Peluang usahaUlasan Bisnis

Bisnis Yang Masih Akan Bertahan Lama Hingga 20 Tahun Kedepan

Bisnis yang masih akan bertahan lama – Sebuah bisnis pasti memiliki masa transisi dimana akan mengalami naik turun bahkan tidak mampu lagi bertahan. Perkembangan zaman membuat seseorang untuk memutar otak dan kemampuannya dalam mengadaptasi dan berinovasi terhadap perubahan.

Seperti contoh saja bisnis retail 7-eleven yang mulai berguguran karena tidak mampu melawan teknologi penjualan via online.

Adaptasi memang sangat diperlukan untuk meningkatkan daya tahan sebuah bisnis. Namun, ada beberapa bisnis yang kemungkinan besar akan bertahan hingga 10 sampai 20 tahun mendatang.

Seperti yang dilansir oleh berita online Witty Feed yang diulas kembali oleh dream.co.id bahwa bisnis dalam bidang jasa akan tetap bertahan hingga dimasa yang mendatang.

Bisnis yang masih akan bertahan di masa depan tersebut meliputi sebagai berikut.

Bisnis Jasa Pengembangan Web

Sudah sangat dipastikan bahwa jasa dibidang teknologi akan menjadi salah satu bisnis yang sangat potensial. Hal ini disebabkan karena perkembangan teknologi akan semakin bergerak kedepan dan membuat bisnis konvensional harus mengikuti trend ini.

Bisnis Yang Masih Akan Bertahan
Jasa web desainer

Banyak jenis dari jasa pengembangan teknologi ini, seperti pembuatan Web (Web Developer), Desain Grafis Web dan lain sebagainya. Bisnis yang masih akan bertahan di masa depan memang harus mengikuti perubahan zaman.

Perubahan zaman menuju dunia digital menjadikan para pembisnis harus mulai melakukan manuver untuk dapat bertahan dalam bisnis yang dijalankan.

Loading...

Bisnis Jasa Internet Marketer

Dengan perkembangan dunia teknologi saat ini, seorang pelanggan tidak perlu lagi mencari apa yang akan dibeli. Semua sudah disediakan dimesin pencari seperti Google, Yahoo, Amazon, dan Bing.

Tetapi tahukah kamu bahwa semua itu adalah hasil dari buah karya seorang Internet Marketer?

Internet marketer dapat di ibaratkan sebagai sales dunia maya yang membuat sesuatu produk menjadi sangat menarik walaupun tidak menggunakan bahasa verbal langsung kepada konsumen.

Bisnis Yang Masih Akan Bertahan
Internet Marketer

Jasa internet marketer diindikasikan akan menjadi sebuah bisnis yang sangat bagus. Semua kebutuhan primer hingga tersier yang dijual secara online akan membutuhkan jasa internet marketer ini.

Tentunya menjadi seseorang Internet Marketer tidak mudah, karena setiap iklan yang dibuat oleh pihak marketing melalui proses survey dan study lapangan hingga penelitian psikologi. Jadi wajar saja bisnis internet marketer akan bertahan dimasa yang akan datang.

Bisnis Jasa Konsultan Pajak dan Keuangan

Apa artinya sebuah bisnis besar yang tidak paham akan pajak dan keuangan? Banyaknya bisnis yang ada saat ini tidak akan lepas dari pengelolaan pajak dan keuangan yang harus diproses tepat waktu.

Jasa konsultan pajak dan keuangan akan menjadi sebuah bisnis besar yang akan bertahan dimasa depan dengan mengedepankan teknologi online.

Bisnis Yang Masih Akan Bertahan
Jasa Konsultan Pajak dan Keuangan

Seperti yang kita ketahui, bahwa dengan sistem pembayaran pajak online sebuah perusahaan tidak dapat melakukan kesalahan ataupun tindak kecurangan. Oleh karena itu seorang konsultan pajak dan keuangan akan sangat dibutuhkan bagi sebuah perusahaan untuk dapat mengelola perpajakan dan keuangan yang valid.

Jadi jika kamu tertarik untuk mengeluti bisnis ini, maka kemungkinan besar perusahaan jasa kamu akan mendapat job yang lumayan besar.

Bisnis Jasa Penulis Konten Artikel

Bisnis yang satu ini sering diremehkan oleh kalangan orang banyak, padahal bisnis jasa penulisan artikel adalah satu bisnis yang masih akan bertahan di masa depan.

Bagi sebuah perusahaan yang sudah berkembang, mungkin jasa penulisan artikel hanya bersifat sebagai testimoni atau hanya sebagai pihak endorsment. Namun bagi perusahaan baru atau yang baru mau berkembang, jasa penulisan artikel akan sangat membantu menunjang kepercayaan masyarakat.

Misalnya saja ketika kamu ingin mencari sebuah produk yang relatif mahal, maka kamu akan mencari ulasan tentang produk tersebut. Semakin banyak informasi yang akan kamu dapatkan, maka akan semakin banyak kepercayaan yang kamu peroleh terhadap produk tersebut.

Bisnis Yang Masih Akan Bertahan
Jasa Penulis Konten Artikel

Bisnis ini memang belum diminati oleh banyak orang karena ketidak tahuan potensi yang akan didapat. Saat ini saja, terdapat 100 ribu pembuat artikel yang berada di situs freelancer atau juga disitus projects.co.id yang hampir 80% telah mendapatkan job dari klien.

Selain itu, perkembangan teknologi digital dibidang cryptocurrency seperti Bitcoin lebih cenderung menggunakan jasa penulis lepas untuk memberikan sebuah review produk terhadap perusahaan mereka.

Hal ini disebut dengan Bounty Campaign yang diselenggarakan oleh perusahaan yang mengeluti bisnis uang digital. Seseorang akan diberikan reward dari setiap ulasan yang dianggap memiliki konten berkualitas.

Walau masih banyak lagi jenis bisnis yang masih akan bertahan di masa depan, akan tetapi ke-empat bisnis ini dilansir akan lebih bertahan lebih lama. Oleh karena itu, jika kamu ingin ikut bersaing dalam dunia bisnis yang dapat bertahan dimasa mendatang, maka ke-empat bisnis ini dapat kamu jalankan mulai dari sekarang.



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

One Comment

  1. Bisnis-bisnis yang disebutkan jarang ditemukan di internet, belum semudah ketika berbelanja barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *