Review ProdukTekno

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A41, Dukung 15W Fast-charging & Usung Helio P65

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A41

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A41 – Setelah menerima sertifikasi dari Bluetooth SIG, Samsung Galaxy A41 kali ini telah terdaftar di lembaga sertifikasi FCC yang memberi indikasi bahwa A41 memang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sertifikasi FCC juga memperlihatkan sedikit informasi mengenai spesifikasi Galaxy A41. Akan tetapi, beberapa spesifikasi hardware smartphone tersebut masih menjadi misteri.

Penampakan render yang diduga sebagai Galaxy A41 juga sebelumnya telah muncul dan memberi kesan bahwa Galaxy A41 akan hadir dengan triple camera setup dan waterdrop-notch display.

Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy A41

Sesuai dengan informasi sebelumnya, Galaxy A41 dipercaya akan mengusung Infinity-U display berukuran 6/6.1-inchi yang menggunakan waterdrop-notch sebagai tempat kamera depanya.

Galaxy A41 juga kabarnya akan dipersenjatai octa-core chipset kelas premium mid-range milik MediaTek yakni Helio P65.

Smartphone tersebut diduga akan hadir dengan 4GB RAM dan 64GB/128GB Internal Storage yang dapat diperbesar via microSD card slot.

Untuk software, Galaxy A41 rumornya juga akan langsung menggunakan Android 10 OS yang dikolaborasikan dengan Samsung One UI 2.0 Custom skin.

Menurut listings yang didapat dari FCC, Galaxy M41 mengusung model number SM-A415F/DSN dan memiliki dimensi 149.8 x 69.8mm. Smartphone tersebut mendukung teknologi 15W fast-charging, dual-band Wi-Fi, dual SIM dan 4G.

Untuk kamera, Samsung Galaxy A41 menawarkan triple camera setup yang terdiri dari sensor 48MP yang ditemani lensa Ultrawide-angle dan Macro. Sedangkan kamera depan, Galaxy A41 akan hadir dengan 25MP snapper untuk keperluan selfie dan video chat.

Bocoran render yang muncul minggu lalu juga memperlihatkan bagian belakang Galaxy A41 yang tidak memiliki cutout untuk fingerprint scanner.

Hal tersebut memperkuat dugaan bahwa Galaxy A41 memang akan mengusung Super AMOLED panel yang dilengkapi in-display fingerprint scanner.

Smartphone tersebut rumornya akan ditenagai baterai 3,500mAh yang bisa dibilang terlalu kecil untuk standar tahun 2020. Dan untuk konektivitas, Galaxy A41 mendukung 4G LTE, dual-band Wi-Fi , Bluetooth 5.0, GPS, dan USB Type-C port.

Demikian informasi bocoran terbaru mengenai Samsung Galaxy A41 yang dapat kami sampaikan. Tentunya, kami akan selalu berusaha untuk memberikan update untuk kedepanya. Oleh karena itu, selalu stay tuned di Klikmania!

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close