cara membeli mobil

Cara Membeli Mobil Dapat Duit Yang Perlu Anda Coba

Anda ingin tahu cara Membeli mobil dan dapat Uang dari mobil yang Anda beli tersebut?, Mau banget kan?. Siapa sih yang tak ingin punya mobil, setiap orang yang ditanya tentu mau.

Bahkan membeli kendaraan ini jadi impian sebagian orang agar memilikinya, tak jarang mereka berhutang bank demi mewujudkan keinginannya. Jika demikian maka yang terjadi Anda membayarnya nyicil setiap bulan.

Berhutang Untuk membeli mobil artinya kita keluarkan uang. Saya ada Cara membeli mobil malah mendapatkan uang. Namun sebelum saya memberitahukan triknya bagaimana, saya ingin bertanya kepada Anda, Apakah Anda benar-benar kebelet ingin punya mobil?. Jika jawaban Anda “Tidak”, ya tidak perlu  Anda melanjutkan membaca artikel ini, hehe Bercanda.

Trik Membeli Mobil Ini Terinspirasi Dari Seorang Teman

Teman saya yang menginspirasi cara membeli mobil kita dapatkan duit. Teman saya ingin membeli mobil xenia, sedang dia hanya memiliki uang cash 5 juta rupiah saja. Sedang harga mobilnya dipasaran kurang lebih 100 juta, tergantung model dan aksesorisnya. Untuk mendapatkan mobil tersebut paling tidak membutuhkan uang muka 10 sampai 20% dari nilai jualnya. Cicilan juga bervariasi tergantung dari berapa lama kita mengambil kreditnya.

Cara membeli mobil

Asumsikan saja dengan ambil 4 tahun, diperoleh angka DP 20 juta rupiah, dengan cicilan perbulan 2,5 juta rupiah. Jika menggunakan logika hal tersebut mustahil kita beli xenia itu dengan uang dikantong hanya 5 juta. Tapi dengan trik saya ini, hal itu menjadi mungkin. Lanjutkan Anda membacanya.

Trik Dan Cara Membeli Mobil Dapat Uanga

Cara membeli mobil dapat duit adalah Pertama yang Anda lakukan adalah membuat proposal kerjasama dengan jasa periklanan. Tujuannya adalah supaya Perusahaan periklanan tersebut beriklan di mobil Anda. Belum Jelas?.

Dikota-kota besar, hal ini sudah membudaya dengan memanfaatkan media iklan berjalan seperti mobil. Biasanya mereka menggunakan striker berwarna, Sesuai dengan yang diinginkan. Syaratnya, mobil Anda harus berputar-putar keliling kota.

Loading...

Dimana saya dapat daftar prospek pengiklannya? beli saja koran, lihat siapa pengiklan-pengiklan terbesar. Ketuk pintu mereka satu per satu. Tawarkan perjanjian mengiklan selama satu tahun. Yang terpenting, angka sewa ruang iklannya, harus bisa untuk menutupi DP Anda.

Untuk cicilannya tiap bulan, Carilah sopir dan buat brosur tentang jasa antar jemput anak sekolah. Jika biaya antar jemput untuk 1 orang 200 ribu saja, misalnya ada 7 orang maka sudah dapat 1,4 juta rupiah. Sisanya? kalikan dengan dua trip, kan anak sekolah sekarang juga banyak yang kursus, jadi totalnya 2,8 juta.

Nggak cukup dong, kalo dipotong biaya sopir dan bensinnya!, tenang saja tetap lanjutkan membaca. Disela-sela waktu, sewakan mobil Anda untuk jasa antar jemput laundry, makanan, catering, pokoknya banyak dah, asalkan optimis.

Kalau jam sewa mobil Anda full load, saya yakin ada tambahan dan kelebihan duit untuk bayar biaya operasional.Keuntungan lain, yang tadinya Anda pergi dan pulang kerja naik kendaraan umum, sekarang diantar jemput. Malam dan hari sabtu-minggu, bisa bebas pakai mobil lagi.

Kuncinya Cara Membeli Mobil Dapat Duit

Kuncinya cara membeli mobil dapat uang adalah keyakinan Anda harus kuat, pasti ada solusinya. kalau perlu, Langsung saja bayar tanda jadinya, biar gak pakai mundur-mundur lagi. Selain untuk mendapatkan mobil, trik diatas bisa dipakai untuk membuka berbagai macam usaha. gunakan kreatifitas Anda dengan trik diatas.

Nah dari pada Anda bengong, mending dapat mobil dapat uang, siapa berani??. Semoga bermanfaat dan salam sukses!!


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *