in ,

Cara Jualan Online Tanpa Harus Punya Barang, Hasil Jutaan Rupiah

Jualan online memang sesuatu hal yang tidak asing lagi dijaman modern ini, berbagai UMKM sudah banyak yang menjual berbagai produknya melalui jalur online. Yang sering menjadi pertanyaan, apakah bisa jualan online namun tidak memiliki barang ? Jawabannya, bisa banget!! Bahkan keuntungannya bisa mencapai jutaan rupiah.

Dari segi finansial, berjualan online memiliki banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Selain lebih praktis karena bisa dikerjakan dirumah, jualan online tidak harus memiliki toko secara fisik untuk memajang barang atau produk.

Bagi pelaku usaha yang ingin meningkatkan penjualan, sistem penjualan secara online memang sesuatu hal yang wajib diterapkan. Selain peluang keuntungan yang lebih besar, target penjualan juga akan semakin meluas bahkan sampai skala nasional.

Semakin maraknya jual beli online, maka semakin membuka peluang bagi siapa saja untuk menekuni pekerjaan ini sebagai usaha sampingan atau bahkan sebagai pekerjaan tetap dengan income yang menjanjikan.

Bahkan, tanpa memiliki produk atau barang, seseorang sudah bisa berjualan secara online dengan keuntungan yang cukup menggiurkan. Lho, kok bisa ya?

Bagaimana Cara Jualan Online Tanpa Harus Punya Barang

Jualan Online Tanpa Harus Punya Barang

Dengan sistem reseller atau dropship, maka setiap orang dapat berjualan secara online tanpa haris memiliki produk atau barang.

Nah, bagi yang belum paham, berikut ini adalah penjelasan secara singkat mengenai penjualan dengan sistem dropship.

Pola usaha dengan sistem dropship merupakan alternatif jualan secara online tanpa harus memiliki barang atau produk, bahkan solusi terbaik bagi para pelaku usaha yang memiliki modal terbatas.

Dropship adalah sebuah pola penjualan produk yang pada aktifitasnya, pemilik produk menyiapkan segala sesuatu pesanan konsumen yang didapatkan oleh pembantu pemasar produknya, dengan alur seperti berikut ini :

  • Pemilik Produk membuka kesempatan kepada siapa saja, bahkan yang tidak memiliki modal sama sekali untuk bisa menjualkan produknya.
  • Pihak pembantu penjualan, mulai menawarkan produk dan ketika ada yang berminat pada produk tersebut, segera melaporkan kepada pemilik produk.
  • Pemilik produk segera melayani pesanan, mulai dari sortir, packaging sampai dengan pengiriman, tetapi identitas pengirim adalah identitas pembantu penjualan, tanpa ada embel-embel pemilik produk sedikit pun.

Anda sebagai dropshipper juga tidak perlu menyetok produk langsung secara fisik. Dengan kata lain, Anda hanya perlu memasarkan produk secara online dengan menggunakan gambar produk yang sudah disediakan oleh Supplier (penyedia barang).

Mudah dan sangat praktis bukan? Bahkan, Anda juga mengambil keuntungan sendiri dari harga yang sudah ditetapkan oleh penyedia barang.

Keuntungan Usaha dengan Sistem Dropship

jualan sistem dropship

Ada keuntungan bagi dua belah pihak, itulah hebatnya dropship. Artinya, sama-sama menguntungkan!!

Pemilik produk akan semakin cepat perkembangan usahanya baik dari sisi branding dan dari sisi omzet. Sedangkan yang menjalankan sistem droship ini akan mendapatkan penghasilan dari keuntungan menjual produk.

Inilah beberapa keuntungan menjalankan usaha dropsip :

  • Modal tidak terlalu besar, resiko yang lebih rendah saat barang tidak laku terjual, karena tidak perlu stok barang.
  • Hanya dengan sebuah smartphone dan kuota internet, Anda sudah bisa memulai bisnis dropship sendiri.
  • Tidak perlu memiliki toko secara fisik, bisnis dropship ini bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah.
  • Bagi Anda sebagai dropshipper bisa menjual produk tanpa harus menyiapkan modal dan tanpa stok barang. Bahkan tidak perlu repot memikirkan pengiriman barang, cukup fokus promosi dan jualan.

Dengan kemampuan yang Anda miliki untuk meyakinkan para pembeli ditambah dengan kata-kata yang memikat dan gambar yang menarik maka akan semakin banyak barang yang laku terjual.

Dengan begitu akan semakin besar pula penghasilan Anda menjalankan bisnis dropship, sebab pola usaha ini juga memiliki kases yang tidak terbatas, tergantung pada ketersediaan barang di pihak supplier.

Supplier Terbaik untuk Memulai Bisnis Dropship

DropshipAja merupakan supplier supplier profesiona dan terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari 100 varian produk siap jual maupun pre order yang sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis dropship.

DropshipAja memberikan berbagai kemudahan, khususnya bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis sistem dropship tanpa harus memiliki barang yang akan dijual dan tanpa harus keluar modal besar.

Nah bagi Anda pemula atau masih sangat awam untuk menjalankan bisnis dropship ini juga tidak perlu khawatir, sebab Anda akan diberikan fitur panduan yang sangat lengkap.

Mulai dari katalog yang bisa Anda download atau dibagikan untuk promosi atau langsung berjualan. Begitu pula dengan cara order, cara mendesain sampai dengan pengiriman barang kepada pembeli, semua akan diberikan secara lengkap.

Tak cukup sampai disitu, sebab di balik DropshipAja ada para ahli dan tim hebat yang siap mendidik dan membantu Anda untuk sukses berjualan dan memperoleh keuntungan layaknya mendapatkan penghasilan bulanan.

Perlu diketahui, pengiriman barang kepada pembeli akan di lakukan pihak Supplier DropshipAja, namun dikirim dengan menggunakan nama Anda atau Online Shop Pribadi Anda. Jadi Anda tidak perlu harus repot-repot.

Bagaimana Cara Daftar di DropshipAja?

Untuk melakukan pendaftaran caranya sangat mudah, kunjungi website dropshipaja.com dan klik Daftar, setelah itu isi data pribadi secara lengkap.

Setelah berhasil mendaftar, Anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran sebagai reseller resmi di dropshipAja, dengan jangka waktu maksimall 1 x 24 jam.

Setelah semuanya selesai Anda sudah dapat mengakses Membership DropshipAja, dan sudah siap untuk berjualan dan memperoleh keuntungan. Nah sangat mudah bukan?

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan Facebook Marketing Secret, Instagram Money Machine, Facebook Ads Killer secara gratis dengan videobook yang berisi panduan yang bisa membantu Anda menjalankan iklan untuk kesuksesan bisnis dropship Anda.

Nah tunggu apalagi, dapatkan segala kemudahan dengan menjual banyak produk sekaligus tanpa harus memiliki barang dan tanpa modal yang besar dengan bergabung bersama DropshipAja.com. 

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0