Review ProdukTekno

Bocoran Poco X2 Akan Hadir dengan Dua Varian RAM 6GB dan 8GB

Setelah resmi mengumumkan untuk berpisah dengan Xiaomi, Poco saat ini sedang mempersiapkan smartphone terbarunya. Menurut kabar teranyar, bocoran Poco X2 sudah banyak beredar.

Poco X2 ini akan menjadi smartphone Poco F1 yang telah diluncurkan pada Agustus 2019 lalu. Menjelang diumumkannya seri smartphone terbaru pada 4 Februari 2020 di India, bocoran spesifikasi Poco X2 banyak yang sudah beredar di internet.

Bocoran Spesifikasi Poco X2

Dilansir dari Geekbench via GizChina, Minggu (2/2/2020) Poco X 2 akan hadir dengan layar LCD berpanel IPS dengan ukuran 6.67 inci, refresh rate 120Hz, dan resolusi 1080×2400 piksel.

Spesifikasi poco x2

Poco X2 sendiri akan dirilis dengan dua pilihan varian RAM, 6GB dan 8GB. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan ROM pheonixin. Nama kode yang sama terlihat dalam hasil Poco X2 di benchmark Geekbench pekan lalu.

Kedua varian Poco X2 ini kemungkinan besar akan menggunakan chipset Snapdragon 730G dari Qualcomm, berkecepatan 1.8Ghz.

Sedangkan untuk sistem operasi, kedua varian smartphone ini akan mengunakan Android 10 dengan antar muka MIUI 11.0.2 (versi global).

Sedangkan untuk kamera, smartphone ini akan mengusung empat lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP.

Sementara untuk kebutuhan selfie penggunanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan dua kamera dengan resolusi 20MP dan 2MP.

Poco X2 juga menggunakan baterai dengan kapasitas 4500mAh yang didukung dengan fitur pengisian cepat (fast charging) 27W.

Untuk informasi harganya, Poco X2 akan dijual dengan harga sekitar Rp 3,6 juta.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close