in , , ,

Bukti Pembayaran Uang 6 Juta dari Aplikasi Bank Neo

Bukti pembayaran Aplikasi Bank Neo

Halo sobat klikmania apakah sudah membuka rekening Bank Neo ? Yuk buka rekening sekarang kemudian dapatkan hadiah uang tunainya. Total hadiah 8.8 Miliar untuk semua pengguna baru Bank Neo Commerce syaratnya sudah memiliki KTP dan berumur 17 tahun.

Yuk buka rekening verifikasi akun dengan foto ktp dan foto selfie dengan teman laki-laki untuk menyelesaikan pendaftaran.

Nah mimin juga sudah ajak sobat dari kemarin-kemarin saat ini mimin mau membagikan Bukti pembayaran Uang 6 Juta dari Aplikasi Bank Neo Berikut adalah bukti pembayarannya.

Bukti Pembayaran Uang 6 Juta dari Aplikasi Bank Neo

Bukti Pembayaran Uang 6 Juta dari Aplikasi Bank Neo

Untuk pengguna baru yang mendaftar membuka rekening kita akan langsung mendapatkan 10 juta kupon experience dan uang tunai 20 ribu. Yang pada uang tunai tersebut dapat kita langsung tarik ke akun Dana, OVO, Linkaja, atau ke rekening bank.

Selain uang tunai kupon experience 10 juta juga dapat kita gunakan dapatkan keuntungan dari bunga harian hingga 30 hari.

Jadi menguntungkan sekali kita membuka rekening bank neo commerce ini. Kerjakan misi-misi seperti ajak teman, ambil hadiah tunai harian juga menghasilkan berikut hasil penarikan via Rekening Bank BCA.  

Bukti Pembayaran 6 Juta dari Aplikasi Bank NeoVia Bank BCA

Buktinya sudah ada ke rekening Bank BCA event berakhir 25 Juni 2021 buruan daftar dan buka rekening sebelum habis eventnya.

Ini merupakan kesempatan terakhir buat mendapatkan kupon experience 10 juta dan uang tunai langsung 20 ribu yang bisa langsung kalian tarik ke akun dana, ovo, linkaja atau rekening bank.

Berikut Cara Daftar agar temen-temen berhasil membuka rekening bank Neo selesaikan sampai foto selfie bareng teman masukan kode referral : WKSA22.

Jika temen-temen tidak memasukan kode referral dan foto dengan teman siapa saja bebas asalkan laki-laki biasanya akan lama. Jadi usahakan foto selfie berdua kemudian masukan kode referralnya dan klik konfirmasi.

Untuk proses pembukaan rekening membutuhkan waktu 1×24 jam jadi yuk buruan garap keburu abis eventnya.

Cara Daftar dan Membuka Rekening Bank Neo Terbaru

  • Step pertama masuk pada situs resminya klik disini
  • Kemudian Masukan Nomor HP Klik Kirim Kode OTP masukan kode OTP kemudian klik Ambil Sekarang.
  • Download Aplikasi Neo+ dari Playstore atau Appstore Klik ambil sekarang untuk mendownload aplikasi neo+ atau aplikasi bank neo commerce.
  • Instal Aplikasi Neo+ hingga selesai lalu buka Aplikasi Bank Neo untuk melakukan pendaftaran.
  • Login dengan menggunakan OTP karena belum membuat Kata Sandi kemudian tinggal membuka rekening bank neo.
  • Buka rekening bank dengan klik tidak punya rekening kemudian upload foto ktp. Mimin sarankan foto dulu foto ktp lalu ambil dari Galeri jangan foto langsung biar lebih mudah.
  • Kemudian klik Verifikasi maka akan otomatis terisi semua identitasnya klik lanjut isi nama Ibu kandung sampai tandatangan digital lalu klik lanjut. Jika sudah silahkan verifikasi foto wajah pastikan ditempat yang terang ya agar akunnya cepat di ACC.
  • Tunggu proses verifikasi 1×24 jam ya pastikan menggunakan kode undangan  : WKSA22 agar proses verifikasinya cepat. Kemudian jika sudah di acc sobat dapat menarik hadiah tunainya dan bunga kupon experience 10 juta yang kita dapatkan.
  • Done. Selamat mencoba kemudian dapatkan uang hingga Jutaan dari Aplikasi Bank Neo ini.

Note :

Saat diminta Foto Selfie dengan Verifikator (pengundang) sobat foto dengan siapa saja asalkan laki-laki namun harus jelas ya agar verifikasi kode referralnya berhasil.

Masukan kode referral : WKSA22 klik konfirmasi dan tunggu proses verifikasinya maksimal 1×24 jam.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Bank Neo Commerce Terbaru

Akhir Kata

Itulah Bukti Pembayaran Uang 6 Juta dari Aplikasi Bank Neo yang sudah mimin coba tarik eventnya hanya sampai 31 Agustus 2021.

Jadi buat yang sudah memiliki KTP sebaiknya manfaatkan kesempatan ini pendaftaran dan pembukaan rekening gratis. Yuk buka rekening dapatkan semua ke untungan beserta kelebihan dari Bank Neo Commerce ini.  

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0