiliki pengetahuan programming untuk membangun website dan aplikasi.
  • Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bekerjasama dengan maskapai, hotel, dan lain-lain.
  • Anda cukup menyediakan domain dan hosting, bahkan jika Anda tidak memiliki hosting sekalipun Anda masih dapat menjalankan bisnis ini.
  • Bahkan Anda tidak perlu memiliki deposit jika transaksi penjualan seluruhnya dilakukan secara online oleh customer.
  • Anda tidak perlu mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusan juta untuk memiliki website penjualan produk-produk travelling secara online dengan sistem otomatis dan real-time.
  • Anda cukup menyediakan Rp.5 juta saja untuk memiliki itu semua.
  • Kabar baiknya lagi selama bulan Mei ini ada promo diskon 40%.

ANDA CUKUP MEMBAYAR HANYA Rp 3 juta saja

bisnis travel online

Anda mendapatkan sistem dan produk yang dapat mewujudkan harapan Anda memiliki bisnis travel online dengan penjualan real-time dan otomatis.

Yuk…. Gabung bersama kami….!!!! Dan jadilah salah satu pengusaha travel di Indonesia.

Info lebih lanjut silakan hub :

Informasi Selengkapnya : Potensi Buka Usaha Tour & Travel Tanpa batas


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

4 Comments

  1. iyah mas…. dan ada bonusnya juga website auto pilotnya. yang bekerja 1×24 jam nonstop.

    1. betul mas…. dan ada bonusnya juga website auto pilotnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close