Dunia InternetInternet

App.coins : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Situs App.coins.id

Hallo para pencinta Bitcoin kali ini ane mau membagikan cara mendapatkan Bitcoin dari situs App.coins.id. Anda disitus tersebut bisa mendapatkan 1000 bits atau setara 0.001 BTC yang sangat mudah anda kerjakan. Kenapa saya berani bilang mudah karena memang caranya sangat simple sekali. Hanya jdengan daftar saja anda sudah bisa mendapatkan 1000 bits.

Ane kira jangan melihat dari sisi kabar baik nya gan, karena kabar buruknya anda harus mempunyai KTP, SIM atau Paspor. Jika anda tidak mempunyai dari syarat yang wajib tersebut sebaiknya jangan lanjutkan gan bisa anda skip dan lengkapi terlebih dahulu syarat nya.

Ok untuk sobat yang mempunyai syarat diatas, kabar baik karena hampir penduduk di Indonesia yang sudah mempunyai kartu Identitas. Jadi dapat melakukan pendaftaran disitus App.coins.id sebelum masuk di caranya ane akan menjelaskan tentang Apa itus App.coins.id.

App.coins.id adalah sebuah platform aplikasi blockchan android yang terkenal di Asia tenggara saat ini dan perusahaan App.coins.id ini beroperasi di Filipina dan Thailand. Tetapi jika sobat melakukan pendaftaran bisa dari situs Filipina atau Indonesia itu sendiri.

Tujuan dari App.coins.id ini adalah untuk memberikan dompet online secara gratis untuk semua pengguna yang tidak mempunyai rekening bank. Tetapi anda wajib mempunyai kartu identitas yang resmi seperti KTP, SIM, atau Paspor yang telah saya sampaikan pada syarat diatas.

Kayanya ane terlalu banyak membahas tentang App.coins.id lebih jelasnya sobat bisa cek di situs resminya bisa masuk disini  App.coins.ph. Ok gan kita langsung saja masuk di Tutorial lengkap cara mendapatkan Bitcoin dari situs App.coins.id dengan mudah langsung dari perangkat yang anda gunakan saat ini.

Tutorial Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Situs App.coins.id

Cara Mendapatkan Bitcoin

Sumber Gambar:www.philretailers.com

Selain cara mendapatkan Bitcoin gratis dari situs App.coins.id anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis all operator mulai dari Rp10.000-Rp100.000. Selain itu anda juga bisa mendapatkan uang tunai gratis dengan cara melakukan pencairan dana melalui rekening bank lokal.

Langsung saja kita masuk tutorial nya dibawah ini, sebelum melakukan pendaftaran sobat siapkan dulu syarat diatas mulai dari foto/scan ktp sobat bagian depan dan belakang ktp. Selanjutnya pastikan juga sobat mempunyai nomor handphone aktif dan juga email aktif untuk melengkapi pendaftaran di situs App.coins.id.

Yang terpenting nanti sobat akan melakukan selfie+ktp artinya anda harus melakukan verifikasi dengan cara selfie dengan memegang ktp anda. Jangan sampe anda gagal ya ingat pegang ktp anda bagian fotonya hingga terlihat di foto selfie anda.

Tenang saja gan karena sekali selfie+ktp dan verifikasi ktp dengan cara upload bagian depan dan belakang nya dengan cara di foto terlebih dahulu sebelumnya. Anda disini setiap berhasil di verifikasi akan mendapatkan Bonus 1000bits ! atau setara 0.001 BTC.

Jadi tunggu apa lagi gan mari simak tutorial cara daftarnya di bawah ini sudah saya buat dan Insa allah mempermudah anda untuk daftar disitus terbaik App.coins.id. Langsung saja berikut adalah tutorial cara mendapatkan Bitcoin gratis dari situs App.coins.id.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Situs App.coins.id

Cara Mendapatkan Bitcoin

  • Step pertama anda masuk disitus resminya klik disini. Atau anda masukan kode Invite App.Coins.id pada saat pendaftaran berikut kode“sakfcd”. Selanjutnya anda akan melakukan pendaftaran dan akan di arahkan seperti pada gambar diatas ini. Lalu untuk melakukan pendaftaran pastikan sobat mengisi dua kolom diatas mulai dari email dan juga password akun App.coins anda.Terakhir Klik Create Account untuk membuat akun anda.

cara verifikasi email di situs app.coins.id

  • Step berikutnya adalah verifikasi email untuk verifikasi email anda tinggal masuk di email yang telah di daftarkan di atas. Selanjutnya sobat klik link yang dikirim dari App.coins.id atau anda bisa mengambil kode verifikasi dan memasukannya di kolom verifikasi seperti pada gambar diatas.

cara verif nomor handphone di coins.id

  • Untuk verifikasi nomor handphone anda tinggal masukan nomor handphone di kolom tambah nomor seperti pada gambar diatas. Sehinggan nantinya anda dapat dengan mudah melakukan verifikasi nomor handphone selanjutnya klik next dan lakukan verifikasi selanjutnya.

Cara Verifikasi Foto Selfie + ID KTP di Situs App.coins.id

cara verifikasi selfi + id ktp di coins.id

  • Ok step ini biasanya paling banyak yang gagal pada saat verifikasi selfie+id KTP, caranya padahal sangat mudah tinggal klik Take Selfie yang telah ane tandai diatas. Lalu sobat pegang ktp sobat dan arahkan ke kamera dari situs App.coins.id, untuk lebih jelasnnya cek pada gambar dibawah ini.

contoh selfie+id di app.coins.id

  • Hasil diatas merupakan contoh cara verifikasi selfie + KTP. Jadi anda tinggal memegangnya dan mengarahkan bagian foto di KTP anda ke kamera dari App.coins.id. Hasil lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar diatas dan sobat bisa langsung mencobanya pada saat pendaftaran di App.coins.id

Cara Verifikasi Identitas KTP di Situs App.coins.id

verif ktp di app.coins.id

  • Ok Selanjutnya adalah verifikasi Identitas anda, caranya sangat mudah tinggal masuk disini. Lalu sobat pilih yang pertama untuk verifikasi identitas anda yang baru dan terakhir klik Continue.

verif ktp isi biodata

  • Untuk halaman General anda tinggal mengisi form nama, tempat kelahiran, asal negara, gender dan terakhir tanggal lahir anda. Selebihnya sobat bisa lihat pada gambar diatas dan  dapat menyesuaikan seperti pada ktp anda masing-masing, lalu klik next.

  • Selanjutnya di halaman sumber dana atau Source Of Funds. Anda pastikan mencentang Check Box diatas dan pilih salah satu  tentang pekerjaan anda. Karena memang ane bekerja sendiri maka memilih yang pertama dan bisa juga seperti pada gambar diatas, dan klik Next.

Catatan : Jika anda ingin di Approved pastikam mengisi sumber penghasilan sebagai berikut :

Di halaman Source Of  Funds anda pilih :Self-employed(Bekerja)

Lalu anda pilih salah satu Jenis Pekerjaan di bawah ini :

Company Name isi dengan (Nama) Online Shop  : Contoh “Mukidi Online Shop”

Occupation isi dengan : Selling mobile phone

Nature/bussines pilih : Electronic

Atau bisa juga Anda isi sebagai berikut :

Company Name ente isi (Nama) Bookstore : Contoh “Mukidi Bookstore”

Occupation isi dengan : Selling book

Nature/bussines pilih : Education

Selain pekerjaan diatas masih banyak jenis pekejaan lainnya yang dapat di cocokan dengan pekerjaan anda saat ini. Jika tidak ada anda pilih yang hampir sama dengan pekerjaan anda. Selanjutnya masuk di halaman pengisian alamat rumah anda berikut untuk lebih jelas.

cara mengisi alamat dari verif ktp

  • Untuk Alamat pastikan menyesuaikan seperti yang ada pada Identitas asli anda di KTP mulai dari alamat rumah hingga yang terakhir post code atau kode pos. Selanjutnya untuk Upload ID anda pastiakn klik next dan Step verifikasi ini biasanya yang sering gagal. Jika gagal anda ulangi dari awal dan pastikan mengisi dengan benar sesuai Identitas anda masing-masing.

Cara Upload Identitas ID di Situs App.Coins.id

ID national pilih KTP sebagai verifikasi Coins id

  • Ini yang paling penting jika anda menggunakan Smartphone biasanya tidak dapat memilih semua verifikasi diatas. Jika memang seperti itu anda pastikan menggunakan App Browser Google Chrome agar dapat memilih Identitas ID sebagai verifikasi.
  • Selanjutnya pilih yang telah ane kasih tanda, Identitas National ID dan isi ID Number/NIK di kolom yang telah di sediakan. Lalu yang paling penting adalah Upload Foto KTP anda pada bagian Front ID Image yang lebih tepatnya bagian belakang KTP anda.
  • Untuk Nomor 2 adalah Upload bagian depan dari KTP anda. Walaupun semua KTP sama tetap anda harus meng Uploadnya. File yang di Upload pastikan foto  KTP  yang jelas dan bisa langsung anda Upload sesuai perintah diatas.

