Review ProdukTekno

Bocoran Infinix Hot 9, Quad Camera & Baterai 5,000mAh Seharga 1 Juta’an

Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 9

Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 9 – Perusahaan pembuat smartphone asal Hong-King Infinix Mobiles berencana untuk merilis smartphone kelas entry-level terbaru untuk pasar Indonesia.

Smartphone tersebut merupakan suksesor dari Infinix Hot 8 yang dirilis tahun lalu yakni Infinix Hot 9. Tentunya, Hot 9 tidak hanya akan menjadi suksesor dari Hot 8, namun juga dirilis untuk menggantikan smarthone tersebut.

Detail menyangkut spesifikasi Infinix Hot 9 masih sangat minim. Namun kami telah berusaha untuk memberikan anda informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut yang akan segera kita bahas di artikel ini.

Langsung saja, berikut informasi selengkapnya.

Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 9

Keberadaan Infinix Hot 9 telah dikonfirmasi melalui Tweet Infinix indonesia dan juga website perusahaan tersebut,

Mereka telah meng-unggah promo poster yang memamerkan bagian belakang Infinix Hot 9 dengan hashtag #GakMungkin.

Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 9
Sumber: Infinix Mobile

Hashtag tersebut memberikan kita sedikit indikasi. Infinix telah dikenal dengan smartphone mereka yang diijual dengan harga terjangkau, namun mengusung spesifikasi dan fitur yang lengkap.

Sebelumnya, Infinix telah merilis S5. Smartphone tersebut dibandrol di range harga 1 Juta’an namun walaupun menggunakan chipset kelas rendah, Infinix S5 hadir dengan fitur lengkap dan desain terkini seperti Quad Camera setup, punch-hole display dan juga fingeprint scanner.

Tentunya, Infinix S5 menjadi smartphone yang sangat populer terutama di segmen budget. Dan sepertinya, Hot 9 dengan hashtag #GakMungkin akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang sepertinya mustahil untuk smartphone di harga 1 juta’an.

Menurut poster yang mereka unggah, Hot 9 dilengkapi quad camera setup pada bagian belakang yang di susun dengan desain persegi panjang ala Samsung dengan dual-toned LED flash di dalamnya.

Hot 9 juga sepertinya memiliki fingerprint scanner yang memberi indikasi bahwa seperti predesessornya, smartphone ini akan menggunakan IPS LCD display.

Kami masih belum tahu jelas mengenai spesifikasi Infinix Hot 9, namun jika mengingat spesifikasi predesessornya. Infinix Hot 8 mengusung layar IPS LCD HD+ display berukuran 6.5-inchi dengan 20:9 aspect ratio.

Layarnya juga kemungkinan masih akan mengadopsi desain waterdrop-notch untuk mengakomodasi kamera depan.

Sumber: Infinix Mobile

Infnix Hot 8 dipersenjatai MediaTek Helio A22 SoC yang digabung dengan 2GB/4GB RAM + 32GB/64GB Internal Storage.

Baca juga : Infinix S5 Pro Resmi Dirilis! Harga 2 Juta Dapat Pop-up dan Triple Camera

Walaupun SoC yang akan digunakan oleh Hot 9 masih belum diketahui, kami mendapatkan informasi listings dari Indonesian e-commerce portal Lazada dimana smartphone tersebut akan dijual.

Dapur Pacu  Infinix Hot 9

Dari listings yang di dapat, Infinix Hot 9 akan hadir dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal yang dua kali lipat lebih besar dari predesessornya yakni 128GB.

Hot 9 juga akan langsung menggunakan Android 10 dan ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yakni 5,000mAh. Akan tetapi, belum ada informasi apakah Hot 9 akan mendukung fast-charging atau tidak.

Untuk saat ini, masih belum jelas apakah Hot 9 akan menggunakan SoC yang lebih baik dari predesessornya yang menggunakan Helio A22. Namun jika iya, kemungkinan Hot 9 akan dipersenjatai dengan mainstream SoC Helio P35.

Informasi lebih lanjut kemungkinan akan Infinix berikan menjelang dirilisnya smartphone tersebut pada tanggal 23 bulan April mendatang.

Oleh karena itu, stay tuned di Klikmania untuk informasi tech terkini.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close