Bikin Bisnismu Profesional! Ini Dia 3 Business Card Terbaik

Business card terbaik untuk bisnis profesional – Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Mungkin teman-teman disini mempunyai sebuah bisnis atau perusahaan yang ingin dikembangkan lagi kedepannya.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan agar bisnis atau perusahaan kita menjadi lebih terlihat profesional adalah memiliki sebuah kartu nama atau kartu bisnis (dalam bahasa inggris disebut bussines card). Kita bisa merancang dan membuat kartu bisnis untuk Meningkatkan Branding.

Itulah sebabnya saya menulis artikel ini, mungkin saja daftar business card terbaik di artikel ini ada yang cocok dengan kamu.

Oh ya, sama seperti artikel yang saya tulis sebelumnya, yaitu 6 Logo yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner, daftar business card di artikel ini tidak gratis, melainkan berbayar. Dan metode pembayarannya bisa melalui kartu kredit atau PayPal, apabila kamu belum punya akun paypal, maka daftar dulu yah.

Oke mari langsung aja kita mulai, ini dia 3 business card terbaik versi Klik Mania.

1. Simple Professional Business Card

3 Business Card Terbaik

Yang pertama adalah business card yang bernama Simple Professional Business Card. Business card ini sangat cocok untuk perusahaan atau bisnis kamu yang mungkin bergerak dalam bidang marketing atau teknologi.

Kenapa saya mengatakan demikian? Karena dalam penglihatan saya, business card yang satu ini memiliki warna dan tata letak yang go tech banget menurut saya.

Tapi bagi kamu yang pengin menggunakan business card ini untuk keperluan bisnis yang lain, menurut saya sih oke-oke saja.

Business card ini merupakan salah satu business card terbaik yang sekarang ini paling laris loh. Dari data yang saya dapat, terdapat 9000 sales atau pembeli lebih yang membeli business card ini.

Lalu apa sih yang menjadikan business card ini laku? Mungkin karena memiliki kelebihan berikut ini:

  • Mempunyai full layer file PSD dan AI
  • Dapat di custom dan gampang di edit.
  • CMYK
  • Memiliki 300 DPI, yang setau saya sudah mempunyai resolusi yang tinggi.
  • Sudah siap untuk di print

Nah, saat kamu membeli produk ini, kamu akan mendapatkan file berikut:

  • 1 file PSD untuk setiap warna, yaitu warna pink, hitam, biru, dan hijau.
  • 2 file AI (CC dan CS) untuk setiap warna, ada pink, hitam, biru, dan hijau.
  • Ada file text readme
  • Terdapat satu gambar referensi

2. Business Card Bundle

3 Business Card Terbaik

Sselanjutnya adalah Business Card Bundle. Business Card yang satu ini menurut saya mempunyai desain yang unik, clean, dan simple namun keren serta mempunyai 2 style serta tiga macam warna.

Business Card ini compatible dengan Adobe Photoshop versi CS4, jadi mungkin bagi temen-temen yang sudah punya software Adobe PS dengan versi yang lebih tinggi dari versi CS4, bisa untuk mengeditnya.

Desain yang dimiliki oleh Business Card bundle ini tentunya berbentuk landscape serta bagus untuk di print atau di cetak (300 dpi). Mode warna yang digunakan adalah mode warna berupa CMYK. Oiya, saat kamu sudah membelinya, kamu nantinya bakal dapet 2 file PSD (di bagian depan dan belakang), serta file text berupa help.txt.

Jangan khawatir, semua file PSD yang ada sudah terstruktur.

3. Real Estate Business Card

3 Business Card Terbaik

Bagi kamu yang mempunyai bisnis berupa Real Estate, mungkin Real Estate Business Card adalah pilihan yang tepat. Kelebihan yang dimiliki oleh business card ini adalah:

  • Mudah untuk diedit dan diatur
  • Mempunyai desain sebesar 3.75″x2.25″ dengan Bleed Setting (0.25 inch)
  • Menggunakan mode warna berupa CMYK
  • Mempunyai resolusi sebesar 300 DPI
  • Siap untuk di print
  • Memiliki 2PSD file
  • Terdapat help file

BELI BUSINESS CARD LENGKAP

Baiklah, demikian artikel ini saya sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang mungkin sedang mencari-cari business card terbaik untuk perusahaannya supaya lebih laris atau lebih sukses.

Baca juga : Aplikasi Kartu Nama Yang Berguna Untuk Bisnismu

Terima kasih, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Related Posts

About The Author

Add Comment