InternetTekno

Cara Menemukan Hidangan Populer di Restoran Menggunakan Google Maps

Mau Makan Jadi Mudah dengan Bantuan Google Maps

Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana caranya menemukan hidangan populer di restoran menggunakan Google Maps. Hidangan populer atau popular dishes sendiri merupakan fitur baru yang dimiliki oleh Google Maps, dan fitur popular dishes ini baru saja diluncurkan oleh Google pada Kamis, 30 Mei 2019.

Anda yang ingin mengetahui cara menemukan hidangan populer atau popular dishes di restoran menggunakan Google Maps, silakan menyimak pembahasannya di bawah ini. Pembahasan pun hanya ada di aplikasi Google Maps karena fitur hidangan populer belum tersedia di Google Maps versi situs.

Cara Menemukan Hidangan Populer

1. Buka aplikasi Google Maps yang ada di smartphone Anda.

2. Masukkan alamat restoran atau alamat yang ingin Anda kunjungi untuk makan.

cara menemukan hidangan populer

3. Jika sudah, silakan ketuk restaurants.

4. Daftar restoran akan diperlihatkan, dan silakan Anda pilih salah satu. Pada tutorial kali ini, restoran yang dipilih adalah Warung CSDW.

Loading...

5. Silakan gulir ke bawah pada tab ringkasan.

6. Hidangan populer berhasil ditampilkan.

7. Untuk melihat hidangan yang lebih banyak, silakan ketuk lihat lainnya.

8. Selesai.

Fungsi Utama Hidangan Populer

Sebagian dari kita mungkin bertanya-tanya mengapa Google meluncurkan fitur hidangan populer pada aplikasi Google Maps. Jadi, alasan utama mengapa Google meluncurkan fitur hidangan populer karena ingin membantu atau memudahkan para penggunanya dalam menemukan makanan yang paling banyak dipesan di restoran tertentu.

Jadi, hidangan populer yang muncul di aplikasi Google Maps adalah hidangan yang direkomendasikan oleh pembeli atau pelanggan yang sudah mencicipi masakan yang ada di restoran A, B, atau C. Dengan adanya fitur baru ini, tentu para pengguna akan sangat terbantu ketika mereka ingin makan di sebuah restoran karena sebelum memutuskan untuk pergi makan, mereka bisa mengecek makanan apa saja yang paling enak menggunakan aplikasi Google Maps.

Baca: Cara Mudah Melihat Tarif Grab dan Go-Jek di Google Maps

Itulah pembahasan yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini, dan semoga bermanfaat. Intinya masih ada banyak fitur yang harus kita ketahui dari Google Maps karena aplikasi Google yang satu ini mulai memperluas jangkauannya. Bahkan, untuk mengecek tarif Grab dan Go-Jek pun bisa dilakukan di Google Maps.



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button