Review ProdukTekno

Bocoran Nokia 1.3 & Nokia Captain America: Spesifikasi & Penampakan

Bocoran Spesifikasi & Penampakan Nokia 1.3 & Nokia Captain America

Bocoran Spesifikasi & Penampakan Nokia 1.3 & Nokia Captain America – HMD Global kabarnya akan merilis beberapa smartphone di acara MWC 2020 bulan ini. Smartphone tersebut di antaranya adalah Nokia 1.3, Nokia 5.2 dan Nokia 8.2

Seperti biasa, berbagai macam rumor dan bocoran mulai bermunculan menjelang diadakanya acara tersebut yang akan digelar pada tanggal 24 Februari mendatang.

Kali ini telah muncul bocoran baru yang memberikan informasi menyangkut spesifikasi Nokia 1.3 dan penampakan langsung Nokia 5.2

Bocoran Spesifikasi dan Penampakan Nokia 1.3 & Nokia 5.2

Nokia 1.3

Nokia 1.3 adalah smartphone murah/budget/low-cost yang ditargetkan untuk pasar entry-level.

Smartphone tersebut kabarnya akan menggunakan Chipset dari MediaTek (kemungkinan Quad-Core) yang digabung dengan 1GB RAM dan 16GB Onboard Storage. Nokia 1.3 juga menyediakan microSD card slot untuk ekspansi.

Nokia 1.3 akan mengusung layar LCD berukuran 6-inchi yang bisa dibilang peningkatan yang cukup signifikan dari layar 5.45-inchi milik Nokia 1 Plus.

Untuk kamera, saat ini masih belum ada informasi yang konkrit menyangkut spesifikasi kamera Nokia 1.3
Namun menurut spekulasi yang beredar, Nokia 1.3 masih akan menggunakan kombinasi sensor dan lensa dari Nokia 1 Plus. Itu berarti, Nokia 1.3 akan dilengkapi single camera setup dengan sensor 8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.
Smartphone tersebut juga kabarnya masih akan mengadopsi overall desain dari Nokia 1 Plus denganĀ  bezel tebal yang mengelilingi layarnya.

Menurut laporan, Nokia 1.3 akan ditenagai dengan baterai 4,000mAh yang kemungkinan hanya dilengkapi dengan 10W charger.

Untuk warna, smartphone tersebut kabarnya akan hadir dalam dua varian yaitu Charcoal dan Cyan yang dibandrol dengan harga 1.1 Juta’an.

Nokia 5.2

Baru-baru ini, smartphone dengan codename ‘Captain America” telah muncul di internet.

Captain America dipercaya sebagai Nokia 5.2, informasi tersebut datang dari leakster ternama @Evan Blass yang juga meng-unggah foto penampakan langsung untuk Nokia 5.2

Melihat gambar di atas, Nokia 5.2 sepertinya masih akan menggunakan waterdrop-notch display untuk mengakomodasi kamera depanya.

Dibagian belakang, smartphone tersebut terlihat memiliki empat lensa yang disusun menggunakan desain yang mirip seperti Nokia 6.2

Dibawah kamera tersebut juga nampak physical fingerprint-scanner. Hal itu memberi indikasi bahwa Nokia 5.2 akan menggunakan layar berbasis LCD dan bukan pOLED display seperti rumor yang beredar.

Sedangkan dibagian samping kanan digunakan untuk mengakomodasi tombol volume dan power sementara USB port terletak pada bagian bawah.

Untuk spesifikasi, Nokia 5.2 kabarnya dipersenjatai Snapdragon 632 chipset dan akan hadir dalam tiga opsi konfigurasi memori – 3GB/32GB, 4GB/64GB dan 6GB/64GB.

Smartphone tersebut akan ditenagai dengan baterai 3,500mAh dan akan dibandrol dengan harga 2.5 Juta’an untuk varian 3GB/32GB. Sedangkan harga varian lainya untuk saat ini masih belum diketahui.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close