Dunia Internet

Cara Mendapatkan Uang di Userscloud Hanya dengan Upload File

Cara mendapatkan uang di Userscloud – Untuk mendapatkan uang dari internet sesungguhnya ada banyak metode yang bisa kita lakukan, salah satunya yaitu dengan mengupload file dan membagikan link file tersebut untuk didownload orang lain.

Untuk melakukannya cukup sederhana, Anda cuma mengupload file dan jika file itu didownload oleh seseorang, Anda nantinya akan menerima komisi. Program ini dikenal dengan istilah PPD atau Pay Per Download.

Program Pay Per Download ini tentu saja bisa menjadi alternatif bagi Anda yang selama ini memiliki blog download dan tidak bisa didaftarkan Google Adsense, karena kebijakan Google melarang blog download untuk ikut dalam program Adsense.

Program PPD ini menjadi salah satu opsi terbaik selain tentu saja membuat blog safelink.

Baca juga : Selain Google Adsense, Inilah 11 Situs Penyedia Layanan Iklan Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog

Selain untuk menyiasati kebijakan ketat Google Adsense tersebut, seperti kita ketahui bahwa saat ini selain menyimpan di hardisk PC, kita juga bisa menyimpan berkas-berkas file dengan memanfaatkan layanan cloud and sharing file.

Caranya adalah dengan mengupload file kita ke beberapa layanan sharing file, semisal Mediafire, Google Drive, Userscloud, Zippyshare, Douploads dan masih banyak lagi.

Tapi dari sekian banyak layanan sharing file tersebut cuma beberapa saja yang menyediakan program PPD. Dan walaupun mereka menyediakan program PPD dan akan membayar kita seandainya ada yang mendownload file yang kita upload,.

Jumlah komisinya terbilang kecil, dan yang lebih menjengkelkan lagi terkadang ketika seseorang akan mengunduh file justru menemui banyak iklan di laman download.

Anda mungkin pernah mengalami ketika akan mengunduh file justru link Iklan yang kita klik, bukan file yang sesungguhnya.

Nah, pada postingan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang situs yang menyediakan program PPD yang terbukti membayar, komisi relatif tinggi dan sepi iklan, yaitu userscloud.

Sekilas Tentang Userscloud

userscloud

Userscloud adalah situs untuk hosting file di mana kita dapat menaruh data yang kita miliki dan nantinya akan menerima uang.

Dan yang sepanjang saya ketahui, Userscloud merupakan web hosting file terbaik dari beberapa situs yang menyediakan program PPD sejenis.

Di website ini, Anda bisa mengunggah segala tipe file, seperti software, mp3, buku, film, template dan lain-lain, secara GRATIS. Kecuali itu, userscloud juga menawarkan kapasitas penyimpanan tanpa batas/ unlimited.

Fitur-fitur yang ditawarkan diantaranya:

  • Kapasitas penyimpanan unlimited Storage
  • Kita dibayar apabila file kita didownload
  • Kecepatan unduh full
  • Tautan downloadnya dapat di-resume
  • Ada fitur Remote File Upload – Sehingga kita dapat mengunggah file dari web hosting lain. Cukup copas linknya, lalu unggah
  • Antarmuka penggunanya cukup bagus
  • Besar komisi pembayarannya lebih tinggi dari web hosting lain
  • No captcha  untuk mengunduh file dari Userscloud
  • Tidak ada file yang terkena expire atau dihapus dari Userscloud, selain melanggar DMCA
  • Unduh file tanpa batas dan ukuran file tidak dibatasi jumlahnya
  • Kita dapat mendaftar dan menaruh file kita di sini tanpa membayar sepeser pun alias GRATIS
  • Tidak ada jeda atau delay selama proses unduh
  • Telah support FTP
  • File Anda akan aman selama disimpan di Userscloud.
  • Memiliki banyak metode pembayaran yang bisa digunakan.
  • Memiliki program afiiliasi

 Cara mudah mendapatkan uang di Userscloud

#1 – Membuat akun di Userscloud

Membuat akun free di Userscloud betul-betul gampang dan simpel. Cukup ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Silahkan kunjungi situs Userscloud.com, kemudian isi formulirnya. Sertakan Nama Pengguna/Username, E-mail, password dan kode keamanan, lalu klik Create Account.

Cara daftar usercloud

2. Sesudah registrasi Anda buat, Anda akan mendapat balasan tulisan”Your account have been created. To activate it follow the activation link sent to your e-mail“.

Ini merupakan pesan bahwa akun Anda sudah dibuat, dan silahkan Anda klik link aktivasi yang dikirim ke e-mail Anda untuk mengaktifkan dan masuk ke dashboard userscloud.

Jangan lupa untuk memeriksa folder spam di e-mail Anda karena terkadang link aktivasinya tidak ada di folder inbox tetapi masuk ke folder spam.

#2 – Mulai upload file

Silahkan login ke akun Userscloud Anda dan mulailah untuk unggah file. Untuk memperoleh uang, rajin-rajinlah untuk membagikan tautan file upload Anda di blog dan share ke beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Semakin banyak file Anda didownload maka kesempatan untuk mendapatkan banyak uang komisi juga semakin besar. Di Userscloud banyak pilihan cara upload, silahkan pilih salah satu.

Untuk upload dari PC caranya cukup simpel, Anda cukup drag file atau folder yang ada di PC ke halaman upload userscloud.

upload file usercloud

Anda bisa melihat earning atau pendapatan Anda, dengan klik MY ACCOUNT. Di situ Anda bisa melihat berapa dolar yang sudah Anda hasilkan dan juga link referral Anda.

Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin mendapatkan uang dari Userscloud :

  • Anda mendaftar dahulu
  • Taati kebijakan layanan dan hak cipta
  • Jangan mencoba untuk memanipulasi hasil yang Anda peroleh karena Anda akan didiskualifikasi bahkan disuspend.
  • Jangan melakukan hotlinking
  • Unduh dari proxy server tidak diperbolehkan
  • Jangan mengunggah file yang diproteksi dengan kata sandi
  • File gambar atau foto tidak diperkenankan

Di samping Anda bisa mendapatkan uang dari upload file, Userscloud juga memiliki program affiliasi, dimana orang yang mendaftar di Userscloud melalui link referral Anda, maka Anda akan mendapat tambahan komisi, menarik bukan ?

Demikian panduan bagaimana cara mendapatkan uang dari Userscloud. Cukup simpel, bukan? Anda cuma perlu unggah file, bagikan tautan, jika ada yang mengunduh, Anda dapat komisi dan uang terkumpul dengan sendirinya.

Semoga tutorial ini berguna buat Anda yang sedang mencari peluang usaha online di internet. Terima kasih


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang yang hanya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan orang lain

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close