Review ProdukTekno

Bocoran dan Penampakan Vivo V17 Pro, Usung 6 Kamera Sekaligus!

Spesifikasi Vivo V17 Pro

Bocoran Vivo V17 Pro – Perusahaan pembuat smartphone dari China (Vivo) sepertinya akhir-akhir ini sedang sangat sibuk.

Bulan lalu mereka baru saja merilis Gaming Smartphone 5G pertamanya yaitu Vivo iQOO 5G dan iQOO Pro yang diterima dengan baik oleh kalangan mobile gamer.

Kabarnya mereka juga akan segera merilis smartphone yang sudah lama dinantikan kehadiranya yaitu Vivo NEX 3 5G pada tanggal 16 September mendatang.

Dan kali ini mereka telah selesai menggarap smartphone lain dengan nama V17 Pro.

Vivo sendiri belum memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga smartphone tersebut, namun mereka sudah memamerkan desain V17 Pro melalui promo images.

Berikut informasi selengkapnya

Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro
Source: 91Mobile

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, smartphone ini memiliki kamera selfie yang menggunakan mekanisme Pop-up yang diposisikan dibagian tengah.

Namun nampaknya kamera tersebut mempunyai dua lensa/sensor tidak seperti smartphone lain dengan Pop-up Cam pada umumnya.

Kemungkinan besar smartphone ini akan menggunakan layar berbasis Super AMOLED dan akan menggunakan in-display fingerprint scanner.

V17 Pro terlihat tidak memiliki layar curved screen namun masih menggunakan 2.5D Glass.

Smartphone ini memiliki bezel yang sangat tipis akan tetapi dengan chin yang sedikit lebih besar.

Vivo tidak menunjukan bagian belakang dari smartphone ini, hal tersebut menimbulkan munculnya beberapa rumor dan spekulasi.

Jika dilihat dari penampakan, sepertinya kamera belakang akan diposisikan dibagian tengah dan  disusun secara horizontal.

Perlu di ingat bahwa V17 Pro memiliki Pop-up selfie camera yang menggunakan dua sensor sekaligus.

Hal tersebut memberi indikasi bahwa kemungkinan besar smartphone ini adalah smartphone kelas atas/high-end.

Baca jugaVivo NEX 3 Siap Dilrilis, Usung 64MP Triple Camera dan Layar 99.6% STB

Oleh karena itu, akan lebih pantas jika smartphone ini menggunakan Quad Camera Setup dengan sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 yang ditemani dengan kamera Ultrawide-angle, Telephoto dan Depth Sensor.

V17 Pro juga mungkin akan menggunakan SoC/Chipset high-end seperti Qualcomm Snapdragon 855 atau 855+ dengan 8GB RAM atau bahkan 12GB dan minimum 128GB Internal Storage berbasis UFS (3.0)

Namun karena Vivo sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai spesifikasi dari smartphone ini, maka kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Vivo V17 Pro kabarnya akan secara resmi dirilis pada akhir bulan ini dan akan hadir di India terlebih dahulu, Versi Non-Pro juga kabarnya akan dirilis di hari yang sama.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close