Adsense Di YoutubeBlogging

Blogger dan Youtuber Muda Harusnya Dibimbing Bukan Dibully

Apa kabar Klik Mania? Saya harap Anda Baik Baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda.

Anda pernah melihat seorang Blogger muda atau Youtuber muda? Atau Anda sendiri adalah seorang blogger atau youtuber? Yang dimaksud muda adalah Seorang Blogger atau Youtuber yang masih memiliki umur minoritas atau lebih kecil dari Blogger atau Youtuber yang lain.

Biasanya sih Blogger dan Youtuber itu umurnya 18 tahun atau sekitar SMA kelas 1. Hmm Jika SMP bahkan masih SD menjadi seorang blogger atau menjadi seorang youtuber itu salah? Bukan Salah melainkan Orang itu sangat pintar serta kreatif.

Youtuber Muda Kreatif Dibully Karena Dia Masih SD

Baru-baru ini ada seorang anak yang terjun ke dunia Youtuber, namanya Yosafat. Dia berada pada salah satu komunitas Youtube Indonesia. Apakah Anda tahu? Youtuber muda ini di bully terus menerus. Dengan alasan yang sangat aneh. Apa itu? Karena dia masih SD. Ada sebagian yang bersimpati ..ada yang justru membully nya terus menerus.

Bagaimana menurut Anda? Menurut saya pribadi anak seperti itu jangan dibully melainkan Dibimbing. Anak seperti itu harusnya dibimbing hingga menjadi seorang Youtuber yang sukses. Sampai sekarang dia memiliki suscriber hingga 226. Di Channel Last Two Productions Yosafat, ini salah satu videonya.

Mungkin orang yang bersimpati untuk membangkitkan semangat Yosafat. Channel blog saya saja kalah. Saya masih 4 suscriber. Hmm Ayo yok di suscribe. Dimana Channel saya? Channel saya ada Dua Yang satu Nama saya Norbertus Marcell Prayogi yang satu lagi BaDuBarCo Team

Jika Anda tahu. Saya sebenarnya masih muda. Apakah Anda tahu umur saya berapa? Umur saya waktu menjadi seorang Blogger adalah 11 tahun. Jangan kaget. Mungkin Anda yang membully Yosafat juga akan membully saya? Mungkin saja. Saya terima…

Loading...

Tetapi ingat satu hal. Apakah Anda takut tersaingi oleh blogger atau youtuber muda? Jika iya maka bully lah terus dia. Jika Anda tidak takut. Anda harus membimbing dia. Anda juga akan sukses di kedepan. Karena Orang yang berbagi akan lebih sukses dari orang yang tidak berbagi.

Oh Ya ada buktinya jika blogger atau youtuber muda tidak selalu gagal untuk menjadi seorang yang sukses. Mau tahu buktinya? Ada seorang blogger dari Cina berumur 9 tahun (terakhir yang saya tahu Sekarang saya tidak tahu umur nya berapa ya) Dia bisa mendapatkan uang puluhan Dollar dari Adsense.

Baca juga : Perbanyak Tayangan Iklan Youtube Dengan Membuat Video Panjang

Ada bukti lagi, BUKAN SOMBONG tetapi website saya sendiri sudah mulai sukses. Bahkan pada saat lomba SEO IAPD mengambil kata kunci Potensi Blog Untuk Generasi Muda. Berati Blog memiliki potensi yang cukup besar bagi generasi muda.

Semoga artikel satu ini dapat membangkitkan semangat Anda Yosafat serta blogger muda ataupun youtuber muda untuk makin semangat dan kreatif. Jangan mundur tetapi tetaplah maju. Terima Kasih dan Sampai jumpa



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Hanya seorang blogger muda. Silakan kunjungi blog saya badubarco.com dan add saya di G+

Artikel terkait

5 Comments

  1. Memang seharusnya youtube yang masih awal – awal harus banyak dibimbing biar gak patah semangatnya dalam berkarya. Gimana Indonesia mau maju kalau pada saling ngebully sastu sama lain? 😀

  2. Luar biasa…
    jadi ingat kata from zero to hero..
    dari kecil kemudian besar
    semoga menjadi inspirasi semua orang dan bahan instropeksi diri bagi yang sudah berumur…

  3. Saya melihat tidak ada yang salah dari video diatas… justru salut dengan anak ini dan sepenuhnya saya dukung.. terlebih khusus saya tidak suka BULLY! . mereka punya Hak yang sama untuk berkreasi terlebih khusus di youtube apalagi konten nya positif. Bukan promosi tapi anak perempuan 7 tahun saya memiliki minat yg sama terhadap vlogging ( Anya Eleanor Channel ). Biarkan bakat mereka berkembang dan didik dengan jalan yang benar di youtube. Salam.

  4. Hehe,,, yang senior atau yang master jangan sombong, dulu pasti mengalami hal itu,,hanya saja malu buat ekspos..nah yang ini justru gentlemen dan terlihat punya bakat 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *