in ,

Event PlayTagg | Tutorial Cara Mendapatkan Bonus Angpao PlayTagg Dapatkan Bonus Hingga $28 | Cek disini Promo terbatas !!

Bonus Angpao Playtagg

Sahabat pencari dollar kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan Bonus Angpao PlayTagg. Untuk mendapatkan bonus tersebut sobat pastikan terlebih dahulu menyimak pembahasan saya dibawah ini. Adapun syarat yang harus sobat penuhi adalah salah satunya.

Syarat yang harus dipenuhi antara lain harus mendaftar terlebih dahulu disitus resminya. Untuk pendaftaran sangat mudah tinggal sobat daftar dengan menggunakan akun Facebook sobat. Selanjutnya setelah melakukan pendaftaran sobat dapat membuka bonus angpao playtagg nya.

Bonus Angpao ini dapat di ikuti oleh semua orang termasuk anda yang baru mengenal tentang PlayTagg. Perlu diketahui playtagg adalah salah satu situs penghasil dollar gratis. Dimana semua pengguna pasti mendapatkan bonus angpao playtagg.

Untuk Bonus sobat bisa mendapatkan dollar gratis mulai $8 hingga maksimum $28. Yang langsung bisa sobat dapatkan dan bisa sobat cairkan ke akun paypal sobat. Tidak hanya itu dollar di playtagg ini juga bisa sobat cairkan langsung ke rekening bank lokal sobat.

Perlu diketahui untuk event bonus angpao playtagg ini akan berakhir pada tanggal 17 February 2017. Jadi untuk sahabat yang ingin mendapatkan penghasil berupa dollar gratis bisa mendaftar sekarang. Karena disini sobat akan mendapatkan dollar gratis secara cuma-cuma.

Ok untuk mendapatkan dollar gratis dari event bonus angpao playtagg bisa mengikuti tutorial saya dibawah ini. Pastikan sobat menyiapkan syarat nya yang tadi. Mulai dari pendaftaran dengan menggunakan akun Facebook sobat dan bisa langsung sobat buka bonus dollar gratis nya.

 Tutorial Cara Mudah Mendapatkan Bonus Angpao Playtagg

Bonus Angpao Playtagg

  • Step pertama sobat terlebih dahulu masuk halaman PlayTagg nya klik link berikut. Selanjutnya sobat akan dibawa kehalaman utama pendaftaran Bonus Angpao Playtagg. Untuk lebih jelasnya simak seperti pada gambar diatas, lalu klik Sign up with Fecebook.

Bonus Angpao Playtagg

  • Selanjutnya sobat akan melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun facebook sobat. Lalu isi hanya dengan username sobat tanpa space !!. Setelah selesai sobat bisa membuka Bonus Angpao Playtagg untuk hasilnya dapat dilihat seperti gambar diatas.
  • Ok untuk step selanjutnya sobat tinggal klik yang telah saya lingkari untuk mendapatkan bonus sobat dari playtagg. Untuk hasilnya sobat dapat melihat dollar yang langsung akan dikirimkan. Mulai dari $8-$28 di akhir event nanti jadi pastikan sobat telah terdaftar di situs playtagg.

Bukti Pembayaran dari PlayTagg

Bukti Pembayaran PlayTagg

Bukti Pembayaran PlayTagg terbaru di bulan ini, dapat sobat lihat situs Six Capital Investments atau dengan nama online Playtagg. Sudah terbukti membayar penggunanya untuk sobat yang ingin mendapatkan bonus berupa imbalan dollar pastikan daftar sekarang juga dan segera bonus angpao playtagg nya.

Baca juga : Situs Penyedia Iklan Yang Berani Membayar Bitcoin

Kesimpulan

Bonus Angpao Playtagg ini merupakan promo resmi dari event playtagg. Untuk sobat yang mungkin belum tahu silahkan lakukan pendaftaran karena disini masih ada waktu hingga tanggal 17 February nanti. Jadi pastikan sobat segera bergabung dan buka Angpaonya. Terimakasih semoga bermanfaat.

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tulis Komentar
  1. mas ko saya failed mulu ya masuk ke situs online playtaggnya? bingung nama online gamenya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0