Internet

Begini Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi, Sudah Tahu?

Cek Stalker Tidak Harus Pasang Aplikasi

Salah satu risiko dari bermain media sosial adalah foto atau video yang pernah kita unggah akan dengan mudahnya disimpan oleh orang lain. Selain foto dan video yang diambil, ada risiko lain yang pasti menghampiri, yaitu profil kita akan dengan mudahnya dilihat oleh orang lain.

Ketika profil kita dilihat oleh orang lain, biasanya orang tersebut kagum atau senang dengan postingan yang kita buat atau mungkin orang tersebut hanya ingin mengetahui apa saja yang kita posting ketika bermain media sosial.

Jika berbicara tentang masalah profil yang dilihat oleh orang lain itu sangat biasa sekali karena yang namanya akun publik pasti akan dilihat oleh banyak orang. Namun terkadang, kita sebagai sang pemilik akun pun merasa penasaran siapa saja orang-orang yang pernah melihat profil kita itu.

Apabila Anda termasuk orang yang ingin tahu atau kepo, maka Anda bisa menggunakan cara di bawah ini untuk melihat siapa saja yang menjadi stalker Anda. Pada pembahasan kali ini, kita akan mencari tahu siapa saja orang-orang yang menjadi stalker Anda di Instagram tanpa aplikasi. Ingin tahu caranya? Silakan simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

1. Silakan buka situs Instagram Check Stalkers. Dan yang harus Anda ketahui adalah akun tidak boleh dalam keadaan terkunci karena Instagram Check Stalkers tidak akan bekerja pada akun yang dikunci atau privat.

2. Masukkan username akun Anda, kemudian klik reCAPTCHA dan submit.

3. Silakan gulir ke bawah, dan Anda sudah bisa melihat hasilnya.

4. Selesai.

Dengan menerapkan cara di atas, Anda bisa melihat siapa-siapa saja yang menjadi stalker akun Instagram Anda. Selain untuk melihat stalker Instagram milik kita sendiri, situs Instagram Check Stalkers juga bisa digunakan untuk melihat stalker akun lain yang tidak dikunci atau privat.

Baca juga: Inilah Cara Mengetahui Informasi Pembuatan Akun Instagram

Di luaran sana ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melihat stalker Instagram. Namun ketika ada solusi lain, yaitu mengecek stalker Instagram tanpa aplikasi, maka sebaiknya kita menggunakannya karena selain menghemat ruang penyimpanan smartphone, kita juga tidak perlu menunggu waktu pengunduhan dan pemasangan yang terkadang memakan waktu yang cukup lama.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close