Review ProdukTekno

Bocoran Hisense King Kong 6, Smartphone dengan Baterai 10,010mAh

Bocoran Hisense King Kong 6

Bocoran Hisense King Kong 6 – Hisense adalah perusahaan Multinational pembuat Home Appliance dan perangkat elektronik asal China yang terletak di provinsi Shandong.

Akan tetapi perusahaan tersebut juga membuat smartphone, King Kong series miliknya adalah smartphone yang difokuskan kepada kapasitas baterainya. Namun memiliki harga yang terjangkau.

Hisense kali ini telah memamerkan smartphone king kong terbaru miliknya yang memiliki kapasitas baterai hingga 10,000mAh.

Penasaran? berikut informasinya

Bocoran Hisense King Kong 6

King Kong 6 adalah smartphone terbaru milik Hisense, sama seperti predesessornya. Hisense King Kong 6 menggunakan casing terpisah yang didalamnya memiliki baterai berkapasitas 4,500mAh.

King Kong 6 sendiri memiliki baterai berkapasitas 5,510mAh sehingga menjadikan total baterai menjadi 10,010mAh.

Casing tersebut menggunakan Pogo-Pin yang dikoneksikan melalui Pin-out pada bagian belakang King Kong 6 untuk memberi daya extra.

SoC yang digunakan smartphone ini masih belum jelas, namun King Kong 6 akan dipersenjatai dengan Octa-Core SoC yang memiliki clockspeed up to 2.0Ghz.

Sedangkan untuk konfigurasi memory nya, King Kong 6 kabarnya memiliki 3 opsi konfigurasi memory yaitu dengan 4GB/6GB/8GB RAM + 64GB/128GB/256GB Onboard Storage.

Smartphone ini memakai layar berukuran 6.52-inchi dan memiliki resolusi HD+ dengan notch untuk kamera selfienya, kemungkinan besar layar tersebut menggunakan IPS Display.

(Klik untuk memperbesar)

Beralih kebagian belakang, terlihat bahwa King Kong 6 menggunakan Triple Camera Setup yang disusun secara vertikal dibagian kiri atas.

Kamera tersebut adalah gabungan dari sensor 13MP + 2MP + 2MP, Sensor pertama sudah jelas bahwa akan menjadi sensor untuk kamera utama. Namun kegunaan dari sensor lainya masih belum diketahui, kemungkinan sensor tersebut adalah gabungan dari depth sensor dan lensa macro.

Sedangkan kamera selfienya akan menggunakan sensor 8MP.

Fitur keamanan juga tidak dihiraukan, Hisense melengkapi smartphone ini dengan fingerprint scanner pada bagian belakang untuk fitur biometric unlocking.

King Kong 6 memiliki ketebalan 9.47mm dan berbobot 205g (tanpa casing) dan akan menggunakan OS berbasis Android 9 Pie

Hingga kini, Hisense belum memberikan informasi mengenai harga atau tanggal ketersediaanya, namun kabarnya smartphone tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Jadi kita tunggu saja infromasi berikutnya.

Sumber

Rangkuman Spesifikasi

SoC/Chipset Octa-Core CPU up to 2.0Ghz
Memori 4GB/6GB/8GB RAM + 64GB/128GB/256GB Onboard Storage
Layar IPS Display, 6.52-inchi, HD+ 720p
Kamera 13 MP (Main)
2 MP
2 MP
8 MP (Selfie Camera)
Baterai Non Removable 5,510mAh
Extra 4,500mAh Casing
OS Android 9 Pie

Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close