Review ProdukTekno

Ini Dia Bocoran Spesifikasi lengkap Redmi Note 9 Pro, Mi 10 Pro Tangkap Foto Dari Luar Angkasa!

Spesifikasi Lengkap Redmi Note 9 Pro Bocor, Mi 10 Pro Tangkap Foto Dari Satelit Luar Angkasa

Spesifikasi lengkap Redmi Note 9 Pro telah bocor, Xiaomi tangkap foto bumi dari luar angkasa dengan Mi 10 Pro – Minggu lalu, bocoran spesifikasi dan penampakan smartphone yang di-duga sebagai Redmi Note 9 Pro telah muncul.

Seperti yang sudah kita ketahui melalui Jadwal Rilis Smartphone Tahun 2020, Redmi Note 9 Series akan dirilis di acara Online yang akan digelar pada tanggal 12 Maret mendatang.

Tanggal perilisan Redmi Note 9 Series tinggal beberapa hari lagi. Maka tidak heran jika spesifikasi lengkap salah satu smartphone tersbeut yakni Note 9 Pro telah terlihat melalui bocoran terbaru.

Tidak seperti bocoran minggu lalu, bocoran kali ini memperlihatkan spesifikasi penuh akan versi Pro dari keluarga Redmi Note 9 Series tersebut.

Dan baru-baru ini, menjelang perilisan Mi 10 flagship secara Global. Xiaomi telah membuat iklan yang unik untuk smartphone tersebut.

Penasaran? berikut informasi selengkapnya

Bocoran Spesifikasi Lengkap Redmi Note 9 Pro

Minggu lalu, Redmi Note 9 Pro telah muncul di Geekbench listings dengan 6GB RAM, Android 10 dan prosessor dengan codename “curtana”.

Penampakan Redmi Note 9 Pro
Sumber: Geekbench

Pada saat itu, prosessor dengan codename “curtana” tersebut masih belum diketahui secara jelas. Namun menurut spekulasi, prosessor tersebut adalah gaming centric SoC Snapdragon 720G yang belum lama dirilis oleh Qualcomm.

Penampakan Redmi Note 9 Pro
Sumber: Xiaomi

Dan kali ini, leaskter ternama asal India telah mendapatkan informasi mengenai spesifikasi lengkap Redmi Note 9 Pro.

Sesuai dengan spekulasi yang beredar, Redmi Note 9 Pro memang akan dipersenjatai oleh Snapdragon 720G dengan 4GB/6GB RAM dan 64GB/128GB Onboard Storage yang dapat diperbesar via microSD card slot.

Smartphone yang akan bersaing dengan Realme 6 Series tersebut di-duga mengusung LCD display berukuran 6.67-inchi yang memiliki resolusi Full-HD+ dengan cinematic 20:9 aspect ratio.

Redmi Note 9 Pro juga akan dilengkapi Quad Camera setup yang menurut bocoran penampakan sebelumnya akan di-susun dengan desain persegi.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

 

Kamera tersebut terdiri dari gabungan sensor quad bayer 48MP, 8MP Ultrawide, 5MP Macro dan Depth sensing unit.

 

Redmi Note 9 Pro akan hadir dengan tiga pilihan warna – Aurora Blue, Glacier White dan Interstellar Black yang ditenagai baterai 5,020mAh dan mendukung 18W fast-charging.

Xiaomi Mi 10 Pro, Tangkap Foto Bumi Dari Luar Angkasa

Selain Redmi Note 9 Series, mengatasi dibatalkanya perilisan Mi 10 Series secara Global pada acara MWC 2020. Xiaomi berencana merilis Mi 10 Series pada tanggal 27 Maret mendatang melalui acara Online dikarenakan wabah virus Corona.

Iklan terbaru yang Xiaomi unggah memamerkan kemampuan kamera 108MP Mi 10 Pro dengan mengambil foto bumi dari satelit luar angkasa.

Pada tahun 2019, Xiaomi telah meluncurkan satelit ke luar angkasa dengan sensor kamera yang sama seperti yang digunakan oleh Mi 10 Pro. Walaupun foto tersebut terlihat mengesankan, Xiaomi hanya memamerkannya secara singkat.

Jika kamu hanya ingin melihat sampel foto tersebut, skip langsung ke 0:54.

Mi 10 Series sendiri terjual  laris di Cina dan mereka memprediksi bahwa smartphone tersebut akan terjual lebih dari 100 juta unit diseluruh dunia pada tahun 2020.

Di sisi lain, subrand Xiaomi, Redmi telah berhasil meng-implementasikan teknologi in-display fingerprint scanner di layar LCD yang sebelumnya hanya terdapat pada layar OLED.

Dengan keberhasilan mereka, untuk kedepanya smartphone kelas high-end milik Redmi diharapkan akan mulai menggunakan teknologi tersebut.

Informasi selengkapnya bisa kamu baca di sini: Redmi Berhasil Ciptakan In-Display Fingerprint Sensor Pada Layar LCD!

Dan jika kamu ingin mengetahui smartphone apa saja yang akan dirilis dalam waktu dekat, silahkan kunjungi artikel dibawah ini.

Jadwal Rilis Smartphone Tahun 2020, Berikut Daftarnya!

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close