Catatan : Foto KTP anda diatas kertas warna putih agar gambar nya jelas, untuk kamera bisa langsung menggunakan Smartphone android anda.

Cara Mendapatkan Bitcoin

  • Step terakhir adalah dengan mencentang semua nya seperti pada gambar diatas untuk menyetujui semua verifiaksi KTP anda di situs App.coins.id. Step ini membutuhkan beberapa hari untuk dapat di setujui oleh pihak App.coins.id untuk hasilnya bisa anda tunggu hingga di Setujui. Jika anda di setujui maka akan mendapatkan 1000 bits atau setara 0.001 BTC.

Cara Mengatasi Verifikasi Identitas yang di Tolak di Situs App.Coins.id

Cara mengatasi verifikasi gagal di App.Coins.id

  • Gambar diatas adalah verifikasi KTP yang di tolak artinya anda bisa melakukan verifikasi ulang dengan cara klik yang di lingkari diatas. Untuk verifikasi KTP pastikan anda menggunakan gambar yang jernih dengan format JPG, tau PNG. Tetapi Jika yang di tolak Selfie Verification, pastikan anda harus foto selfie ulang langsung sambil memperlihatkan Identitas anda di kamera verifikasi Selfie+KTP.

Cara Menukarkan Saldo Bitcoin dari App.coins.id dengan Pulsa Gratis All Operator

1. Step pertama anda lakukan pendaftaran dan juga verifikasi KTP dan Selfie+KTP yang telah ane bahas di atas. Selanjutya anda masuk di akun yang telah di daftarkan tadi.

2. Step selanjutnya klik Buy Pulsa pada pilihan menu diatas, lalau anda pilih Operator yang digunakan.

3. Selanjutnya pilih nominal yang akan di tukar dengan pulsa Gratis All operator

4. Step terakhir adalah nominal yang harus di bayar untuk membeli pulsa gratis dengan saldo Bitcoin dari App.coins.id.

5. Untuk proses penukaran ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja, tinggal cek pulsa nya karena memang penukarannya Instan.

Berikut Adalah Bukti Pembayaran 1000 bits atau 0.001 BTC dari Situs App.Coins.id

Bukti Pembayaran Bitcoin Gratis dari App.coins.id

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari situs App.coins.id

Bukti Pembayaran Melalui Rekening Bank Indonesia

Bukti Pembayaran dengan Uang Tunai

Bukti Pembayaran Melalui Akun Vip.Bitcoin.co.id

Bukti Pembayaran via Akun Vip.Bitcoin.id dari App.coins.id

Kelebihan dari Situs App.coins.id

1. Bonus SignUp 1000 bits atau Setara 0.001 BTC

2. Pendaftaran aman dan sangat menjanjikan untuk anda yang ingin mendapatkan Bitcoin Gratis

3. Mudah dalam melakukan pendaftaran dan tidak ada baned jadi bebas buat akun sebanyak-banyak nya dan tentunya menggunakan KTP/SIM/Paspor yang berbeda.

4. Tersedia dalam App Android yang dapat di download langsung dari Google Playstore

5. Saldo Bitcoin Bisa dicairkan melalui Rekening Bank Lokal, Seperti BNI, BCA, BRI dsb.

6. Tersedia Penukaran dengan Pulsa All Operator mulai dari Rp10.000-Rp100.000. Selain itu masih banyak lagi kelebihan dari App.Coins.id dan bisa anda coba sekarang juga.

Baca juga : Giveaway Bitcoin Indonesia | Cara Mendapatkan Hadiah Harta Karun dari Situs PT.Bitcoin Indonesia 

Kesimpulan

Itulah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari App.coins.id. Untuk pengguna baru pasti akan mendapatkan Imbalan yakni 1000 bits setara 0.001 BTC. Jadi jangan sampe anda melewatkan kesempatan langka ini. Selamat mencoba gan dan ingat jangan sampe anda gagal dalam verifikasi jika masih kurang paham silahkan tanyakan di Komentar. Terima Kasih.


Loading...
Baca selengkapnya

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close