Review ProdukTekno

Bocoran Motorola One Hyper Terbaru, Akan Dirilis Tanggal 3 Desember

Motorola One Hyper: Usung 32MP Pop-up Selfie Camera & 64MP Dual Camera

Bocoran Motorola One Hyper Terbaru – Motorola One Hyper adalah smartphone pertama Motorola yang akan menggunakan Pop-up selfie camera dengan dual camera setup untuk kamera utamanya.

Motorola sendiri telah mengeluarkan promo poster/teaser untuk smartphone tersebut dan kabarnya One Hyper akan dirilis pada tanggal 3 Desember mendatang di Brazil.

Bocoran Motorola One Hyper

Seperti yang sudah dijelaskan, Motorola One Hyper akan menjadi smartphone pertama Motorola yang menggunakan pop-up selfie camera.

Bocoran Motorola One Hyper
Source: ProAndroid

Kamera selfie tersebut menggunakan sensor dengan resolusi 32MP yang tentunya akan memberikan hasil foto yang tajam dan jelas.

Sedangkan untuk kamera belakang, Sayangnya One Hyper hanya dilengkapi dengan dual camera setup yang akan menggunakan sensor Quad Bayer 64MP dan ditemani dengan Depth sensor.

Untuk yang ingin mengambil foto bertema landscape, zoom atau macro. Kamu tidak punya pilihan lain selain harus membeli One Zoom, One Action, One Macro atau smartphone lain.

Namun Depth sensor yang digunakan bukanlah Depth sensor standar seperti yang dipakai smartphone lain pada umumnya e.g 2MP/5MP sensor.

Motorola One Hyper menggunakan sensor 8MP untuk depth sensor smartphone tersebut. Akan tetapi hingga kini masih belum jelas kenapa Motorola menggunakan sensor 8MP.

Kemungkinan, One Hyper akan dilengkapi dengan berbagai macam fitur kamera yang belum mereka pamerkan.

Kamera utamanya sendiri termasuk peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan One Vision dan One Zoom yang menggunakan sensor 48MP.

Untuk segi performa, One Hyper kabarnya akan menggunakan SoC kelas mid-range Snapdragon 675.

SoC tersebut digabung dengan 4GB RAM + 128GB Onboard Storage. So, One Hyper memang akan menjadi smartphone kelas mid-range.

One Hyper juga dilengkapi 3.5mm headphone jack dan microSD card slot yang menggunakan shared SIM-Slot. Smartphone ini kabarnya mendukung 15W fast charging via USB-C, untuk saat ini belum ada info mengenai kapasitas baterai yang akan digunakan.

Layarnya akan menggunakan IPS LCD display berukuran 6.39-inchi dengan resolusi (1080p+).

Source: ProAndroid

Karena menggunakan IPS LCD, One Hyper tidak menggunakan in-display fingerprint scanner. Fingerprint scanner tersebut terletak pada bagian belakang.

Bocoran Motorola One Hyper
Source: ProAndroid

Uniknya, Motorola menghiasi fingerprint scannernya dengan lampu LED-ring yang juga bisa konfigurasi untuk pesan notifikasi, indikator charger, dsb

Motorola sendiri belum memberikan info mengenai harga untuk One Hyper.

Namun karena One Hyper sendiri tergolong smartphone kelas mid-range, kemungkinan harganya akan berada di antara One Vision dan One Zoom yaitu sekitar 4-5 juta’an.

Sumber|Sumber1


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close