Review ProdukTekno

Bocoran Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A11 & Galaxy M31

Bocoran Spesifikasi Galaxy A11 & Galaxy M31

Bocoran Spesifikasi Galaxy A11 & Galaxy M31 – Samsung Galaxy A01 baru saja dirilis di Vietnam dan Samsung Galaxy A11 juga belum lama telah menerima sertifikasi FCC dan Wi-Fi Alliance yang memberi indikasi bahwa sepertinya smartphone tersebut akan segera dirilis.

Tidak hanya itu, bocoran promo poster Samsung Galaxy M31 juga baru-baru ini telah muncul yang memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut.

Samsung sendiri belum mengumumkan tanggal rilis untuk kedua perangkat. Namun hal tersebut tidak menghentikan para leakster untuk tetap membocorkan informasi mengenai kedua smartphone tersebut. Dan Kali ini, telah muncul bocoran baru menyangkut spesifikasi Samsung Galaxy A11 & Galaxy M31.

Berikut informasinya

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A11 dan Galaxy M31

Galaxy A11

Samsung Galaxy A11, sesuai nomor penama’an yang digunakan Samsung. Galaxy A11 akan ditargerkan untuk pasar entry-level, dengan kata lain Galaxy A11 akan dibandrol dengan harga terjangkau.

Menurut informasi terbaru, Galaxy A11 akan hadir dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yaitu antara 5,000 dan 6,000mAh. Namun, hal itu bertentangan dengan informasi yang di-dapat melalui sertifikasi FCC listings Galaxy A11 yang terlihat menggunakan baterai 4,000mAh.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Galaxy A11 kemungkinan akan hadir dengan 128GB Onboard Storage yang dapat diperbesar via microSD card.

Smartphone tersebut mendukung 2.4GHz Wi-Fi dan akan langsung menggunakan Android 10 dengan Samsung One UI 2.0 Custom skin out of the box.

Sedangkan untuk performa, Galaxy A11 dikabarkan akan dipersenjatai dengan chipset yang lebih superior. Tidak hanya itu, Samsung juga akan meningkatkan spesifikasi kamera-nya dengan gabungan sensor dan lensa yang lebih baik.

Menurut laporan terbaru, Galaxy A11 akan mengusung LCD display dengan desain punch-hole yang memiliki resolusi HD+.

Smartphone tersebut juga dispekulasi akan hadir dengan Quad Camera setup yang di-susun seperti Galaxy A51.

Sayangya, hingga kini informasi menyangkut spesifikasi Galaxy A11 masih sangat minim.

Galaxy M31

Di sisi lain, Samsung juga kabarnya sedang menggarap Galaxy M31.

Menurut spekulasi, Galaxy M31 akan memiliki spesifikasi yang identik dengan predesessornya yaitu Galaxy M30s.

Itu berarti, Galaxy M31 masih akan menggunakan Exynos 9611 SoC dengan 6.4-inchi Super AMOLED infinity-U display yang mengusung desain waterdrop-notch untuk kamera depanya.

Selain itu, Samsung Galaxy M31 kabarnya akan hadir dengan dua opsi konfigurasi RAM dan Storage  4GB + 64GB dan 6GB + 128GB. Smartphone ini sepertinya juga akan dilengkapi dual SIM slots dengan dedicated microSD card slot untuk ekspansi.

Beralih ke kamera, rumornya Galaxy M31 akan mengusung Triple Camera setup dengan Samsung ISOCELL GW1 64MP Quad Bayer sensor untuk lensa utamanya. Sensor tersebut akan ditemani dengan Ultrawide-angle unit, depth sensor dan lensa macro yang disusun menggunakan desain L-Shape seperti Galaxy A51.

Untuk perbandingkan, Galaxy M30s juga hadir dengan triple camera setup namun menggunakan sensor 48MP.

Selain kamera, Galaxy M31 juga sepertinya akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar i.e 6,000mAh.

Dan untuk informasi tambahan, Samsung juga sedang bersiap-siap untuk merilis Galaxy M11 dan Galaxy M21. Pastinya, kedua perangkat akan dibandrol dengan harga yang lebih murah dari Galaxy M31.

Menurut bocoran dan rumor yang beredar, Galaxy M21 juga akan dipersenjatai Exynos 9611 chipset namun menggunakan 24MP dual camera setup dan 4GB RAM. Sementara itu, detail menyangkut spesifikasi Galaxy M11 hingga kini masih sangat minim.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close