Review ProdukTekno

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy Fold Clamshell, Mirip Razr 2019

Penampakan Langsung Samsung Galaxy Fold Clamshell

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy Fold Clamshell – Pada bulan Oktober lalu, Samsung telah memberikan teaser/promo video mengenai smartphone foldable terbaru miliknya.

Smartphone tersebut hingga kini masih belum memiliki nama resmi, namun kabarnya smartphone tersebut akan dibandrol dengan harga yang lebih murah dari Galaxy Fold.

Sumber: Samsung

Namun tidak seperti Galaxy Fold, Smartphone foldable terbaru Samsung ini menggunakan desain clamshell seperti yang digunakan oleh Motorola Razr 2019.

Samsung belum memberikan informasi mengenai spesifikasi dan fitur lengkap smartphone tersebut. Hingga kini, bocoran mengenai spesifikasinya juga masih belum diketahui.

Namun kali ini, telah muncul bocoran baru yang memperlihatkan penampakan Samsung Clamshell tersebut secara langsung.

Berikut informasinya

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy Fold Clamshell

Seperti Motorola Razr 2019, Smartphone ini menggunakan desain form factor yang sama.

Galaxy Fold Clamshell menggunakan layar berbasis infinity-O OLED display yang memiliki punch-hole untuk mengakomodasi kamera selfienya.

Tidak seperti Motorola Razr 2019, layar tersebut masih memiliki bezel dan chin yang terbilang cukup tebal.

Smartphone ini juga memiliki layar kecil yang terletak pada bagian luar untuk menunjukan informasi seperti notifikasi, waktu dan tanggal. Namun sepertinya, smartphone tersebut tidak akan memiliki secondary-display seperti Motorola Razr 2019.

Disebelah layar kecil tersebut nampak LED flash dan Dual camera setup. Sayangya, untuk saat ini spesifikasi kamera tersebut masih belum diketahui.

Tombol volume dan power terletak di samping kiri, sedangkan bagian bawahnya digunakan untuk mengakomodasi USB-C Port dan Loudspeaker.

Bagian belakang smartphone tersebut juga nampaknya terbuat/dilapisi dengan bahan kaca dengan hinge/engsel yang mirip dengan yang digunakan oleh Galaxy Fold.

Smartphone tersebut juga terlihat menggunakan Samsung One UI Custom Skin yang kemungkinan menggunakan OS berbasis Android 10.

Untuk harga, Galaxy Fold clamshell ini kabarnya akan dibandrol dengan harga $1000+ USD atau 13 Juta’an dan akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S11 pada tanggal 18 Februari mendatang.

Seperti biasa, informasi lebih lanjut pasti akan terlihat untuk kedepanya. Maka dari itu selalu stay tuned di Klikmania.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close