Review ProdukTekno

Bocoran Oppo Find X2 Lite & Find X2 Neo, Akan Dijual Secara Global

Oppo Find X2 & Find X2 Neo: Rebraded Reno3 Youth & Reno3 Pro 5G Untuk Pasar Global

Bocoran Oppo Find X2 Lite & Find X2 Neo – Oppo Find X2 dan Find X2 Pro belum lama dirilis dan kali ini, muncul kabar bahwa Oppo sedang menggarap dua smartphone terbaru yang memiliki nama Find X2 Lite dan Find X2 Neo.

Detail menyangkut spesifikasi kedua smartphone tersebut masih sangat minim. Namun, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan informasi mengenai hal tersebut dan juga penampakan kedua perangkat.

Berikut informasi selengkapnya.

Bocoran Oppo Find X2 Lite & Find X2 Neo

Oppo Find X2 Lite

Muncul bocoran terbaru yang menunjukan penampakan smartphone yang menyerupai Oppo Reno3 Youth Edition.

Bocoran Oppo Find X2 Lite
Sumber: Pricebaba

Kemungkinan besar, Find X2 Lite merupakan versi Global dari Reno3 Youth (rebrand) yang sebelumnya dirilis untuk wilayah Cina.

Oppo Find X2 Lite kabarnya akan mengusung Super AMOLED display yang dilengkapi dengan in-display fingerprint scanner.

Namun tidak seperti Find X2 dan Find X2 Pro, layar smartphone tersebut akan mengadopsi desain waterdrop-notch untuk mengakomodasi kamera depanya.

Wajar saja karena kata “Lite” sendiri sering di-asosiasikan dengan sesuai yang lebih ringan atau simpel. Dan pada konteks smartphone, ponsel yang memiliki nama “Lite” pasti akan hadir dengan fitur, desain dan spesifikasi yang lebih inferior dari versi Vanilla atau Pro.

Di Cina, Reno3 Youth Edition dijual seharga 6.8 juta’an dan sebagai perbandingan, Find X2 dijual seharga 17 juta’an sedangkan Find X2 Pro dibandrol seharga 21 juta’an.

Oppo Find X2 Neo

Selain Find X2 Lite, Oppo juga kabarnya sedang menggarap versi rebrand dari Reno3 Pro 5G (Cina) untuk dijual secara Global.

Sumber: Pricebaba

Gambar diatas memang terlihat sangat identik dengan Reno3 Pro 5G versi Cina. Dan untuk spesifikasi, Reno3 Pro 5G sendiri merupakan smartphone yang menarik.

Reno3 Pro 5G dipersenjatai Snapdragon 765G Gaming-Centric chipset yang mendukung SA and NSA 5G modes. Reno3 Pro 5G juga hadir dengan konfigurasi memori yang mencapai 12GB RAM + 256GB Onboard Storage.

Smartphone tersebut mengusung Cuver Super AMOLED display berukuran 6.5-inchi yang melengkung ke dua sisi kanan/kiri-nya.

Layarnya juga bukan layar biasa, melainkan adalah high refresh rate display yang sanggup menampilkan hingga 90 gambar per detiknya (90Hz).

Untuk aspek kamera, Reno3 Pro 5G dilengkapi dengan Quad Camera setup yang menggunakan sensor 48MP, 13MP Telephoto, 8MP Ultrawide-angle, dan 2MP Monochromatic b/w sensor.

Ditambah lagi, Reno3 Pro 5G juga ditenagai baterai yang cukup besar yakni 4,025mAh dan mendukung VOOC 4.0 flash-charging.

Jika memang benar, Find X2 Neo sepertinya akan menjadi penengah dari Find X2 Lite dan Find X2/Pro yang akan dibandrol dengan harga sekitar 12 juta’an.

Seperti biasa, kami akan memberikan update jika info terbaru muncul. Oleh karena itu, stay tuned di Klikmania.

Sumber|Sumber2|


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close