Review ProdukTekno

Bocoran Redmi 9A & Sampel Kamera Xiaomi Mi 10 Flagship

Redmi 9A Akan Segera Dirilis? Wakil Presiden Xiaomi Pamerkan Sampel Kamera Telephoto Mi 10 Flagship

Bocoran Redmi 9A & Sampel Kamera Xiaomi Mi 10 Flagship – Perusahaan subsidiari Xiaomi Redmi kabarnya sedang bersiap-siap untuk merilis smartphone budget terbarunya pada tanggal 11 Februari mendatang.

Menurut rumor dan spekulasi yang beredar, smartphone tersebut dipercaya sebagai suksesor dari Redmi 8A yang dirilis tahun 2019 lalu.

Baru-baru ini, Redmi juga telah memamerkan produk terbarunya via Tweet Redmi India. Tweet tersebut berisi video teaser yang memperlihatkan produk terbaru Redmi dengan hashtag #MorePowerToRedmi.

Para fans telah memberi spekulasi bahwa produk yang Redmi pamerkan merupakan sebuah Power-Bank yang kemungkinan juga akan dirilis di tanggal yang sama.

Di sisi lain, wakil presiden Xiaomi telah memamerkan kemampuan kamera telephoto yang nantinya akan digunakan oleh Xiaomi Mi 10 flagship.

Bocoran Redmi 9A

Redmi sendiri belum memberikan informasi mengenai smartphone tersebut. Akan tetapi, melalui beberapa Tweet yang di post oleh Redmi telah di-dapatkan sebuah kesimpulan bahwa smartphone tersebut sepertinya merupakan budget smartphone.

Mengikuti tradisi Redmi, smartphone tersebut kemungkinan besar akan menjadi suksesor dari Redmi 8A dan akan diberi nama Redmi 9A.

Redmi India juga telah mengunggah promo poster untuk smartphone tersebut menggunakan slogan “Desh ka Dumdaar smartphone”.

Sumber: Redmi India

Slogan tersebut sudah pernah digunakan untuk Redmi 8A. Oleh karenanya, hal itu memperkuat spekulasi para fans akan keberadaan Redmi 9A.

Redmi 9A sendiri akan hadir dengan baterai berkapasitas besar @5,000mAh dan back cover yang memiliki desain grip yang lebih baik.

Redmi juga telah memberi petunjuk akan fitur “perfect portraits” yang nantinya akan digunakan untuk smartphone tersebut.

Promo poster yang Redmi India unggah juga memberi indikasi bahwa Redmi 9A akan dilengkapi dengan Dual Camera Setup.

Sepertinya, Redmi 9A dibuat untuk bersaing dengan C3 dari Realme yang baru-baru ini telah dirilis di India.

Realme C3 mengusung MediaTek G70 Chipset, 3GB/4GB RAM + 32GB/64GB Storage, Dual Camera setup (12MP + 2MP), 5MP Selfie Camera, baterai 5,000mAh, dedicated microSD card slot, 3.5mm headphone jack dan dual music mode.

Smartphone tersebut dibandrol seharga 1.3 – 1.5 juta’an di India.

Realme C3 akan dijual pada tanggal 14 Februari mendatang di India. Namun Realme sendiri belum memberi pengumuman apakah C3 juga akan dirilis secara Global atau tidak.

Sampel Kamera Telephoto Xiaomi Mi 10 Flagship

Baru-baru ini, wakil perusahaan Xiaomi Lu Weibing telah mengunggah sampel foto melalui akun Weibo miliknya.

Sayangnya, foto di-atas bukan foto asli/dengan resolusi penuh. Walaupun begitu, foto yang dihasilkan menunjukan kemampuan zoom yang cukup impresif.

Menurut spekulasi, foto tersebut di-tangkap menggunakan kamera telephoto Xiaomi Mi 10 flagship. Untuk yang belum tahu, Mi 10 Series kabarnya akan menggunakan sensor 108MP.

Namun hingga kini, spesifikasi kamera smartphone tersebut masih belum diketahui. Kabarnya, Xiaomi akan merilis Mi 10 smartphone pada tanggal 14 Februari mendatang.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close