Review ProdukTekno

Bocoran Terbaru Oppo Find X2 Pro: Spesifikasi & Penampakan Langsung!

Bocoran Terbaru Oppo Find X2 Pro

Bocoran Terbaru Oppo Find X2 Pro – Setelah dibatalkanya acara MWC 2020, Oppo berencana merilis smartphone flagship terbarunya yakni Find X2 pada tanggal 6 Maret mendatang bersamaan dengan Reno 3 Pro 4G.

Pada kesempatan sebelumnya, bocoran spesifikasi dan penampakan Render Find X2 Pro telah nampak. Dan mendekati tanggal dirilisnya smartphone tersebut, kali ini telah muncul bocoran terbaru.

Bocoran kali ini tidak hanya memperlihatkan spesifikasi yang lebih lengkap dari bocoran sebelumnya, namun juga penampakan Find X2 Pro secara langsung.

Berikut informasinya!

Bocoran Spesifikasi Terbaru dan Penampakan Langsung Oppo Find X2 Pro

Oppo Find X2 akan hadir dalam dua versi yakni vanilla dan Find X2 Pro. Untuk saat ini, kami masih belum menemukan informasi yang bisa menjadi pembeda diantara keduanya.

Namun, kedua smartphone akan sama-sama mengusung layar 120Hz yang jauh lebih baik dari Samsung S20 Ultra.

Penampakan Oppo Find X2 Pro
Sumber: Oppo

Find X2 Pro akan menggunakan layar berbasis OLED display berukuran 6.7-inchi yang memiliki resolusi 3K (QHD+). Tidak seperti layar S20 Ultra, layar yang akan digunakan oleh Find X2 Series kabarnya dapat menggunakan mode 120Hz di resolusi QHD+.

Namun anehnya, layar tersebut dibuat oleh Samsung sendiri.

Anyway, menurut bocoran terbaru, kamera Find X2 Pro juga mampu merekam video Full-HD @120Fps. Akan tetapi, mengingat bahwa Find X2 Pro sendiri merupakan smartphone flagship yang menggunakan Snapdragon 865. Pastinya, smartphone tersebut akan mampu merekam video hingga resolusi 4K dan 8K.

Sumber: Slashleaks

Membahas kamera, seperti yang sudah kita ketahui, Find X2 Pro akan mengunakan sensor IMX689 48MP terbaru milik Sony yang memiliki fitur omnidirectional auto-focus.

Sedangkan kamera keduanya merupakan lensa ultrawide yang menggunakan sensor IMX586 48MP. Dan kamera terakhir adalah lensa Telephoto yang menggunakan sensor S5K3M5 13MP milik Samsung yang memiliki kemampuan 5x hybrid zoom.

Bocoran Terbaru Oppo Find X2 Pro
Sumber: Slashleaks

Sementara dibagian depan, Find X2 Pro menyediakan sensor 32MP yang tertanam di dalam punch-hole untuk selfie dan video chat.

Bocoran Terbaru Oppo Find X2 Pro
Sumber: Slashleaks

Find X2 Pro akan ditenagai baterai 4,260mAh yang mendukung 65W fast-charging. Dan tidak seperti smartphone flagship sebelumnya, Find X2 Pro memiliki sertifikasi perlindungan IP68 dust & water resistance yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Untuk mengingatkan kembali, Find X2 Series akan dirilis pada tanggal 6 Maret mendatang bersamaan dengan Reno 3 Pro 4G.

Untuk yang belum tahu. Reno 3 Pro 4G merupakan varian baru di-keluarga Reno 3 Series yang hadir dengan chipset terbaru dari MediaTek, kamera belakang yang lebih baik, dan dual selfie camera yang menggunakan sensor beresolusi tertinggi dipasaran.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close