InternetTekno

Cara Mendapatkan Voucher PLN Gratis terbaru dari Aplikasi Android

Ok gan disini saya akan membuat artikel tentang cara mendapatkan Voucher PLN Gratis terbaru dari Aplikasi Android. Yang Anda harus tau untuk mendapatkan Voucher Gratis ini Anda harus mempunyai ponsel cerdas (Android).

Selanjutnya koneksi internet pastinya harus ada, dan yang terakhir akun social media. Bebas, mulai dari facebook, whastapp, Instagram dll. Tujuannya adalah untuk mendapatkan Voucher Gratis ini dengan jumlah yang banyak dan berlipat-lipat.

Disini saya akan membahas voucher PLN pada umumnya, mungkin sudah banyak yang tau. Nah untuk Anda yang belum tau tentang fungsi Voucher PLN adalah untuk membayar listrik Pra Bayar (LPB).

Anda harus membayar atau beli token terlebih dahulu baru Anda bisa menikmati listrik tersebut. Dengan adanya Voucher Gratis ini Anda tidak perlu membuang-buang uang untuk membeli token listrik Pra Bayar (LPB) karena disini Anda akan mendapatkan Voucher gratis.

Cara Mendapatkan Voucher PLN Gratis Terbaru dari Aplikasi Android

voucher pln gratis

Untuk Anda yang merasa ragu-ragu dan takut ini penipuan sebaiknya jangan diteruskan gan hee. Perlu saya tegaskan banyak orang yang gak percaya dengan Voucher PLN Gratis cara saya ini. Tetapi saya sudah membuktikannya dan benar-benar membayar.

Jadi saya berhak dong menegaskan bahwasannya Anda akan mendapatkan vocher ini secara gratis. Caranya sangat mudah gan hanya perlu instal aplikasi hubungkan dengan facebook atau google+ Anda pun sudah berhasil mendaftar. Juga sekaligus akan mendapatkan Voucher PLN Gratis dari Aplikasi android, untuk itu simak cara mendapatkannya.

Langkah pertama Anda download aplikasi Voucher PLN Gratis disini setelah itu Anda pasang aplikasi nya di ponsel android Anda. Lalu setelah selesai Anda buka dan hubungkan dengan facebook atau dengan akun google aktif Anda.

Loading...

Setelah Anda berhasil masuk ke aplikasi android tersebut selanjutnya akan mendapatkan bonus pertama 5000 gratis untuk Anda. Tips mendapatkan bonus banyak dari aplikasi ini Anda undang semua teman atau saudara Anda untuk menggunakan aplikasi Voucher PLN Gratis ini.

Tutorial Menukarkan Saldo dari Aplikasi Android dengan Voucher PLN Gratis

Ok disini saya akan membahas tutorial menukarkan saldo dengan voucher PLN Gratis. Pertama Anda harus mengumpulkan minimal 22.500 Untuk Anda tukarkan dengan token pln Gratis 20k.

Voucher PLN Gratis

Langkah pertama Anda masuk di halaman Pencairan, selanjutnya pilih yang ingin Anda tukarkan. Disini saya memilih 50k untuk di tukar dengan voucher gratis PLN. Untuk mendapatkan saldo aplikasi android ini Anda harus sering mengundang banyak teman agar Anda cepat mengumpulkan saldo nya.

Disini saya memanfaatkan situs media social seperti facebook. dan saya mereferensikan banyak teman untuk memasang aplikasi voucher gratis dari android ini. Anda juga bisa menggunakan tips saya untuk mendapatkan banyak saldo gratis disini, tidak ada batasnya dan berlaku hanya untuk masa promo.

Perlu di ketahui masa promo akan berakhir 18 september 2016 mendatang, sebelumnya akan berakhir tepat tanggal 31 Agustus 2016 kemarin. Tetapi disini pihak penyedia aplikasi memperpanjang masa promo hingga pertengahan september 2016.

vochergratis

Langkah ke dua Anda klik lanjutkan untuk melakukan penukaran Token PLN akan masuk setelah 1-2 hari kerja. Jadi Anda harus bersabar untuk menunggunya. Tenang gan voucher akan masuk ke akun aplikasi android yang telah Anda pasang tadi. Untuk Anda yang belum tau bisa Anda cek di bagian kupon.

Langkah berikutnya Anda tinggal isi di kolom kosong dengan Nomor meter atau ID pelanggan. Disini Anda harus jeli, karena jika Anda salah saldo Anda tidak dapat di kembalikan. Jadi pastikan nomor pelanggan sudah terisi dengan benar. Selanjutnya klik Konfirmasi untuk menyetujui penukaran Anda dengan voucher pln gratis.

Anda di bawa ke halaman selanjutnya mengingatkan kembali agar memasukan nomor pelanggan dengan benar tinggal klik OK. Selesai deh sekarang Anda berhasil menukarkan saldo Anda dengan voucher gratis dan tunggu paling lambat 3 hari. Anda akan menerima pemberitahuan bahwa pembayaran Anda telah selesai dan disetujui.

Bukti Pembayaran Voucher Gratis dari Aplikasi Android

Vocher Gratis PLN

Bukti pembayaran sudah ada Anda bisa melihanya di halaman kupon Untuk bukti token PLN dari aplikasi android bisa Anda cek di samping yang telah saya tampilkan.

Untuk Anda yang sudah mendapatkan Voucher PLN Gratis bisa ambil nomor yang ada di bawah Token, dan Anda inputkan langsung di Meter listrik Prabayar Anda.

Terimakasih gan semoga artikel nya bisa dimengerti 😀 walau pun agak gak karuan. Tetapi itu pengalaman ane gan untuk mendapatkan Voucher PLN Gratis terbaru dari Aplikasi android.

Kesimpulan

Voucher PLN Gratis sangat mudah di dapatkan cukup Anda pasang aplikasi android Anda sudah bisa mendapatkan layanan Token listrik gratis. Yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Token gratis adalah satu smartphone dan lengkap sudah terkoneksi dengan internet.

Referensi lain : Cara Mendapatkan Vocher Gratis 25k dari Aplikasi Mobile Prelo

Terakhir Anda pasang aplikasinya dan Anda sudah pasti berkesempatan mendapatkan voucher gratis dari aplikasi android tersebut.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *