Internet

Begini Cara Mengetahui Semua Aktivitas WhatsApp Mu atau Pacarmu

Hampir semua pengguna smartphone pasti menggunakan aplikasi WhatsApp. Bahkan dengan ketenarannya menjadikan orang penasaran untuk mengetahui aktivitas WhatsApp orang lain, termasuk pacar sendiri.

Dengan jumlah pengguna WhatsApp mencapai 2 miliar di awal tahun 2020 ini, WhatsApp mengukuhkan dirinya sebagai aplikasi perpesanan paling populer di dunia.

Berbagai fitur WhatsApp terbaru juga sudah banyak dikembangakan sehingga memudahkan penggunanya. Sebut saja fitur kekinian seperti panggilan grup WhatsApp, pesan terhapus secara otomatis, WhatsApp Multiplatform, hingga penggunaan WhatsApp web. Sehingga pengguna bisa mengakses WhatsApp melalui PC atau laptop

Dengan populernya aplikasi WhatsApp yang hampir dimiliki oleh pengguna smartphone, menjadikan pengguna penasaran ingin mengetahui aktivitas WhatsApp sendiri atau bahkan orang lain.Ttermasuk aktivitas WhatsApp punya pacar.

Saat ini WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengetahui aktivitas komunikasi. Mulai dari orang yang sering dihubungi, berapa besar file yang dikirimkan, hingga mengetahui segala aktivitas grup chat yang diikuti.

Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa mengetahui secara langsung apa saja aktivitas WhatsApp yang sudah dilakukan, termasuk pertukaran pesan, foto, hingga pesan suara.

Nah, bagi yang penasaran ingin mengetahui semua akvifitas dari aplikasi perpesanan paling populer didunia ini, bisa simak caranya dibawah ini.

Cara Mengetahui Aktivitas WhatsApp Secara Lengkap

1. Buka aplikasi WhatsApp

2. Selanjutnya pilih Pengaturan/Settings pada Pojok Kanan Aplikasi

cara mengetahui Aktifitas Whatsapp

3. Setelah itu, akses Penggunaan Data dan Penyimpanan/Data and Storage Usage

4. Langkah terakhir, pilih Pengunaan Penyimpanan/Storage Usage

cara mengetahui semua Aktifitas Whatsapp

Setelah menu tersebut dibuka, maka akan terlihat semua daftar lengkap grup yang diikuti, termasuk aktivitas WhatsApp dengan kontak yang sering mengirimkan atau dikirim pesan.

Dan urutan paling yang paling atas adalah orang yang paling sering dikirimkan pesan.

Sebagai tambahan informasi, urutan ini berdasarkan pada penyimpanan data di telepon. Oleh sebab itu, daftar orang yang berada di urutan teratas kemungkinan adalah kontak yang paling sering dikirimkan pesan foto atau video, tidak hanya teks.

Selanjutnya, pengguna dapat memilih salah satu kontak yang diinginkan untuk mengetahui aktivitas komunikasi selama menggunakan WhatsApp.

Dengan cara ini, pengguna juga dapat mengetahui siapa sebenarnya kontak yang paling sering dikirimkan pesan. Namun apabila tidak ingin diketahui, maka pengguna bisa menghapusnya, karena terdapat opsi untuk menghapus.

Nah, cara mengetahui aktivitas WhatsApp orang lain atau punya pacar, maka kamu wajib meminjam smartphone mereka terlebih dahulu, kemudian ikuti langkah – langkah yang sudah dijelaskan diatas.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close