Tekno

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A21s: Harga, Spesifikasi, Tanggal Rilis

Samsung Galaxy A21s: Usung Chipset Mid-range Terbaru Dengan Quad Camera Setup

Samsung memiliki rencana untuk merilis satu smartphone mid-range terbaru dari anggota Galaxy A-Series yakni Galaxy A21s. Untuk yang belum tahu, Galaxy A-Series merupakan smartphone dari perusahaan raksasa asal Korea yang menjadi salah satu smartphone seri terlaris di dunia.

Oleh karenanya, wajar saja jika Samsung berusaha terus memberikan update/refresh untuk beberapa perangkat Galaxy-A Series miliknya dalam jangka waktu yang pendek. Galaxy A21 sendiri telah dirilis beberapa waktu yang lalu bersamaan dengan Galaxy A71 5G dan Galaxy A51 5G.

Namun sayangya, smartphone tersebut masih belum masuk ke Indonesia. Akan tetapi, hal itu tidak menghentikan Samsung untuk tetap merilis versi upgrade dari Galaxy A21.

Samsung Galaxy A21s
Sumber: Winfuture.de

Di artikel ini, kami telah memperoleh beberapa informasi menyangkut harga, spesifikasi, dan tanggal rilis Samsung Galaxy A21s. Tanpa panjang lebar, langsung saja kita bahas satu per satu.

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A21s: Spesifikasi, Harga, & Tanggal Rilis

Gambar terbaru dan detail mengenai Galaxy A21s serta tanggal rilisnya telah muncul. Menurut laporan tersebut, Galaxy A21s dipercaya akan hadir dengan SoC kelas mid-range terbaru milik Samsung yakni Exynos 850.

Octa-core chipset tersebut memiliki maksimum clockspeed hingga 2.0GHz dan mampu mendukung kapasitas memori hingga 3GB RAM + 32GB/64GB Internal Storage yang juga dapat diperluas via microSD card.

Dibagian depan, Galaxy A21s akan menggunakan layar berbasis PLS TFT LCD panel yakni sejenis layar IPS LCD yang di-desain oleh Samsung sendiri.

PLS LCD memiliki tingkat kecerahan, viewing angle, dan akurasi warna yang lebih baik. Layar tersebut kabarnya berukuran 6.5-inchi dan akan mengusung resolusi HD+.

Untuk kamera, Galaxy A21s akan dilengkapi dengan quad-camera setup yang menggunakan sensor 48MP sebagai kamera utamanya.

Kamera tersebut ditemani oleh sensor 8MP yang berperan sebagai lensa Ultrawide-angle dan dua sensor lain yang detailnya masih belum diketahui dengan jelas.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close