Review ProdukTekno

Bocoran Spesifikasi Oppo A92s, Usung Dual-Selfie Camera & Layar 120Hz

Bocoran Spesifikasi Oppo A92s: Smartphone 5G Kelas Mid-range Dengan Dual-Selfie Camera dan High Refresh Rate Display

Bocoran Spesifikasi Oppo A92s – Belum lama, smartphone terbaru milik Oppo dengan model number OPPO PDKM00 telah terdaftar di website sertifikasi Cina @TENAA.

Sertifikasi TENAA untuk OPPO PDKM00 juga memperlihatkan spesifikasi smartphone tersebut, terutama mengungkap bahwa OPPO PDKM00 merupakan smartphone 5G.

Bocoran Oppo A92s

Sayangya pada saat itu, sertifikasi yang di-dapat tidak memberikan info mengenai nama smartphone tersebut. Namun tidak lama kemudian, bocoran baru telah muncul yang memberikan hampir semua detail menyangkut OPPO PDKM00.

Kita mulai dari nama, OPPO PDK00 akan dikenal dengan nama Oppo A92s. Bocoran terbaru yang kami dapat mencakup promotional poster yang di-duga diperuntukan untuk Oppo A92s dan juga hampir semua spesifikasi smartphone tersebut.

Mari kita bahas semua informasi yang di-dapat dari bocoran terbaru Oppo A92s smartphone.

Bocoran Oppo A92s: Desain & Spesifikasi

Bocoran terbaru yang kami dapat berasal dari leakster di situs mikroblogging Cina yakni Weibo.

Menurut bocoran tersebut, Oppo A92s akan menjadi salah satu smartphone 5G terbaru milik Oppo untuk tahun 2020. Smartphone tersebut mengusung IPS LCD display berukuran 6.57-inchi yang memiliki dual punch-hole cutout untuk kamera depan-nya. D

an jika melihat promotional poster, punch-hole tersebut akan di-posisikan pada bagian kiri atas pada layar Oppo A92s. Membahas layar, Oppo A92s juga tidak akan menggunakan layar biasa, melainkan high refresh rate 120Hz display.

Beralih ke kamera, Oppo A92s akan menggunakan sensor 16MP IMX471 terbaru milik Sony dan 2MP Depth helper untuk kamera depan.

Sedangkan dibagian belakang, smartphone tersebut dilengkapi dengan quad-camera setup yang mencakup sensor 48MP Sony IMX586 Quad Bayer, 8MP Ultrawide-angle, 2MP Macro, dan 2MP Depth helper.

Spesifikasi Oppo A92s
Sumber: Weibo

Dibagian dalam, Oppo A92s akan dipersenjatai oleh octa-core mid-range SoC Dimensity 800 processor dari MediaTek. SoC tersebut akan di-bantu oleh LPDDR4X RAM dan UFS 2.1 Storage.

Sayangnya, kapasitas RAM dan Storage-nya masih belum diketahui dengan jelas. Namun melihat keseluruhan spesifikasi, Oppo A92s merupakan smartphone 5G kelas menengah/mid-range.

Maka smartphone tersebut setidaknya akan hadir dengan 6GB-8GB RAM + 128GB/256GB Internal Storage. Untuk saat ini juga masih belum apakah Oppo akan melengkapi A92s dengan dukungan microSD card slot atau tidak.

Untuk OS, Oppo A92s sepertinya akan langsung menggunakan Android 10 OS dengan ColorOS custom skin versi terbaru.

Spesifikasi Oppo A92s
Sumber: Weibo

Smartphone yang memiliki ketebalan 8.1mm dan berbobot 184 grams ini akan ditenagai baterai 4,000mAh yang mendukung 18W Power Delivery 3.0 fast-charging. Hal itu membuatnya menjadi smartphone pertama Oppo yang tidak menggunakan VOOC fast-charging.

Untuk saat ini, baru itu saja semua informasi yang kami ketahui seputar Oppo A92s smartphone. Namun kami yakin akan menerima informasi lebih lanjut untuk kedepanya. Dan saat kami menemukan info terbaru, kami pasti akan langsung mempostingnya.

Di sisi lain, Oppo akan segera merilis suksesor dari Reno Ace flagship smartphone yakni Oppo Ace 2 pada tanggal 13 April, 2020 mendatang.

Jika kamu ingin mentahui detail lebih banyak mengenai Oppo Ace 2, silahkan kunjungi link dibawah ini.

Harga Oppo Ace 2 Bocor, Oppo Pamerkan Daya Tahan Baterai Ace 2

 

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close