Review ProdukTekno

Bocoran Spesifikasi Vivo iQOO Neo 3, Dukung 5G & Usung 120Hz Display

iQOO Neo 3: Usung Snapdragon 865 & High Refresh Rate Display

Bocoran Spesifikasi Vivo iQOO Neo 3 – Vivo gaming sub-brand iQOO sedang menjadi pembahasan di internet, kabarnya mereka berencana untuk merilis smartphone flagship terjangkau yang diberi nama iQOO Neo 3.

Sebelumnya, Vivo telah merilis iQOO 5G dan walaupun smartphone tersebut mengusung spesifikasi gahar dan fitur yang lengkap, layarnya masih menggunakan standard 60Hz display.

Sekilas, bisa dibilang wajar karena layar yang digunakan berbasis OLED panel. Akan tetapi, iQOO 5G merupakan smartphone yang ditargetkan untuk segmen gaming-centric.

Sangat janggal jika smartphone gaming 5G pertama iQOO hanya hadir dengan 60Hz display dimana para kompetitornya sudah beralih menggunakan 90Hz, 120Hz, 144Hz, bahkan 240Hz display.

Tentunya, Vivo sadar akan hal tersebut dan dalam upaya untuk memberikan apa yang di-inginkan oleh para konsumer, Vivo kabarnya akan merilis smartphone gaming terbaru yang nantinya akan dikenal dengan nama iQOO Neo 3.

Berikut informasi selengkapnya.

Bocoran Spesifikasi Vivo iQOO Neo 3 Gaming Smartphone

Menurut informasi yang beredar, iQOO Neo 3 merupakan smartphone flagship. Namun seperti predesessornya, iQOO Neo 3 akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Smartphone tersebut mengusung model number V1981A dan akan dikenal dengan nama iQOO Neo 3 secara internasional.

Seorang leakster juga telah membeberkan salah satu fitur iQOO Neo 3 via situs mikroblogging cina @Weibo. Leakster tersebut membocorkan hasil screenshot yang memperlihatkan fitur display mode yang nantinya akan tersedia untuk iQOO Neo 3.

Tentunya, iQOO Neo 3 akan menjadi smartphone pertama dari iQOO yang mendukung 120Hz display. Pengguna juga diberikan opsi untuk memilih mode refresh rate yang terbagi menjadi empat opsi – standard 60Hz, 90Hz, 120Hz dan Auto.

Untuk yang belum tahu, refresh rate yang tinggi akan memakan lebih banyak daya. Oleh karenanya, Vivo iQOO Neo 3 menyediakan opsi 60Hz untuk menghemat pemakaian baterai.

Seperti iQOO 5G, Neo 3 juga akan dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 865 yang di-bantu dengan 6GB RAM + 128GB Internal Storage.

Masih belum jelas apakah Vivo akan melengkapi smartphone tersebut dengan microSD card slot atau tidak. Karena biasanya, microSD card slot notaben-nya lebih erat dengan smartphone kelas mid-range dan entry-level.

Spesifikasi Vivo iQOO Neo 3
Sumber: Vivo

iQOO Neo 3 juga kemungkinan akan menghadirkan opsi konfigurasi memori yang lebih besar/kecil saat rilis. Smartphone tersebut juga dilaporkan akan mengusung punch-hole display dan menggunakan versi modifikasi dari Vivo FunTouchOS.

Sumber

 


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close