Bisnis Online

Cara Isi Pulsa Nymgo Melalui Western Union (Nymgo Credit)

Cara Isi Pulsa Nymgo (Nymgo Credit) Melalui Western Union.Voip murah dengan kualitas suara yang bagus, cocok untuk melakukan panggilan ke luar negri dengan tarif yang hemat dan murah.Banyak kelebihan yang terdapat pada produk nymgo voip, serta layanan yang memuaskan untuk pelanggan, seperti yang pernah saya ulas beberapa waktu yang lalu, ika anda ingin mengetahui fitur yang lengkap mengenai Nymgo voip anda bisa baca artikel Bisnis Voip Nymgo Untung Besar.

Ada beberapa pilihan untuk pembelian pulsa Nymgo atau Nymgo Credit, di antaranya adalah pembayaran dengan kartu kredit (credit card), paypal,Skrill. atau juga dapat menggunakan alternatif pembayaran lain sperti Cash U, One card dan Western Union. Untuk posting kali ini saya akan menjelaskan cara membeli credit Nymgo melalui Western Union, credit Nymgo yang akan di dapat nantinya berupa Dolar.
 
Cara pembelian credit Nymgo dengan Western Union
1. Login ke akun Nymgo,yang belum punya bisa daftar gratis di http://www.nymgo.com/en/register
 
2. Klik Buy credit,lanjutkan ke Or use other payment methods
Cara Isi Pulsa Nymgo Melalui Western Union
3. Pilih cara pembayaran dengan Western Unionisikan dengan jumlah credit yang anda inginkan misalnya 50 Dolar, setelah selesai lanjutkan dengan Continue.
Cara Isi Pulsa Nymgo Melalui Western Union
4. Setelah selesai akan tampak seperti gambar di bawah, anda bisa cetak hasil transaksi pada gambar yang di lingkari, setelah itu anda bisa pergi ke western Union untuk melakukan pembayaran 12 jam, jika melebihi batas waktu tersebut, anda harus melakukan trnsaksi baru lagi.( 1 jam setelah waktu batas terakhir habis)
Cara Isi Pulsa Nymgo Melalui Western Union
5. Credit nymgo akan segera terkirim ke akun anda selambat lambatnya 24 jam setelah melakukan pembayaran di Western Union. Di bawah ini hasil print out untuk di serahkan ke bagian kasir Western Union, untuk proses pembayaran
Cara Isi Pulsa Nymgo Melalui Western Union
Pembayaran credit nymgo berupa dolar akan di konversi dari rupiah ke harga credit Nymgo ,untuk jumlah total rupiah yang harus di bayarkan anda bisa tanyakan langsung kepada kasir Western Union, karena kurs bisa berubah sewaktu waktu.
Untuk cek tarif menelepon keluar negri menggunakan Nymgo voip, anda bisa menuju ke halaman : http://www.nymgo.com/en/prices/
 
Demikian cara isi pulsa Nymgo voip melalui Western Union, alternatif atau pilihan yang paling mudah jika anda tidak mempunyai kartu kredit, karena Western Union sekarang sudah banyak di jumpai di kota kota sekitar anda, atau anda bisa langsung menemukan Western Union di kantor pos terdekat di kota anda.


Loading...

Baca selengkapnya

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Artikel terkait

6 Comments

  1. Masing masing register (daftar dulu)
    1. Register ke cash u…isikan data data yg di minta
    2. Regiister ke Nymgo ..isikan data yang di minta,setelah itu ingat ingat user name dan paswordnya
    3. Beli creditnya melalui menu Buy credit yang ada di Nymgo
    4. Tentukan pembayaran > Pilih Cash U
    5. Ikuti langkahnya sampai selesai
    6. Finish

  2. Caranya hampir sama seperti pengisian western union,,hanya opsi pilihannya di pindah ke Cash U sebagai pembayaran utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *