Review ProdukTekno

Bocoran Terbaru Oppo A92s, Pamerkan Spesifikasi & Penampakan Resmi

Oppo A92s: Smartphone 5G Kelas Mid-range Dengan Desain Kamera yang Unik

Bocoran Terbaru Oppo A92s – Beberapa hari yang lalu, smartphone Oppo dengan model number OPPO PKDM00 telah muncul di database situs sertifikasi Cina TENAA. Kemudian, muncul laporan baru bahwa OPPO PDKM00 tidak lain adalah smartphone terbaru Oppo yang akan dikenal dengan nama Oppo A92s.

Meskipun sertifikasi yang di-dapat dari TENAA telah memperlihatkan spesifikasi dan penampakan bagian depan dan belakang smartphone tersebut, baru-baru ini bocoran baru telah muncul yang memperlihatkan penampakan resmi dalam bentuk Computer Assisted Render (CAD).

Mari kita lihat CAD render dari Oppo A92s smartphone dan temukan apa saja yang Oppo tawarkan kali ini.

Bocoran Terbaru Oppo A92s: CAD Render & Spesifikasi

Melihat penampakan Oppo A92s, smartphone ini sepertinya akan tersedia dalam tiga varian warna yakni Black, Pink dan White.

Sumber: https://wx4.sinaimg.cn/mw1024/a44854b4gy1gdvf9hbjohj26dc48wu12.jpg

Dimulai dari bagian belakang, punggung Oppo A92s akan menjadi tempat untuk quad-camera setup yang diposisikan pada bagian kiri atas dengan susunan kamera yang unik.

Tidak seperti kompetitornya, kamera Oppo A92s di-susun menggunakan desain criss-cross camera matrix yang ditemani LED flash dibagian tengahnya. Selain kamera, terlihat logo OPPO di sebelah kanan bawah pada punggung smartphone tersebut.

Bocoran Oppo A92s
Sumber: https://wx4.sinaimg.cn/mw1024/a44854b4gy1gdvf9hbjohj26dc48wu12.jpg

Dibagian kanan, terdapat tombol power yang di-spekulasi juga berperan sebagai fingerprint scanner. Mengapa? well, karena Oppo A92s akan menggunakan high refresh rate 120Hz display berukuran 6.57-inchi yang memiliki resolusi Full-HD+.

Dan mengingat A92s sendiri merupakan smartphone kelas mid-range yang dipersenjatai dengan Dimensity 800 5G SoC dari MediaTek, maka kecil kemungkinanya jika smartphone tersebut menggunakan layar berbasis OLED.

Bocoran Oppo A92s
Sumber: https://wx4.sinaimg.cn/mw1024/a44854b4gy1gdvf9hbjohj26dc48wu12.jpg

Meskipun demikian, Oppo A92s kabarnya akan hadir dengan kapasitas memori yang cukup tinggi yakni up to 12GB RAM + 256GB Internal Storage. Dan berkat digunakanya Dimensity 800, Oppo A92s juga akan mendukung jaringan 5G (standalone dan non-standalone).

Dibagian depan, A92s mengusung layar dengan oval punch-hole display yang sepertinya akan mengakomodasi dual-selfie camera.

Beralih ke bagian bawah, terdapat 3.5mm headphone jack, speaker griller dan USB Type-C port yang ditemani secondary microphone. Sementara bagian kirinya digunakan untuk mengakomodasi SIM tray dan tombol volume.

Oppo A92s memiliki dimensi 163.8 x 75.5 x 8.1mm dan akan ditenagai baterai dengan kapasitas 3,890mAh. Tetapi, kami masih belum mengetahui apakah smartphone tersebut akan mendukung fast-charging atau tidak.

Semuanya akan berjalan dibawah Android 10 OS yang dikolaborasikan dengan ColorOS 7 custom skin.

Untuk saat ini, demikian semua informasi yang kami ketahui. Namun kami yakin akan menerima informasi lebih lanjut dalam beberapa hari kedepan. Dan saat info terbaru muncul, kami akan memberikan update seputar Oppo A92s smartphone.

Oleh karena itu, selalu stay tuned di Klikmania!


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close